Chandler Kinney (Aktris) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Chandler Kinney adalah aktris Nickelodeon Amerika yang terkenal. Dia disebut-sebut menjadi bintang untuk serial Haunted Hathaways-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Pengukuran Tubuh, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentang dia dari Chandler Kinney.

Chandler Kinney Tinggi, Berat & Pengukuran

Seberapa tinggi Chandler Kinney? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 2 atau 1,62 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut hitam. Berapa ukuran tubuh Chandler Kinney? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 32-28-38 inci. Dia memakai ukuran cup bra 32 C.

Usia Chandler Kinney

Berapa umur Chandler Kinney? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 3 Agustus 2000. Dia berusia 20 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Leo. Dia lahir di Sacramento, CA. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki dua kakak laki-laki. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Sofia Carson (Aktris) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan, Fakta

Wiki Chandler Kinney

Chandler KinneyWiki / Bio
Nama asliChandler Kinney
Nama panggilanPedagang lilin
Terkenal SebagaiAktris
Usia20 tahun
Ulang tahun3 Agustus 2000
Tempat lahirSacramento, CA
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 2 inci (1,62 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 32-28-38 inci
Ukuran Cup Bra32 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 500.000 (USD)

Pacar Chandler Kinney

Siapakah pacar dari Chandler Kinney? Aktris panas dan cantik Chandler Kinney adalah singke dan pada saat yang sama, dia juga sangat fokus pada karirnya.

Baca Juga: Samantha Lewes (Aktris) Bio, Wiki, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Penyebab Kematian, Kekayaan Bersih, Fakta

Kekayaan Bersih Chandler Kinney

Berapa kekayaan bersih Chandler Kinney? Dia telah muncul di banyak iklan nasional. Dia terpilih untuk tampil dalam karya Joss Whedon berjudul "When I Speak", pada tahun 2014. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 500.000 (USD).

Fakta Chandler Kinney

  1. Chandler Kinney memiliki gaya unik, percaya diri, dan bersemangat yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  2. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!
  3. Kuning adalah salah satu warna favoritnya.
  4. Dia mulai menari pada usia 3 tahun.
  5. Penggemar, pendukung, dan simpatisan selalu dapat menyimak dan menyapanya melalui platform media sosial favorit mereka.
  6. Dia memulai karir akting profesionalnya dengan peran film layar lebar di Battlefield America pada tahun 2012.
  7. Tidak diragukan lagi, dia menyiapkan panggung untuk karier yang menjanjikan dengan kehadiran media sosial yang terus berkembang dan merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan!
  8. Dia memiliki pengalaman akting pertamanya pada 9 tahun.
  9. Pada 2019, dia berperan di Disney's Zombies 2 sebagai Willa.
  10. Selain itu, ia juga aktif di platform media sosial.

Baca Juga: Emmie Nagata (Aktris) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Kekayaan, Pacar, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found