Ruby Rose Turner (Aktris) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Ruby Rose Turner adalah seorang penari, aktris, penyanyi, model, dan kepribadian media sosial yang fenomenal. Dia telah bekerja dengan koreografer top seperti Josh Killacky dan Tricia Miranda. Dia memiliki peran berulang di Netflix's Fuller House dan pada tahun 2018, dia mulai berperan sebagai Cami di serial Coop dan Cami Ask the World. Dia bergabung dengan kelas balet pada usia 9 tahun, dengan harapan menjadi seorang aktor. Dia juga menari untuk beberapa grup balet. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Ruby Rose Turner, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi, Berat & Pengukuran Ruby Rose Turner

Berapa tinggi Ruby Rose Turner? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Ukuran tubuhnya 28-26-35 inci. Dia memakai ukuran cup bra 26 C.

Usia Ruby Rose Turner

Berapa umur Ruby Rose Turner? Ulang tahunnya jatuh pada 16 Oktober 2005. Dia berumur 15 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Libra. Dia lahir di Los Angeles, CA.

Keluarga Ruby Rose Turner

Nama ayah Ruby Rose Turner adalah Andrew dan ibunya bernama, Natalie. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia anak tertua kedua dari empat bersaudara. Kakaknya Nadia Turner juga seorang penari. Dia anak tertua kedua dari empat bersaudara. Dia memiliki saudara laki-laki bernama Alfie dan Alec. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Alia Shawkat (Aktris) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Ruby Rose Turner Wikipedia

Ruby Rose TurnerWiki / Bio
Nama asliRuby Rose Turner
Nama panggilanRubi
Terkenal SebagaiAktris, Bintang Media Sosial
Usia15 tahun
Ulang tahun16 Oktober 2005
Tempat lahirLos Angeles, CA
Tanda LahirLibra
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 28-26-35 inci
Ukuran Cup Bra26 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 500.000 (USD)

Pacar Ruby Rose Turner

Siapakah pacar dari Ruby Rose Turner? Aktris seksi dan cantik Ruby Rose Turner masih lajang dan pada saat yang sama, dia juga sangat fokus pada karirnya. Faktanya, dia belum berbicara apa pun tentang riwayat kencan sebelumnya juga.

Baca Juga: Symonne Harrison (Aktris) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Kekayaan Bersih Ruby Rose Turner

Berapa kekayaan bersih Ruby Rose Turner? Dia telah menjadi model untuk perusahaan seperti Under Armour, Isabella dan Chloe. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 500.000 (USD).

Fakta Ruby Rose Turner

  1. Ruby Rose Turner adalah bintang media sosial yang terkenal.
  2. Karirnya di dunia hiburan dimulai saat dia berusia tujuh tahun.
  3. Dia menari di salah satu episode acara Univision Miami, Sábado Gigante.
  4. Dia sangat dekat dengan anggota keluarganya.
  5. Dia memiliki gaya yang unik, percaya diri, dan bersemangat yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.

Baca Juga: Sofia Carson (Aktris) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found