Ash On LoL (Twitch Star) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Ash On LoL adalah pemain media sosial Amerika. Dia terkenal karena live streamingnya di 'Twitch' dan penampilan online-nya di 'Fortnite.' Dia telah mendapatkan basis penggemar yang mengesankan melalui live streaming game seperti 'Bloodborne' dan 'The Walking Dead.' Ash On LoL juga memiliki saluran 'YouTube' tempat dia mengeposkan streaming langsung game-nya dan memiliki 96 rb + pelanggan di sana. Tidak seperti pemain game online wanita lainnya, Ash On LoL menunjukkan kesungguhan hati yang langka yang membantunya menjadi terkenal di seluruh skenario video-game online. Dia sekarang dianggap sebagai salah satu gamer paling terkemuka di dunia. Dia aktif di Twitter dan memiliki kira-kira. 115 rb + pengikut di sana. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Ash On LoL, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Ash On LoL Tinggi, Berat & Pengukuran

Berapa tinggi Ash On LoL? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Ash On LoL? Ukuran tubuhnya 32-25-38 inci. Dia memakai ukuran cup bra 32 C.

Usia Ash On LoL

Berapa usia Ash On LoL? Tanggal pasti lahirnya tidak diketahui. Dia mungkin berusia 20-an. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Leo. Dia lahir di Amerika Serikat.

Keluarga Ash On LoL

Apa nama asli Ash On LoL? Nama aslinya adalah Sugoi ash. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Pokelawls (Twitch Star) Wikipedia, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Wiki Ash On LoL

Ash On LoLWiki / Bio
Nama asliAsh Sugoi
Nama panggilanAsh On LoL
Terkenal SebagaiTwitch Star,

Bintang Media Sosial

Usia24 tahun
Ulang tahunNA
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 32-25-38 inci
Ukuran Cup Bra32 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 100.000 (USD)

Pacar Ash On LoL

Siapakah pacar dari Ash On LoL? Bintang Twitch terkenal Ash On LoL secara romantis tidak terhubung dengan siapa pun pada saat-saat ini. Dia juga sangat fokus pada karirnya. Faktanya, dia belum berbicara apa pun tentang riwayat kencan sebelumnya juga.

Baca Juga: Igotthejoos (Twitch Star) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Kekayaan Bersih Ash On LoL

Berapa kekayaan bersih Ash On LoL? Pada usia yang sangat dini, Ash On LoL menyadari kekuatan media sosial dan dia mulai menginvestasikan lebih banyak waktu di media sosial untuk berbagi video dan bakat dengan audiens target. Karena konten kreatifnya, ia memantapkan dirinya sebagai kepribadian media sosial yang sukses selama masa remajanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 100.000 (USD).

Fakta Ash On LoL

  1. Ash On LoL suka menonton serial anime.
  2. Serial favoritnya sepanjang masa adalah 'Attack on Titan.'
  3. Dia juga menyukai serial anime 'Fullmetal Alchemist,' 'Kill La Kill, Death Note,' 'Sword Art Online,' dan 'Is It Wrong to Pick up Girls in a Dungeon?'
  4. Ash On LoL suka menari.
  5. Dia juga melakukan aksi yang menegangkan untuk ditonton.
  6. Dia sering terlihat di berbagai bar dan lounge, menghabiskan waktu berkualitas dengan teman-temannya.

Baca Juga: Zookdook (Twitch Star) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found