Christina Luft (Dancer) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Perselingkuhan, Kekayaan, Kencan, Keluarga, Pacar, Fakta

Christina Luft adalah penari Jerman yang populer. Dia disebut-sebut menjadi bintang sebagai penari turnamen dan anggota grup S-Latin. Dia juga terkenal sebagai pelatih di RTL "Let’s Dance". Untuk tahun 2020, dia dipasangkan dengan Christian Polanc. Selain itu, dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Pengukuran Tubuh, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentang dia dari Christina Luft.

Christina Luft Bio, Umur & Keluarga

Berapa usia Christina Luft? Ulang tahunnya jatuh pada tahun 1990. Dia berusia 30 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Jerman dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Gemini. Dia lahir di Jerman. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Christina Luft Tinggi & Berat

Berapa tinggi Christina Luft? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 4 atau 1,64 m atau 164 cm. Beratnya sekitar 57 Kg atau 124 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C.

Christina-Luft-age

Baca Juga: Bailey Sok (Penari) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran, Kekayaan, Fakta

Christina Luft Wiki

Christina LuftWiki / Bio
Nama asliChristina Luft
Nama panggilanChristina
Terkenal SebagaiBintang Instagram, Penari,

Bintang Media Sosial

Usia30 tahun
Ulang tahun1990
Tempat lahirJerman
Tanda LahirGemini
KebangsaanJerman
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 4 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 57 Kg (124 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-40 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5.5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 900.000 (USD)

Christina Luft Kencan, Selingkuh & Pacar

Siapakah pacar dari Christina Luft? Tidak dapat disangkal bahwa Christina adalah salah satu wanita cantik dan menarik. Meski demikian, tampaknya pesonanya belum cukup untuk membuat seorang pangeran menawan. Hingga saat ini, belum ada indikasi dia punya pacar. Mungkin karena dia lebih berkonsentrasi pada karirnya saat ini, dan memperluas jangkauannya di media sosial.

Anda pasti pernah mendengar berbagai sensasi media sosial berbakat yang berhasil di dunia online. Video atau postingan sederhana buatan sendiri dari beberapa jepretan foto yang diambil dengan baik telah membuat Rebecca Black menjadi sensasi terpanas saat ini. Christina Luft menambah daftar sensasi media sosial termuda yang mengantongi uang besar dari kariernya. Ada beberapa orang yang dapat membanggakan proporsi tubuh magis seperti yang dimiliki Ms Christina Luft. Selfie berbusana minim dan pemotretan model mendesis menunjukkan seseorang yang popularitasnya tumbuh cepat juga akan segera meningkatkan kekayaan bersihnya ke tingkat yang lebih tinggi.

Kekayaan Bersih Christina Luft

Berapa kekayaan bersih Christina Luft? Dia juga bekerja untuk berbagai agensi model dan tampil di beberapa iklan. Pendapatan Instagram yang besar juga membuatnya mudah untuk memahami mengapa kekayaan bersihnya dilaporkan lebih dari $ 900.000. Dia telah mendapatkan jumlah yang layak dari karirnya yang produktif.

Fakta Christina-Luft

Baca Juga: Kaycee Rice (Dancer) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Ukuran, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Fakta Christina Luft

  1. Christina Luft memiliki gaya unik, percaya diri, dan lincah yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  2. Dia memiliki ciri-ciri yang tajam dan kulit yang indah.
  3. Dia memiliki banyak wanita muda yang menganggapnya sebagai panutan mereka dan mengikuti diet dan aturan hariannya dengan cermat.
  4. Dia berterima kasih atas penggemarnya dan perhatian pria yang dia terima.
  5. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!

Baca Juga: Lilliana Ketchman (Dancer) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Etnis, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found