Miles McMillan (Model) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Miles McMillan adalah model, aktor, dan pelukis Amerika yang terkenal. Dia dinobatkan sebagai "Model Terbaik Tahun Ini" di Fashion Media Awards, pada 2016. Simak bio dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan Karir Miles McMillan. lebih banyak Fakta tentang dia!

Miles McMillan Berat & Tinggi

Berapa tinggi Miles McMillan? Dia berdiri di ketinggian 6 kaki 1 inci atau 1,88 m atau 188 cm. Beratnya sekitar 57 Kg atau 127 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan rambut hitam. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 10 AS.

Miles McMillan Age

Berapa usia Miles McMillan? Ulang tahunnya jatuh pada 27 Juni 1990. Saat ini, usianya sudah menginjak 30 tahun. Zodiaknya adalah Cancer. Dia lahir di California. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Miles McMillanWiki / Bio
Nama asliMiles Thomas McMillan
Nama panggilanMiles McMillan
Terkenal SebagaiModel
Usia30 tahun
Ulang tahun27 Juni 1990
Tempat lahirCalifornia
Tanda LahirKanker
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 6 kaki 1 inci (1,88 m)
Bobotkira-kira. 57 Kg (127 lbs)
Statistik Tubuhkira-kira. 44-32-39 inci
Ukuran Bisep23 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu10 (AS)
Pacar perempuanZachary Quinto
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Pacar Miles McMillan

Siapakah pacar Miles McMillan? McMillan mulai berkencan dengan aktor Zachary Quinto pada musim panas 2013. McMillan berkencan dengan desainer interior Trace Lehnhoff.

Baca Juga: Adut Akech (Model) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Kekayaan, Umur, Pacar, Suku, Agama, Fakta

Kekayaan Bersih Miles McMillan

Berapa kekayaan bersih Miles McMillan? Pada tahun 2010, McMillan melakukan debutnya di acara John Varvatos di Milan, Italia. Pada 2016, dia berjalan untuk pertunjukan Tom Ford F / W 2016 dan menutup Fendi di Milan. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 2 juta (USD).

Miles McMillan Bio & Family

McMillan lahir dan besar di La Jolla, California. Ayahnya adalah seorang pengembang real estate dan ibunya seorang psikolog. Dia sering menghabiskan musim panas di rumah kakek dan neneknya di Hawaii. Untuk kualifikasi pendidikan, setelah lulus dari La Jolla Country Day School pada tahun 2007, ia pindah ke New York City untuk belajar seni rupa dan lukisan, dan menerima gelar sarjana seni rupa dari NYU Steinhardt.

Karir Miles McMillan

Pada 2016, dia berjalan untuk pertunjukan Tom Ford F / W 2016 dan menutup Fendi di Milan. Dia muncul di sampul majalah The Daily Front Row edisi musim panas. Dia juga muncul dalam kampanye iklan wewangian The Girl karya Tommy Hilfiger bersama Gigi Hadid.

Fakta Miles McMillan

  1. Pada akhir 2017, dia berada di tempat iklan TV Natal untuk Zalando, bersama Edie Campbell.
  2. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.
  3. Dia sangat dekat dengan anggota keluarganya.
  4. McMillan telah bekerja dengan fotografer Mert dan Marcus untuk majalah LOVE.
  5. Merah adalah salah satu warna favoritnya.

Baca Juga: Noah Centineo (Actor) Wiki, Biografi, Etnis, Tinggi Badan, Berat Badan, Umur, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found