Candace Parker Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Suami, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

candace parker adalah pemain bola basket profesional Amerika untuk Los Angeles Sparks dari Women's National Basketball Association. Dia telah dipilih untuk enam tim semua-WNBA dan lima tim semua-bintang, dan merupakan pemain pertama yang memenangkan Rookie of the Year dan Penghargaan Pemain Paling Berharga WNBA di musim yang sama. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang usia, tinggi, berat, suami, anak, karier, kekayaan bersih Candace Parker, dan banyak lagi fakta tentangnya.

Candace Parker Bio, Usia & Keluarga

Berapa usia Candace Parker? Ulang tahunnya pada 19 April 1986. Dia berusia 34 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Nama ibunya adalah Sara dan ayahnya bernama Larry Parker di St. Louis, Missouri. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki dua kakak laki-laki: mantan pemain bola basket NBA Anthony Parker dan Marcus Parker, yang adalah seorang dokter. Keluarga Parker juga merupakan penggemar berat Chicago Bulls. Sebagai kualifikasi pendidikannya, dia bersekolah di Naperville Central High School di Naperville, Illinois pada tahun 2004.

Tinggi & Berat Candace Parker

Berapa tinggi Candace Parker? Dia berdiri di ketinggian 6 kaki 4. Beratnya sekitar 79 Kg atau 175 lbs. Statistik sosoknya adalah 34-26-35 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C. Selain itu, dia juga seorang ahli kebugaran. Keluarganya menyukai bola basket dan dia mulai bermain sejak usia dini.

Candace Parker Suami

Siapakah suami dari Candace Parker? Parker menikah dengan Shelden Williams, yang bermain bola basket perguruan tinggi di Duke University dan juga bermain di NBA. Dia memiliki seorang putri bernama Lailaa Nicole Williams. Belakangan, pasangan itu bercerai. Pada November 2016, pasangan itu berpisah setelah delapan tahun menikah ketika Williams mengajukan gugatan cerai, dengan alasan "perbedaan yang tidak dapat didamaikan". Mereka telah hidup terpisah selama tiga bulan sebelum perceraian. TMZ melaporkan pada April 2018 bahwa mantan pasangan itu telah menjual rumah mereka dan membagi keuntungan dari penjualan, dan bahwa Parker menyetujui pembayaran satu kali sebesar $ 400.000 sebagai lawan dari dukungan pasangan yang sedang berlangsung untuk Williams setelah menyelesaikan perceraian, serta mereka. kesepakatan bersama untuk hak asuh fisik dan hukum bersama atas anak perempuan mereka, dengan tidak ada orang tua yang menerima pembayaran tunjangan anak dari yang lain.

Candace ParkerWiki / Bio
Nama asliCandace Parker
Nama panggilanCandace
Terkenal SebagaiPemain bola basket
Usia34 tahun
Ulang tahun19 April 1986
Tempat lahirSt. Louis, MO
Tanda LahirAries
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
Tinggi6 kaki 4 inci (1,93 m)
Bobot79 Kg (175 lbs)
Statistik Tubuh34-26-35 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataHitam
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu10 (AS)
SuamiShelden William
PutriLailaa Nicole Williams
Kekayaan BersihSekitar $ 10 juta

Karir Candace Parker & Kekayaan Bersih

Garis Waktu Karir: Dia menamai Parker ke dalam daftar 100 Orang Terindah di Dunia menurut Orang. Dari 2010 hingga 2015, Parker bermain untuk UMMC Ekaterinburg di Liga Rusia. Parker menandatangani kontrak dengan Rusa Ajaib Xinjiang dari Liga Cina untuk musim luar WNBA 2017-18. Berapa kekayaan bersih Candace Parker? Pada 2013, bersama suaminya dia membeli rumah seluas 7.000 kaki persegi di Encino, Los Angeles, seharga $ 3,56 juta. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 10 juta, seperti pada tahun 2020. Dia juga telah menandatangani kesepakatan dukungan jangka panjang dengan Adidas dan Gatorade.

Fakta tentang Candace Parker

  • Parker tumbuh dengan memuja Chicago Bulls dan merupakan penggemar Michael Jordan.
  • Pemain favoritnya sepanjang masa adalah Ron Harper.
  • Dia juga bekerja sebagai analis studio untuk liputan turnamen pria CBS Sports NCAA dan NBA di TNT.
  • Dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya.
  • Dia membuat sejarah dengan garis stat 21 poin, 10 assist, 9 rebound, 4 steal dan 2 blok dalam kemenangan perpanjangan waktu 77-75 melawan Seattle Storm, menjadikannya pemain pertama dalam sejarah WNBA yang mencapai garis stat tersebut.
  • Dia mengumpulkan rekor 100 kemenangan dan 10 kekalahan dan rata-rata 19,4 poin, 8,8 rebound, 2,6 assist, 1,9 steal dan 2,4 blok per game.
  • Parker terutama memainkan posisi depan. Di perguruan tinggi dia terdaftar di daftar Tennessee sebagai penyerang, tengah dan penjaga.
  • Parker adalah wanita pertama yang melakukan dunk dalam pertandingan turnamen NCAA dan wanita pertama yang melakukan dunk dua kali dalam pertandingan kampus.
  • Dia menetapkan kedua tonggak sebagai mahasiswa baru kaos merah pada 19 Maret 2006.
  • Parker menjadi pemain kedua yang melakukan dunk dalam pertandingan WNBA pada 22 Juni 2008.
  • Biografi Instagram-nya berbunyi, "Kepada siapa banyak yang diberi banyak diharapkan."

Baca Juga: Kekayaan Bersih Dwayne Johnson (The Rock) 2020, Istri, Biografi, Wiki, Tinggi Badan, Berat Badan, Umur, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found