Timmy Thick (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Timmy Thick adalah bintang media sosial Amerika yang menjadi terkenal dengan akun Instagram-nya. Timmy's Instagram dengan pengikut lebih dari 64 K penggemar di situs berbagi foto. Ia mendapatkan ketenaran pada tahun 2016 setelah mengunggah beberapa gambar ke akunnya. Dia juga secara teratur memposting pembaruan tentang hidupnya di 'Twitter'. Dia gemar mengunggah gambar yang inovatif dan unik. Dia memiliki selera mode yang hebat dan membuatnya terlihat gaya dan membawa kesombongan dalam gambar dan videonya 'Instagram'. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Timmy Thick, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan Bersih, Karier, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Timmy Thick Height & Weight

Berapa tinggi Timmy Thick? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 6 inci atau 1,67 m atau 167 cm. Beratnya sekitar 57 Kg atau 127 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan rambut coklat. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 7 AS.

Timmy Thick Age

Berapa umur Timmy Thick? Ulang tahunnya jatuh pada 21 Agustus 2002. Saat ini, ia berusia 18 tahun. Zodiaknya adalah Leo. Ia lahir di New York City, NY. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Ia dikenal karena merahasiakan nama aslinya dan identitas orang tuanya.

Baca Juga: Lisa Mantler (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Timmy Thick Wiki

Timmy ThickWiki / Bio
Nama asliTimmy Thick
Nama panggilanTimmy
Terkenal SebagaiBintang Instagram,

Bintang Media Sosial

Usia18 tahun
Ulang tahun21 Agustus 2002
Tempat lahirKota New York, NY
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 6 inci (1,67 m)
Bobotkira-kira. 57 Kg (127 lbs)
Pengukuran TubuhNA
Warna mataCoklat tua
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu8 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 500.000 (USD)

Pacar Timmy Tebal

Siapakah pacar Timmy Thick? Dia belum memberikan wawasan tentang kehidupan kencannya. Saat ini, dia masih lajang dan sangat fokus pada karirnya.

Baca Juga: Justin Blake (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Kekayaan Bersih Timmy Thick

Berapa kekayaan bersih Timmy Thick? Dia memulai karirnya pada tahun 2016. Dia memiliki banyak masalah dengan orang-orang yang melaporkan akun Instagram-nya, sehingga akun tersebut dinonaktifkan beberapa kali. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 500.000 (USD).

Fakta Timmy Tebal

  1. Timmy Thick dengan cepat membuat lingkaran kecil pengikutnya di 'Twitter' dan kemudian bergabung dengan 'Instagram' dan 'Snapchat'.
  2. Yang pertama berkaitan dengan berbagi gambar sementara yang berikutnya menyediakan filter untuk gambar yang diambil sendiri yang disebut 'selfie'.
  3. Dia mulai mengumpulkan cukup banyak pengikut di 'Instagram' dan dalam setahun melampaui hampir sepuluh ribu.
  4. Padahal dia memiliki kehidupan sosial yang cukup berwarna.
  5. Videonya cenderung berbeda dan menunjukkan sisi gilanya, yang membantunya mengumpulkan basis penggemar yang besar.

Baca Juga: Arat Hosseini (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Agama, Kekayaan, Orang Tua, Keluarga, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found