Iman Alysha (Instagram Star) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Selingkuh, Kekayaan Bersih, Kencan, Karir, Fakta

Iman Alysha adalah bintang Instagram Malaysia dan kepribadian media sosial. Dia terkenal karena memposting klip video tarian di akun Instagram utamanya 'imanopie,' yang memiliki lebih dari 330.000 pengikut. Dia cukup populer di kalangan pengikutnya, sehingga dia bahkan memiliki halaman penggemar di Instagram. Meskipun dia tidak memiliki saluran YouTube, videonya dapat ditemukan di platform berbagi video yang populer. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Iman Alysha, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kencan, Perselingkuhan, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Iman Alysha

Berapa tinggi Iman Alysha? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 3 atau 1,63 m atau 163 cm. Beratnya sekitar 53 Kg atau 120 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Iman Alysha? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 32-26-38 inci. Dia memakai ukuran cup bra 30 C.

Iman Alysha Bio, Umur & Keluarga

Berapa umur Iman Alysha? Ulang tahunnya jatuh pada 14 Agustus 2002. Dia berusia 18 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Malaysia dan etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Leo. Dia lahir di Malaysia. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Iman-Alysha-usia

Baca Juga: Celina Smith (Instagrammer) Wikipedia, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Ukuran, Pacar, Fakta

Iman Alysha Wiki

Iman AlyshaWiki / Bio
Nama asliIman Alysha
Nama panggilanIman
Terkenal SebagaiBintang Instagram,

Bintang Media Sosial

Usia18 tahun
Ulang tahun14 Agustus 2002
Tempat lahirMalaysia
Tanda LahirLeo
KebangsaanMalaysia
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 3 inci (1,63 m)
Bobotkira-kira. 53 Kg (120 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 32-26-38 inci
Ukuran Cup Bra30 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 100.000 (USD)

Iman Alysha Dating, Boyfriend & Affair

Siapakah pacar dari Iman Alysha? Dia lajang dan belum berbicara apa pun tentang kehidupan kencannya. Dia sangat fokus pada karirnya. Sesuai riwayat kencan sebelumnya, itu tidak diketahui dalam domain publik.

Fakta Iman-Alysha

Baca Juga: Lia Leigh (Bintang Instagram) Wikipedia, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Ukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Iman Alysha Karir & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Iman Alysha? Dia mulai menari sejak usia sangat muda. Meskipun dia mulai menari untuk bersenang-senang, itu kemudian menjadi salah satu hobi paling favoritnya. Dia kemudian mulai memamerkan keterampilan menarinya di media sosial, yang membuatnya mendapatkan banyak pengikut. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 100.000 (USD).

Fakta Iman Alysha

  1. Iman Alysha memulai dengan memposting klip video dance di Instagram di mana dia kemudian mengumpulkan sejumlah pengikut.
  2. Dia juga memiliki banyak halaman penggemar di Instagram, berkat keterampilan menarinya yang mengesankan.
  3. Dia sering berkolaborasi dengan teman-temannya dan sesama bintang Instagram untuk menghasilkan video tarian yang luar biasa.
  4. Dia adalah salah satu bintang Instagram paling kontroversial yang beredar.
  5. Dia sering terlibat perkelahian verbal dengan penggemar dan pembenci.

Baca Juga: Ashley Lovelace (Bintang Instagram) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found