Merrick Hanna (Dancer) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Kekayaan, Pacar, Keluarga, Karir, Fakta

Merrick Hanna adalah penari Amerika dan kepribadian media sosial. Dia telah berakting dan menari secara profesional di atas panggung dan layar. Dia memulai karir aktingnya selama dua musim panas penuh Shakespeare berjalan dengan Intrepid Theatre Company. Dia disebut-sebut menjadi bintang karena tampil di Nickelodeon's Lip Sync Battle Shorties, So You Think You Can Dance: The Next Generation, Mani, dan season 12 America’s Got Talent. Apalagi ia juga seorang bintang media sosial. Dia telah mengumpulkan jutaan pengikut di bawah akunnya. Dia telah melampaui lebih dari 850.000 pengikut di aplikasi. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir Merrick Hanna, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Tinggi & Berat Merrick Hanna

Berapa tinggi Merrick Hanna? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 1 atau 1,60 m atau 160 cm. Beratnya sekitar 45 Kg atau 99 lbs. Dia memiliki mata cokelat yang indah dan rambut pirang.

Merrick Hanna Bio, Usia & Keluarga

Berapa umur Merrick Hanna? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 22 Maret 2005. Saat ini, ia berusia 15 tahun. Zodiaknya adalah Aries. Ia lahir di San Diego, CA. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Nama ayahnya adalah Shawn dan nama ibunya adalah Aletha. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki seorang adik laki-laki bernama Sagan. Sesuai kualifikasi pendidikannya, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Alahna Ly (Model) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Merrick HannaWiki / Bio
Nama asliMerrick Hanna
Nama panggilanMerrick
Terkenal SebagaiPenari, Bintang Media Sosial
Usia15 tahun
Ulang tahun22 Maret 2005
Tempat lahirSan Diego, CA
Tanda LahirAries
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 1 inci (1,60 m)
Bobotkira-kira. 45 Kg (99 lbs)
Nama ayahShawn Hanna
Nama ibuAletha Hanna
Warna mataHazel
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5.6 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 300.000 (USD)

Karir Merrick Hanna & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Merrick Hanna? Dia mengejar karir di bidang menari dan modeling. Menari adalah sumber pendapatan utamanya. Dia mulai menari setelah dia berhenti bermain sepak bola untuk sesuatu yang lebih menyenangkan dan pribadi. Dia telah menjadi model untuk merek nasional seperti GAP Kids, H&M, dan Honda. Selain itu, Dia berakting di musim panas Shakespeare menjalankan Much Ado About Nothing dan A Winter’s Tale. Dia menjadi viral dengan salah satu videonya yang paling awal. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 300.000 (USD).

Baca Juga: Sophia Lucia (Dancer) Bio, Wiki, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kencan, Keluarga, Kekayaan Bersih, Fakta

Pacar Merrick Hanna

Siapakah pacar dari Merrick Hanna? Saat ini, dia belum memberikan wawasan tentang kehidupan kencannya. Saat ini, dia masih lajang dan sangat fokus pada karirnya.

Fakta Merrick Hanna

  1. Merrick mengkhususkan diri dalam gaya yang dikenal sebagai "popping" dan "animasi".
  2. Merrick juga seorang bintang media sosial yang besar.
  3. Dia memiliki 157.000 pengikut di Instagram, 86.000 di saluran Youtube-nya, 37.000 di Facebook, dan 13.500 di Twitter.
  4. Merrick menggambarkan neneknya yang berusia 80 tahun Judith Lynne Hanna, yang berada di belakang panggung pada audisi “AGT”, sebagai pengaruh besar dalam hidupnya.
  5. Merrick mulai mengambil kelas tari di Magdalena Ecke Family YMCA dengan instruktur Cameron Greene.

Baca Juga: Monica Giavanna (Dancer) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Ukuran Tubuh, Pacar, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found