Alex Trebek (Jeopardy Host) Wikipedia, Bio, Tinggi, Berat, Kekayaan, Istri, Karir, Keluarga, Fakta

Alex Trebek adalah tokoh televisi Kanada-Amerika. Dia paling dikenal sebagai pembawa acara dan aktor acara permainan. Dia adalah pembawa acara permainan sindikasi Jeopardy! Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Alex Trebek, Biografi, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Alex Trebek Tinggi & Berat Badan

Berapa tinggi Payton Porter? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 8 inci atau 1,78 m atau 178 cm. Beratnya sekitar 74 Kg atau 163 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan rambut coklat. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 8,5 AS.

Penyebab Kematian Alex Trebek

Apa penyebab kematian Alex Trebek? Trebek meninggal pada 8 November 2020 karena komplikasi kanker pankreas. Dia menderita serangan jantung ringan di rumahnya. Ia dirawat di Cedars-Sinai Medical Center setelah dikabarkan mengalami komplikasi. Apalagi pada 16 Juli 2020, Trebek memberikan update terkait penyakit kanker yang dideritanya. Dia mengatakan bahwa kemoterapi "membuahkan hasil" sementara dia masih merasa lelah. Dia juga menyatakan bahwa dia tidak sabar untuk merekam lagi.

Kekayaan Bersih Alex Trebek

Berapa kekayaan bersih Alex Trebek? Akting dan hosting adalah sumber pendapatan utamanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 75 juta (USD).

Baca Juga: Regis Philbin (Pembawa Acara TV) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Penyebab Kematian, Istri, Anak, Keluarga, Fakta

Alex TrebekWiki / Bio
Nama asliGeorge Alexander Trebek
Nama panggilanAlex Trebek
Terkenal SebagaiPembawa Acara Game
Usia80 tahun (Meninggal)
Ulang tahun22 Juli 1940
Tempat lahirGreater Sudbury, Kanada
Tanda LahirKanker
KebangsaanKanada
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 8 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 74 Kg (163 lbs)
Warna mataCoklat tua
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu8.5 (AS)
Anak-anakMatthew dan Emily
Pasangan1. Elaine Callei

2. Jean Currivan

Kekayaan Bersihkira-kira. $ 75 juta (USD)

Alex Trebek Bio, Usia & Keluarga

Berapa usia Alex Trebek pada saat kematiannya? Ia lahir di Sudbury, Ontario, Kanada, pada tanggal 22 Juli 1940. Pada saat kematiannya, ia berusia 80 tahun. Nama ayahnya adalah George Edward Trebek seorang koki dan ibu bernama, Lucille Lagacé. Dia dibesarkan dalam rumah tangga Prancis-Inggris dwibahasa. Sebagai pendidikan, dia menghadiri Sudbury High School dan kemudian menghadiri Universitas Ottawa.

Baca Juga: Howard Stern (Pembawa Acara Radio) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Anak-anak, Karir, Kekayaan, Fakta

Istri Alex Trebek

Siapakah istri Alex Trebek? Ia menikah dengan penyiar Elaine Callei pada tahun 1974. Pasangan itu tidak memiliki anak dan bercerai pada tahun 1981. Selain itu, pada tahun 1990, ia menikah dengan Jean Currivan, seorang manajer proyek real estat dari New York. Mereka memiliki dua anak, Matthew dan Emily.

Baca Juga: Elaine Trebek Kares (Pengusaha) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Karir Alex Trebek

Alex Trebek membawakan acara populer Double Dare, Pitfall dan High Rollers. Dia bekerja sebagai penyiar berita dan penyiar olahraga untuk CBS di radio dan televisi. Dia menjadi pembawa acara game The Wizard of Odds. Trebek kembali sebagai panelis di acara kebangkitan ABC To Tell the Truth, pada tahun 2018.

Fakta Alex Trebek

  1. Alex Trebek pembawa acara gameshow kesayangan "Jeopardy!" Sejak debutnya tahun 1984 dalam sindikasi, telah meninggal karena kanker pankreas.
  2. Trebek mengungkapkan pada Maret 2019 bahwa dia telah didiagnosis menderita kanker pankreas Stadium Empat.
  3. Pembawa acara yang periang memenangkan lima Penghargaan Emmy Siang Hari untuk pembawa acara permainan yang luar biasa.
  4. Pada tahun 2011, Trebek menerima Penghargaan Peabody untuk "mendorong, merayakan, dan menghargai pengetahuan"; "Jeopardy" adalah satu-satunya acara pertandingan pasca-1960 yang sangat dihormati.
  5. Trebek memegang Rekor Dunia Guinness untuk episode gameshow terbanyak yang dipandu oleh presenter yang sama sejak 13 Juni 2014, dengan membawakan 6.829 episode "Jeopardy!", Pada saat itu, menyalip pemegang rekor sebelumnya Bob Barker.

Baca Juga: Andrea Espada (Pembawa Acara TV) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Kekayaan, Pacar, Putra, Keluarga, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found