Julia Fox Biografi, Wiki, Kekayaan Bersih, Tinggi Badan, Berat Badan, Umur, Suami, Keluarga, Fakta

Julia Fox adalah seorang aktris dan pembuat film Italia-Amerika. Dia disebut-sebut menjadi bintang untuk penampilan debutnya di film 2019 Uncut Gems, di mana dia dinominasikan untuk Penghargaan Aktor Terobosan di Gotham Awards 2019. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Ally Lotti, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Kekayaan Bersih & Gaji Julia Fox

Berapa kekayaan bersih Julia Fox? Sebelum perannya di Uncut Gems, Fox adalah seorang desainer pakaian dan meluncurkan lini pakaian rajut wanita yang sukses, Franziska Fox, bersama temannya Briana Andalore. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 30 juta (USD).

Tinggi, Berat, & Pengukuran Julia Fox

Berapa tinggi Julia Fox? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Julia Fox? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 36-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 36 C.

Julia-Fox-usia

Baca Juga: Dilraba Dilmurat (Aktris) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Ukuran, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Julia Fox Wiki / Bio

Julia FoxWiki / Bio
Nama asliJulia Fox
Nama panggilanJulia
Terkenal SebagaiAktris, Bintang Media Sosial
UsiaBerusia 31 tahun
Ulang tahun1990
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-28-40 inci
Ukuran Cup Bra36 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
Anak-anakIya
Suami / PasanganPeter Artemiev
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 30 juta (USD)

Suami Julia Fox

Siapakah suami dari Julia Fox? Dia menikah dengan Peter Artemiev, seorang pilot pribadi yang berbasis di Pantai Brighton, Brooklyn, pada November 2018. Mereka tinggal di Yorkville, Manhattan.

Keluarga Julia Fox

Julia Fox berasal dari etnis campuran. Ibunya adalah keturunan Italia dan seorang ayah adalah orang Amerika. Fox menghabiskan tahun-tahun awalnya tinggal bersama kakeknya. Pada usia enam tahun, dia pindah ke New York City bersama ayahnya dan tinggal di Yorkville, Manhattan. Dia bekerja di beberapa pekerjaan jasa, termasuk di toko sepatu, toko es krim, dan toko kue. Fox bersekolah di City-As-School High School dan bekerja sebagai dominatrix selama enam bulan.

Usia Julia Fox

Berapa usia Julia Fox? Dia lahir pada tahun 1990. Dia berusia 31 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Tinggi Julia-Fox

Baca Juga: Betty White (Aktris) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Keluarga, Fakta

Fakta Julia Fox

  1. Julia Fox juga bekerja sebagai model, berpose untuk Playboy edisi telanjang terakhir pada tahun 2015.
  2. Dia membintangi Obrolan PVT Ben Hozie, berperan sebagai gadis kamera bernama Scarlet. Film ini dijadwalkan rilis pada 2021.
  3. Fox membuat debut filmnya di film Safdie bersaudara 2019, Uncut Gems.
  4. Dia aktif di platform media sosial.
  5. Dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya.

Baca Juga: Leah Gibson (Aktris) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Ukuran, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found