Demi Lovato (Aktris) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan, Fakta

Demi Lovato adalah seorang Aktris dan penyanyi Amerika yang menjadi terkenal setelah muncul di Camp Rock bersama The Jonas Brothers dan yang albumnya Jangan Lupakan disertifikasi Emas oleh RIAA. Dia juga berperan sebagai Sonny Munroe dalam serial Disney Channel Sonny with a Chance dari 2009 hingga 2011. Simak biografinya!

Demi Lovato Age

Berapa usia Demi Lovato? Saat ini, dia berusia 27 tahun. Dia lahir pada tanggal 20 Agustus 1992 di Albuquerque, New Mexico.

Tinggi & Berat Demi Lovato

Berapa tinggi Demi Lovato? Dia berdiri di atas ketinggian 5 kaki 2 inci. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Nya ukuran tubuh berukuran 34-24-36 inci. Dia memakai a ukuran cup bra dari 32 C.

Pacar Demi Lovato

Siapa yang berkencan dengan Demi Lovato pada tahun 2020? Saat ini, dia berkencan dengan Max Ehrich. Pada 22 Juli 2020, Lovato meresmikan pertunangannya dengan aktor, Max Ehrich. Mereka mengumumkan pertunangan mereka melalui postingan instagram, dia berkata, “Aku tahu aku mencintaimu saat aku bertemu denganmu. Itu adalah sesuatu yang tidak dapat saya jelaskan kepada siapa pun yang belum mengalaminya secara langsung tetapi untungnya Anda juga melakukannya .. Saya tidak pernah merasa begitu dicintai tanpa syarat oleh seseorang dalam hidup saya (selain orang tua saya) kekurangan dan sebagainya. Anda tidak pernah menekan saya untuk menjadi apa pun selain diri saya sendiri. Dan Anda membuat saya ingin menjadi versi terbaik dari diri saya sendiri. Saya merasa terhormat menerima tangan Anda dalam pernikahan. Saya mencintaimu lebih dari sekadar teks yang bisa diungkapkan, tetapi saya sangat senang memulai sebuah keluarga dan hidup bersama Anda. Aku mencintaimu selamanya sayangku. Temanku. Ini untuk masa depan kita !!!!

Selain itu, sesuai daftar kencan sebelumnya, pada akhir 2019, dia berkencan dengan model Austin Wilson. Dia berkencan dengan Wilmer Valderrama dari 2010 hingga 2016. Dia juga berkencan dengan Joe Jonas dan Luke Rockhold.

Keluarga Demi Lovato

Dia memiliki kewarganegaraan Amerika. Nama ayahnya adalah, Patrick Lovato dan ibunya bernama, Dianna De La Garza. Dia berasal dari etnis campuran. Ayahnya adalah keturunan Meksiko, dengan sebagian besar keturunan Spanyol dan Penduduk Asli Amerika. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki seorang kakak perempuan bernama Dallas, seorang adik perempuan tiri, aktris Madison De La Garza, dan seorang kakak perempuan tiri, Amber. Selama pendidikan, dia bersekolah di rumah, dan menerima ijazah sekolah menengah melalui homeschooling pada Mei 2009. Selain itu, karena karir aktingnya dia diintimidasi begitu keras sehingga dia meminta homeschooling.

Karir Demi Lovato

Pada usia tujuh tahun dia mulai bermain piano. Aktris cantik ini membintangi film Princess Protection Program tahun 2009 dan menyebut John Mayer sebagai pengaruh musik terbesarnya. Selain itu, ia menjadi bintang berkat perannya sebagai 'Mitchie Torres' dalam film televisi musikal Disney Channel Camp Rock pada 2008 dan sekuelnya Camp Rock 2: The Final Jam pada 2010.

Dia telah menerima beberapa penghargaan, termasuk MTV Video Music Award, 14 Teen Choice Awards, lima People's Choice Awards, dan dua Latin American Music Awards. Dia juga memegang satu Rekor Dunia Guinness, dan dia termasuk dalam daftar Time 100 pada tahun 2017. Di luar industri hiburan, Lovato adalah seorang aktivis untuk beberapa tujuan sosial. Dia telah menjual lebih dari dua juta album dan 20 juta single di Amerika Serikat, pada tahun 2017 juga.

