Toni Mahfud (Bintang Instagram) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Toni Mahfud adalah model Jerman, fotografer, bintang Instagram dan influencer media sosial. Dia membuat konten yang akan mengesankan bahkan jika dia tidak membuat gelombang di runway pakaian pria Dolce & Gabbana atau membintangi iklan Pra-Musim Gugur baru Hugo Boss. Selain itu, postingannya juga sering memuat kutipan-kutipan inspiratif dan rasa syukur. Dia telah mengumpulkan lebih dari 3,3 juta + pengikut di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Toni Mahfud, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Tinggi & Berat Toni Mahfud

Berapa tinggi Toni Mahfud? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 8 inci atau 1,72 m atau 172 cm. Beratnya sekitar 61 Kg atau 131 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan rambut coklat. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 8,5 AS.

Toni Mahfud Usia

Berapa umur Toni Mahfud? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 2 Desember 1994. Dia berusia 25 tahun. Zodiaknya adalah Sagitarius. Ia lahir di Hamburg, Jerman. Dia memiliki kewarganegaraan Jerman dan memiliki etnis campuran.

Toni MahfudWiki / Bio
Nama asliToni Mahfud
Nama panggilanToni
Terkenal SebagaiModel, Youtuber,

Bintang Media Sosial

Usia25 tahun
Ulang tahun2 Desember 1994
Tempat lahirHamburg, Jerman
Tanda LahirSagittarius
KebangsaanJerman
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 8 inci (1,72 m)
Bobotkira-kira. 61 Kg (131 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-29-32 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu8.5 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 1 juta (USD)

Pacar Toni Mahfud

Siapakah pacar dari Toni Mahfud? Dia belum memberikan wawasan tentang kehidupan kencannya. Saat ini, dia masih lajang dan sangat fokus pada karirnya. Apalagi riwayat kencan sebelumnya juga tidak diketahui.

Kekayaan Bersih Toni Mahfud

Berapa kekayaan bersih Toni Mahfud? Dia mengejar karir di bidang akting dan modeling. Dia menjadi viral dengan salah satu videonya yang paling awal. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 1 juta. Dari sudut pandang pemasaran, salah satu aspek paling menarik dari YouTube adalah memungkinkan para model untuk sepenuhnya menampilkan bakat mereka di luar mode.

Baca Juga: iiiamdess (Bintang Instagram) Umur, Biografi, Wiki, Tinggi Badan, Berat Badan, Selingkuh, Kencan, Kekayaan Bersih, Fakta

Keluarga Toni Mahfud

Nama ayah dan ibu Toni Mahfud tidak diketahui. Dia berasal dari Hamburg, Jerman. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki saudara laki-laki. Sesuai kualifikasi pendidikannya, dia berpendidikan baik.

Fakta Toni Mahfud

  1. Toni Mahfud membuat channel YouTube untuk memamerkan karya seninya, termasuk speed drawing Maleficent dan Channing Tatum serta video speed painting.
  2. Ia pernah tampil di karpet merah untuk merek Tommy Hilfiger.
  3. Dia mulai memposting kontennya secara online pada tahun 2011.
  4. Dia memiliki lebih dari 1 juta suka di Facebook.
  5. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.

Baca Juga: Kendra Bailey (Bintang Instagram) Usia, Biografi, Tinggi, Berat, Ukuran Tubuh, Pacar, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found