Mike Tyson (Boxer) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Ukuran, Istri, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Mike Tyson adalah mantan petinju profesional Amerika. Dia dikenal karena gaya tinju yang ganas dan mengintimidasi serta perilakunya yang kontroversial di dalam dan di luar ring. Pada tahun 1992, Tyson dihukum karena pemerkosaan dan dijatuhi hukuman enam tahun penjara, meskipun ia dibebaskan bersyarat setelah tiga tahun. Selain itu, ia memegang gelar juara terpanjang keenam dalam sejarah tinju kelas berat dengan 8 pertahanan berturut-turut. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Mike Tyson, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Anak, Kekayaan Bersih, Karir, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Mike Tyson Tinggi, Berat & Pengukuran

Berapa tinggi Mike Tyson? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 10 inci atau 1,78 m atau 178 cm. Beratnya sekitar 75 Kg atau 164 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan rambut coklat. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 8,5 AS. Ukuran tubuhnya diperkirakan sekitar 44-32-38 inci.

Istri Mike Tyson

Siapakah istri dari Mike Tyson? Dia telah menikah tiga kali, dan memiliki tujuh anak, satu meninggal, dengan tiga wanita; Selain anak kandungnya, Tyson memasukkan anak perempuan tertua dari istri keduanya sebagai salah satu anaknya. Pernikahan pertamanya adalah dengan aktris Robin Givens. Pernikahan keduanya adalah dengan Monica Turner. Setelah ini, Tyson menikah untuk ketiga kalinya, dengan pacar lamanya Lakiha Spicer, pada usia 32 tahun.

Baca Juga: Sasha Banks (Wrestler) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Statistik Tubuh, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Mike TysonWiki / Bio
Nama asliMichael Gerard Tyson
Nama panggilanMike Tyson
Terkenal SebagaiPetinju
Usia54 tahun
Ulang tahun30 Juni 1966
Tempat lahirKota New York, NY
Tanda LahirKanker
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 10 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 75 Kg (164 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-32-38 inci
Ukuran Bisep23 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu8.5 (AS)
Anak-anak7
Istri / Pasangan1. Robin Givens

2. Monica Turner

3. Lakiha Spicer

Kekayaan Bersihkira-kira. $ 3 juta (USD)

Keluarga Mike Tyson

Berapa umur Mike Tyson? Ia lahir di Brownsville, Brooklyn, New York pada tanggal 30 Juni 1966. Ia berusia 54 tahun. Dia memiliki kakak laki-laki bernama Rodney dan seorang kakak perempuan bernama Denise. Ibu Tyson meninggal enam tahun kemudian, meninggalkan Tyson yang berusia 16 tahun dalam perawatan manajer tinju dan pelatih Cus D’Amato. Sepanjang masa kecilnya, Tyson tinggal di dalam dan sekitar lingkungan sekitar.

Baca Juga: Conor McGregor (Boxer) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Kekayaan Bersih Mike Tyson

Berapa kekayaan bersih Mike Tyson? Menurut Forbes, kekayaan bersih Tyson sekitar $ 685 juta, tetapi dilaporkan bahwa kekayaan bersihnya saat ini sekitar $ 3 juta.

Karir Mike Tyson

Tyson dianggap sebagai salah satu petinju kelas berat terbaik sepanjang masa. Mike Tyson Dijuluki "Iron Mike" dan "Kid Dynamite" di awal karirnya. Kemudian dikenal sebagai "Manusia Paling Buruk di Planet". Pada tahun 2002, Tyson berjuang untuk gelar kelas berat dunia lagi pada usia 35. Dia menduduki peringkat ke-16 dalam daftar majalah The Ring dari 100 pemukul terhebat sepanjang masa.

Fakta Mike Tyson

  1. Mike Tyson berulang kali tertangkap basah melakukan kejahatan kecil dan melawan orang-orang yang mengejek suaranya yang tinggi dan cadel.
  2. Pada usia 13 tahun, dia telah ditangkap sebanyak 38 kali.
  3. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.
  4. Tyson putus sekolah sebagai SMP.
  5. Ia sesekali dibantu oleh Teddy Atlas.

Baca Juga: Ryan Garcia (Boxer) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found