Lil Peep (Singer) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Penyebab Kematian, Tato, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Nama asli Lil Peep adalah Gustav Elijah Åhr. Dia adalah seorang rapper, penyanyi, penulis lagu, dan model Amerika. Awalnya, pada tahun 2014, ia mulai merilis musik di Youtube dan SoundCloud dan kemudian menjadi terkenal. Setelah ini, dalam waktu yang sangat cepat, dia disebut-sebut menjadi bintang dan mulai berkolaborasi dengan Lil Tracy dan beberapa mixtape seperti, Lil Peep; Bagian Satu (2015), Live Forever (2015), Crybaby (2016) dan Hellboy (2016). Selain semua ini, kesuksesannya yang terakhir membawanya ke tur solo pertamanya di seluruh Amerika Serikat. Simak biografi Lil Peep dan kumpulkan lebih banyak informasi tentangnya seperti usia, tinggi badan, berat badan, penyebab kematian, kekayaan bersih, dan banyak lagi fakta tentang Lil.

Lil Peep Bio, Usia & Keluarga

Berapa usia Lil Peep pada saat kematiannya? Ulang tahunnya pada 1 November 1996. Pada saat kematiannya, dia berusia 21 tahun. Ia lahir di Allentown, Pennsylvania, dan dibesarkan di Long Island, New York. Dia memiliki kewarganegaraan Swedia. Dia dibesarkan oleh ibu tunggalnya. Ketika Lil berusia 14 tahun, orang tuanya dipisahkan. Sebagai kualifikasi pendidikannya, dia bersekolah di Lindell Elementary School dan Long Beach High School di Lido Beach, New York.

Lil Peep Tinggi, Berat & Tato

Berapa tinggi Lil Peep? Dia memiliki tinggi 5 kaki 10 atau 1,77 m atau 177 cm. Berat tubuhnya 68 Kg atau 149 lbs. Dia memiliki rambut dan mata coklat tua. Pada usia 17 tahun, Lil mendapatkan tato wajah pertamanya, patah hati di bawah mata kirinya untuk membantu memotivasinya bermusik. Kemudian, dia pindah ke Los Angeles untuk mengejar karir di bidang musik dengan nama panggung Lil Peep.

Lil Peep Penyebab Kematian

Bagaimana rapper Lil Peep meninggal? Kematiannya diyakini karena overdosis yang tidak disengaja karena efek dari obat penghilang rasa sakit fentanyl dan benzodiazepine alprazolam. Tepat dua minggu setelah ulang tahunnya yang ke-21, tepatnya pada tanggal 15 November 2017, ia ditemukan tewas di dalam bus turnya di Tucson, Arizona. Dia mengaku telah mengonsumsi enam pil Xanax. Menurut sumber, Lil Peep telah tidur siang sekitar pukul 17:45. sebelum konser. Manajernya memeriksanya dua kali dan menemukan dia tidur dan bernapas dengan baik, tetapi tidak dapat membangunkannya. Ketika manajer memeriksa Lil Peep untuk ketiga kalinya, dia tidak responsif dan tidak bernapas. Selain itu, ketika tes darahnya positif untuk ganja, kokain dan obat penghilang rasa sakit Tramadol. Tes urin juga menunjukkan adanya beberapa opioid yang kuat, termasuk hidrokodon, hidromorfon (dilaudid), oxycodone, dan oxymorphone. Tidak ada alkohol dalam sistemnya.

Lil Peep Karir & Kekayaan Bersih

Garis Waktu Karir: Dia adalah seorang penyanyi dan model yang terkenal. Dia adalah anggota dari kolektif rap emo GothBoiClique. Ketika Lil Peep masih remaja, dia menyebut dirinya penyendiri yang membuat sebagian besar temannya online. Popularitasnya mulai meningkat segera setelah itu, dengan lagu "Star Shopping". Sejak kecil, ia tertarik dengan dunia akting dan modeling.

Berapa kekayaan bersih Lil Peep? Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 12 juta. Menyanyi dan menjadi model adalah sumber pendapatan utamanya.

Lil PeepWiki / Bio
Nama asliGustav Elijah Åhr
Nama panggilanLil Peep
Terkenal SebagaiRapper, Penyanyi, Model
Usia21 tahun (Meninggal)
Ulang tahun1 November 1996
Tanggal Kematian15 November 2017
Tempat KematianTucson, Arizona, A.S.
Penyebab KematianOverdosis fentanil-alprazolam (Xanax) yang tidak disengaja
Tempat lahirAllentown, Pennsylvania, AS
Tanda LahirScorpio
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
Tinggi5 kaki 10 inci (1,7 m)
Bobot68 Kg (149 lbs)
Statistik Tubuh42-32-38 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu10 (AS)
SeksBiseksual
Pacar perempuan1. Bella Thorne

2. Arzaylea Rodriguez

PasanganNA
Kekayaan BersihKira-kira $ 700.000

Fakta tentang Lil Peep

  • Platform media sosialnya masih digunakan.
  • Di bawah akun Instagram-nya, ia memiliki 6 juta pengikut, per Agustus 2020.
  • Tema liriknya mencakup topik-topik seperti depresi, penggunaan narkoba, hubungan masa lalu, dan pikiran untuk bunuh diri.
  • Dia memiliki iblisnya sendiri dan dia menghadapi iblis itu dengan menciptakan musik. "
  • Dia adalah seorang pencinta tato dan telah menorehkan beberapa tato di sekujur tubuhnya.
  • Sebelum meninggal pada usia 21, Lil Peep menjadi inspirasi bagi orang buangan dan subkultur remaja yang dikumpulkan oleh internet.

Baca Juga: DMX (Penyanyi) Bio, Wiki, Pasangan, Kencan, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found