Sarah Keith-Lucas (Ahli Meteorologi) Wiki, Biografi, Selingkuh, Tinggi Badan, Berat Badan, Usia, Kekayaan Bersih, Gaji, Keluarga, Fakta

Sarah Keith-Lucas adalah seorang ahli meteorologi Inggris, dan presenter cuaca BBC di BBC One. Jurnalis Cuaca Sarah Keith-Lucas telah mengumpulkan apresiasi serupa dari semua penggemar cuaca dan kebugaran di seluruh dunia dengan laporannya yang antusias tentang cuaca dan keterlibatannya dalam hal yang sama. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Sarah Keith-Lucas, Biografi, Usia, Tinggi, Berat Badan, Perselingkuhan, Kencan, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan Bersih, Gaji, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Sarah Keith-Lucas Usia

Berapa usia Sarah Keith-Lucas? Ulang tahunnya jatuh pada 12 Februari 1982. Dia berusia 39 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Aquarius. Dia lahir di Hastings, East Sussex.

Sarah Keith-Lucas Tinggi & Berat Badan

Berapa tinggi Sarah Keith-Lucas? Kecantikan berambut coklat dan bermata cokelat adalah seorang fanatik kebugaran. Dia suka menari dan itu adalah salah satu bentuk olahraga favoritnya. Dia memiliki tubuh yang langsing dan atletis dan perutnya cukup terlihat karena rutinitas latihannya yang intensif. Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Ukuran tubuhnya 36-26-39 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Baca Juga: Don Lemon (Jurnalis) Wiki, Biografi, Gaji, Kekayaan Bersih, Tunangan, Seksualitas, Pacar, Tinggi Badan, Berat Badan, Fakta

Sarah Keith-Lucas Wiki

Sarah Keith-LucasWiki / Bio
Nama asliSarah Dorothy Keith-Lucas
Nama panggilanSarah Keith-Lucas
Terkenal SebagaiAhli meteorologi, dan presenter cuaca BBC
Usia39 tahun
Ulang tahun12 Februari 1982
Tempat lahirHastings, East Sussex
Tanda LahirAquarius
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-26-39 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataHazel
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 80.000 (USD)

Sarah Keith-Lucas Kencan & Perselingkuhan

Siapakah pacar Sarah Keith-Lucas? Dia tampaknya menjadi tipe orang yang sangat pribadi dan pendiam karena tidak ada tentang hubungan dan keterikatannya yang dapat ditemukan di mana pun. Tetapi setelah itu, tidak ada penyebutan pria yang pernah dibuat yang membuat kami bertanya-tanya tentang kehidupan cintanya. Karena tidak ada yang diketahui, dapat diasumsikan bahwa dia lajang.

Baca Juga: Stacey Dooley (Jurnalis) Wiki, Biografi, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Umur, Pacar, Keluarga, Karir, Fakta

Sarah Keith-Lucas Gaji & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Sarah Keith-Lucas? Menurut sumber, gaji rata-rata karyawan Sarah Keith-Lucas lebih dari $ 80.000 dolar dan dapat diasumsikan bahwa dia mendapatkan lebih dari rata-rata mengingat keterampilan dan popularitasnya.

Sarah Keith-Lucas Bio, Kehidupan Awal & Keluarga

Nama ayah Sarah Keith-Lucas adalah Christopher Leslie Keith-Lucas (lahir 1949) dan ibu bernama, Claire Forrester. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik. Nama tengahnya berasal dari neneknya Dorothy de Bauduy Robertson. Sesuai pendidikannya, dia belajar Geografi di Universitas Durham (Collingwood College).

Fakta Sarah Keith-Lucas

  1. Sarah Keith-Lucas bergabung dengan Met Office pada 2007 dan mulai mempresentasikan prakiraan cuaca untuk BBC Weather pada 2008.
  2. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  3. Dia tidak begitu aktif di platform media sosial.
  4. Kuning adalah salah satu warna favoritnya.
  5. Dia telah melakukan ramalan cuaca lima hari di serial Countryfile BBC One.

Baca Juga: Aishah Hasnie (Jurnalis) Wiki, Biografi, Tinggi Badan, Berat Badan, Umur, Kekayaan Bersih, Pacar, Agama, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found