Nihachu (Twitch Star) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Nihachu adalah bintang Twitch Jerman yang terkenal, YouTuber dan influencer media sosial. Dia dikenal karena aliran bergaya podcast di mana dia membahas berbagai subjek dan dia juga streaming game seperti Minecraft, The Sims 4, dan Stardew Valley. Dia telah mendapatkan lebih dari 480.000+ pengikut di Twitch. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Nihachu, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Tinggi, Berat & Ukuran Nihachu

Berapa tinggi Nihachu? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Ukuran tubuhnya 33-26-37 inci. Dia memakai ukuran cup bra 32 C.

Usia Nihachu

Berapa umur Nihachu? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 3 November 2001. Dia berusia 19 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Jerman dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Scorpio. Dia lahir di Jerman. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki saudara laki-laki yang namanya tidak diketahui. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Asmongold (Twitch Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Wikipedia Nihachu

NihachuWiki / Bio
Nama asliNikita
Nama panggilanNihachu
Terkenal SebagaiTwitch Star, Youtuber,

Bintang Media Sosial

Usia19 tahun
Ulang tahun3 November 2001
Tempat lahirJerman
Tanda LahirScorpio
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 33-26-37 inci
Ukuran Cup Bra32 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 200.000 (USD)

Pacar Nihachu

Siapakah pacar Nihachu? Dia tidak berkencan dengan siapa pun sampai sekarang dan dia mungkin masih lajang. Apalagi dia juga sangat fokus pada karirnya. Faktanya, dia belum berbicara apa pun tentang riwayat kencan sebelumnya.

Baca Juga: Legendarylea (Twitch Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Kekayaan Bersih Nihachu

Berapa kekayaan bersih Nihachu? Karier online adalah sumber penghasilan utamanya. Karena konten kreatifnya, ia memantapkan dirinya sebagai kepribadian media sosial yang sukses selama masa remajanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 200.000 (USD).

Fakta Nihachu

  1. Dia telah membagikan banyak foto dan video American Akita-nya di Instagram.
  2. Nihachu memiliki gaya unik, percaya diri, dan bersemangat yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  3. Dia juga aktif di Instagram dan mengunggah selfie pertamanya ke Instagram yang menampilkan filter hati, pada Januari 2019 lalu.
  4. Di channel YouTube-nya, Niki memposting video game.
  5. Kuning adalah salah satu warna favoritnya.
  6. Dia paling dikenal saat tampil di Rajjchelor, acara permainan kencan yang dibawakan oleh 'AustinShow' di Twitch.
  7. Penggemar, pendukung, dan simpatisan selalu dapat menyimak dan menyapanya melalui platform media sosial favorit mereka. Tidak diragukan lagi, dia menyiapkan panggung untuk karier yang menjanjikan dengan kehadiran media sosial yang terus berkembang dan merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan!
  8. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!

Baca Juga: Trihex (Twitch Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found