Joanna Jedrzejczyk (Seniman Bela Diri) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Pengukuran, Tunangan, Kekayaan, Fakta

Joanna Jedrzejczyk adalah seniman bela diri campuran Polandia dan mantan kickboxer Muay Thai. Dia terkenal karena berkompetisi di divisi flyweight wanita dan divisi strawweight wanita di Ultimate Fighting Championship. Dia adalah mantan Juara Kelas Jerami Wanita UFC. Dia adalah # 2 dalam peringkat strawweight wanita UFC dan # 6 dalam ranking pound-for-pound wanita UFC, pada Okt 2020. Simak bio dan jelajahi lebih lanjut tentang Joanna Jedrzejczyk Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Tubuh Pengukuran, Tunangan, Kekayaan Bersih, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Joanna Jedrzejczyk Tinggi & Berat

Berapa tinggi Joanna Jedrzejczyk? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 6 atau 1,68 m atau 168 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia adalah penggemar kebugaran dan juga pesenam. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang.

Joanna Jedrzejczyk Usia

Berapa usia Joanna Jedrzejczyk? Ulang tahunnya jatuh pada 18 Agustus 1987. Dia berusia 33 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Polandia dan berasal dari etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Leo. Dia lahir di Polandia.

Pengukuran Tubuh Joanna Jedrzejczyk

Joanna Jedrzejczyk adalah petarung MMA yang cantik dan cantik yang mempertahankan sosok montok dan menggairahkan sepenuhnya. Ukuran tubuhnya diperkirakan sekitar 34-25-37 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C.

Baca Juga: Nikki Bella (Pegulat) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Anak, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Joanna JedrzejczykWiki / Bio
Nama asliJoanna Jedrzejczyk
Nama panggilanJoanna
Terkenal SebagaiSeniman Bela Diri Campuran
Usia33 tahun
Ulang tahun18 Agustus 1987
Tempat lahirPolandia
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 6 inci (1,68 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-25-37 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu7 (AS)
Pacar / TunanganPrzemysław Buta (Pecah)
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Keluarga Joanna Jedrzejczyk

Joanna Jedrzejczyk lahir di Olsztyn, Polandia. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki saudara kembar, Katarzyna, dan satu kakak perempuan, Ewa. Jędrzejczyk adalah seorang Katolik dan berdoa dengan rosario sebelum memasuki ring atau Octagon.

Kekayaan Bersih Joanna Jedrzejczyk

Berapa kekayaan bersih Joanna Jedrzejczyk? Dia mulai berkompetisi di Muay Thai saat remaja. Kemudian dia melakukan debutnya di MMA pada tahun 2012. Kemenangannya di tahun 2015 melawan Carla Esparza membawanya menjadi Juara UFC. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 2 juta (USD).

Baca Juga: Sasha Banks (Wrestler) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Statistik Tubuh, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Joanna Jedrzejczyk Tunangan

Siapakah tunangan Joanna Jedrzejczyk? Dia adalah tunangan mantan pemain sepak bola Polandia Przemysław Buta. Dalam wawancara tahun 2019, dia menyebutkan "beberapa kesulitan" dalam kehidupan pribadinya selama "hampir dua tahun", yang menegaskan bahwa dia tidak lagi bertunangan dengan Buta.

Karir Joanna Jedrzejczyk

Joanna Jedrzejczyk melakukan debut profesionalnya dalam seni bela diri campuran. Dia adalah petarung kelas terbang wanita # 7 di dunia oleh Fight Matrix. Dia dikenal karena pukulan yang tepat dan diperhitungkan. Dia telah dipuji karena strategi perkelahian dan perkelahian tingkat elitnya.

Fakta Joanna Jedrzejczyk

  1. Di setiap fotonya, dia terlihat sedang merokok.
  2. Dia secara teratur menunjukkan lekuk tubuhnya saat bersantai di luar ruangan.
  3. Dia sering membagikan selfie mode dan gaya hidupnya di media sosialnya.
  4. Hobinya termasuk menari dan menyanyi.
  5. Dia masih lajang pada saat-saat ini.
  6. Dia aktif di platform media sosial.
  7. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  8. Dia suka bepergian dan fotografi.
  9. Dia sangat dekat dengan anggota keluarganya.
  10. Dia memiliki sosok yang panas, mendesis dan montok.

Baca Juga: Tito Ortiz (MMA Fighter) Pacar, Istri, Kekayaan Bersih, Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found