Kekayaan Bersih Demi Lovato

Berapa kekayaan bersih Demi Lovato? Harganya diperkirakan sekitar $ 50 juta. Akting dan menyanyi adalah sumber pendapatan utamanya. Selain itu, dia juga membeli rumah Laurel Canyon di Los Angeles seharga $ 8,3 juta, yang dia jual pada Juni 2020 seharga $ 8,25 juta.

Demi Lovato Wiki

Wiki / Bio
Nama asliDemetria Devonne Lovato
Nama panggilanLovato
Usia27 tahun
Ulang tahun20 Agustus 1992
ProfesiPenyanyi, Penulis Lagu, Aktris
Tempat lahirAlbuquerque, New Mexico, AS
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPerempuan
ZodiakLeo
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5'2 "

Sentimeter: 157 cm

Meter: 1,57 m

BobotKilogram: 55 Kg

Pound: 121 lbs

Pengukuran Tubuh

(dada-pinggang-pinggul)

34-24-36 inci
Ukuran Cup Bra32 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
Kekayaan
Kekayaan BersihKira-kira US $ 50 juta
Penghasilan SponsorTidak diketahui
Keluarga
OrangtuaAyah: Patrick Lovato

Ibu: Dianna De La Garza

Saudara kandungSaudara: Tidak Diketahui

Suster: Dallas

Kakak tiri: Madison De La Garza, Amber

Kehidupan pribadi
Status pernikahanBertunangan
PacarMax Ehrich (Aktor)
Mantan pacar?1. Austin Wilson

2. Wilmer Valderrama

3. Joe Jonas

4. Luke Rockhold

Suami / PasanganMax Ehrich (Bertunangan, per Juli 2020)
Anak-anak?Tidak ada
PutraTidak ada
PutriTidak ada
pendidikan
kualifikasi tertinggiLulus
Perguruan Tinggi / UniversitasTidak diketahui
SekolahSekolah di rumah
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram, Twitter

Fakta Demi Lovato

  • Dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah platform media sosialnya.
  • Hingga saat ini, dia telah mengumpulkan lebih dari jutaan pengguna di bawah akun Instagram-nya.
  • Pada Juli 2020, dia menyatakan dirinya aneh dalam sebuah posting Twitter
  • Hobinya termasuk berenang, menari dan berkuda.
  • Ketika dia masih kecil, ayah kandungnya selalu memanggilnya "pasangan kecil" -nya.
  • Pada 2016, dia mulai berlatih jiu-jitsu Brasil.
  • Dia mendapat peringkat sabuk biru dalam seni bela diri, yang berasal dari jujutsu, pada tahun 2019.
  • Pada usia 18 tahun, dia pergi ke pusat rehabilitasi.
  • Demikian pula, MTV menayangkan film dokumenter, Demi Lovato: Stay Strong, tentang rehabilitasi dan pemulihannya, pada tahun 2012.
  • Dia menderita gangguan bipolar, Anorexia nervosa, melukai diri sendiri, dan diintimidasi, ketika dia bersekolah.
  • Dia menjadi editor kontribusi untuk majalah Seventeen, pada tahun 2011.

Baca Juga: Christine Lee (Aktris Musim Panas Hitam) Wiki, Usia, Tinggi, Berat, Ukuran, Biografi, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

  • Dia adalah pendukung besar hak LGBT.
  • Dia percaya pada pernikahan gay dan kesetaraan.
  • Lovato mengidentifikasi sebagai seorang feminis.
  • Dia percaya pada, “Feminisme bagi saya tidak harus berarti membakar bra dan membenci laki-laki, apa arti feminisme bagi saya hanyalah membela kesetaraan gender dan mencoba memberdayakan kaum muda kita. Dan menunjukkan kepada wanita bahwa Anda dapat merangkul seksualitas Anda dan Anda pantas memiliki kepercayaan diri dan Anda tidak perlu mengikuti pandangan masyarakat tentang apa yang seharusnya menjadi wanita atau bagaimana Anda harus berpakaian. Jadi, saya pikir ini hanya tentang mendukung wanita lain dan memberdayakan wanita lain. "
  • Dia menjadi duta merek pertama untuk merek make-up dan kecantikan N.Y.C. Warna New York.
  • Dia juga menjadi duta merek untuk perusahaan audio JBL.
  • Dia juga seorang yang rajin per kekasih.
  • Dia suka membaca novel.
  • Dia muncul di sampul banyak majalah.

Baca Juga: Jasmine Jobson (Aktris Top Boy) Biografi, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Karir, Keluarga, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found