Luca Padovan (Aktor) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Luca Padovan adalah aktor broadway Amerika. Dia disebut-sebut menjadi bintang karena perannya sebagai Billy di School of Rock the Musical. Dia meluncurkan menyuarakan peran Jett di Super Wings! pada tahun 2015. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Luca Padovan, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Tinggi & Berat Luca Padovan

Berapa tinggi Luca Padovan? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 2 inci atau 1,60 m atau 160 cm. Beratnya sekitar 45 Kg atau 99 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan rambut coklat. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 7 AS.

Usia Luca Padovan

Berapa usia Luca Padovan? Ulang tahunnya jatuh pada 16 Agustus 2003. Saat ini, ia berusia 17 tahun. Zodiaknya adalah Leo. Dia lahir di New York. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Baca Juga: Arthur Clutterbuck (Aktor Cilik) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Karier, Orang Tua, Kekayaan Bersih, Fakta

Luca Padovan Wiki

Luca PadovanWiki / Bio
Nama asliLuca Padovan
Nama panggilanLuca
Terkenal SebagaiAktor Panggung
Usia17 tahun
Ulang tahun16 Agustus 2003
Tempat lahirNew York
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 2 inci (1,60 m)
Bobotkira-kira. 45 Kg (99 lbs)
Pengukuran TubuhNA
Warna mataCoklat tua
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu7 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Pacar Luca Padovan

Siapakah pacar Luca Padovan? Dia lajang pada saat-saat ini dan belum memberikan wawasan apa pun tentang kehidupan kencannya.

Baca Juga: Kalea Marie Cephus (Aktor Anak-anak) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Karir, Orang Tua, Kekayaan Bersih, Fakta

Karir Luca Padovan & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Luca Padovan? Dia membuat debut Broadwaynya di drama Disney Newsies pada 2013. Dia, Isabella Russo, Ethan Khusidman, dan Dante Melucci menampilkan medley Beatles di Times Square pada Mei 2016. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 2 juta (USD).

Fakta Luca Padovan

  1. Luca Padovan memiliki seorang kakak perempuan bernama Valentina.
  2. Ketika tidak sedang syuting untuk serial televisi dan film, Anda dapat menemukan Luca di sekolah yang menyeimbangkan pendidikannya dengan karir bintangnya atau merampok garis untuk latihan berikutnya.
  3. Meskipun penggemar beratnya mengikuti dan status bertabur bintang, Luca rendah hati dan seorang anak berkepala dingin.
  4. Dia suka bermain dengan teman-temannya, berkumpul dengan keluarganya, menikmati waktu bermain pribadi dengan hewan peliharaannya, atau hanya bermain dengan saudara kandungnya.
  5. Kehidupan remaja berusia 17 tahun ini tentu patut ditiru!
  6. Meskipun Luca terutama mendapatkan ketenaran untuk pencarian televisinya dan karir filmnya.

Baca Juga: Sawyer Sharbino (Aktor) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Kekayaan, Saudara, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found