Patrick Mahomes II (Pesepakbola) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Tunangan, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Patrick Mahomes II adalah gelandang sepak bola Amerika untuk Kansas City Chiefs dari National Football League. Ia dikenal sebagai putra mantan pitcher Major League Baseball (MLB) Pat Mahomes. Dia awalnya bermain sepak bola perguruan tinggi dan bisbol perguruan tinggi di Texas Tech University. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir Patrick Mahomes II, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Patrick Mahomes II Tinggi & Berat

Berapa tinggi Patrick Mahomes II? Dia berdiri di ketinggian 6 kaki 3 inci atau 1,91 m atau 191 cm. Beratnya sekitar 230 Kg atau 104 lbs. Dia memiliki mata dan rambut coklat tua. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 12 AS.

Patrick Mahomes II Usia

Berapa umur Patrick Mahomes II? Ulang tahunnya jatuh pada 17 September 1995. Saat ini, ia berusia 25 tahun. Zodiaknya adalah Virgo. Ia lahir di Tyler, TX. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Patrick Mahomes IIWiki / Bio
Nama asliPatrick Mahomes II
Nama panggilanPatrick
Terkenal SebagaiPemain sepak bola
Usia25 tahun
Ulang tahun17 September 1995
Tempat lahirTyler, TX
Tanda LahirVirgo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 6 kaki 3 inci (1,91 m)
Bobotkira-kira. 203 Kg (104 lbs)
Warna mataCoklat tua
Warna rambutCoklat tua
Ukuran sepatu12 (AS)
Pacar / TunanganBrittany Matthews
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 10 juta (USD)

Patrick Mahomes II Tunangan & Pacar

Siapakah pacar dari Patrick Mahomes II? Dia menjalin hubungan dengan bintang media sosial dan aktris Brittany Matthews. Dia juga seorang pelatih kebugaran. Saat ini, ia juga sangat fokus pada karirnya.

Patrick Mahomes II Karir

Mahomes memulai musim keduanya di Texas Tech sebagai starter di quarterback. Pada pertandingan pertama musim 2015, Mahomes mengoper sejauh 425 yard dan empat gol dalam kemenangan 59-45 atas Sam Houston State University. Dia adalah penerima Piala Sammy Baugh pada tahun 2016 sebagai gelandang Texas Tech Red Raiders. Dia menetapkan rekor NCAA untuk yard permainan tunggal dari pelanggaran total dengan 819 pada tahun 2016, dan mengikat rekor yard permainan tunggal melewati permainan yang sama dengan 734.

Kekayaan Bersih Patrick Mahomes II

Berapa kekayaan bersih Patrick Mahomes II? Pada 20 Juli 2017, Chiefs menandatangani Mahomes dengan kontrak empat tahun yang dijamin penuh, $ 16,42 juta yang termasuk bonus penandatanganan sebesar $ 10,08 juta. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 10 juta (USD).

Fakta tentang Patrick Mahomes II

  1. Ayah Mahomes, Pat Mahomes adalah mantan pitcher Major League Baseball.
  2. Mahomes adalah seorang Kristen.
  3. Dukungan pertamanya datang dari Hunt saat mengungkapkan cintanya pada saus tomat.
  4. Dia juga dinobatkan sebagai atlet sampul untuk Madden NFL 20, menjadi pemain Chiefs pertama yang berada di sampul.
  5. Mahomes dan Matthews tinggal di Kansas City, Missouri.

Baca Juga: Natalia Diamante Bryant (Kobe Bryant Daughter) Biografi, Wiki, Umur, Tinggi, Pacar, Saudara, Orang Tua, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found