David Corenswet (Aktor) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

David Corenswet adalah aktor Amerika. Ia disebut-sebut menjadi bintang tamu yang membintangi serial televisi, termasuk House of Cards pada tahun 2018. Selanjutnya, ia menjadi terkenal dalam serial Netflix The Politician (2019-sekarang) dan Hollywood (2020), keduanya dibuat oleh Ryan Murphy. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia David Corenswet, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

David Corenswet Usia

Berapa umur David Corenswet? Ulang tahunnya jatuh pada 8 Juli 1993. Dia berusia 27 tahun. Zodiaknya adalah Cancer. Ia lahir di Philadelphia, PA. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Tinggi & Berat David Corenswet

Berapa tinggi David Corenswet? Dia adalah pria yang tinggi dan tampan. Saat ini, tinggi David Corenswet diperkirakan 6 kaki 2 inci. Selain itu, ia memiliki tubuh yang berotot dengan berat badan rata-rata 72 Kg. Dia memiliki mata cokelat dan warna rambutnya pirang juga.

David Corenswet Wiki

David CorenswetWiki / Bio
Nama asliDavid Packard Corenswet
Nama panggilanDavid
Terkenal SebagaiAktor TV, Bintang Media Sosial
Usia27 tahun
Ulang tahun8 Juli 1993
Tempat lahirPhiladelphia, PA
Tanda LahirKanker
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 6 kaki 2 inci (1,82 m)
Bobotkira-kira. 72 Kg (158 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-32-38 inci
Warna mataHazel
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu10 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 3 juta (USD)

Pacar David Corenswet

Siapakah pacar dari David Corenswet? Dia belum menikah dan dia belum punya istri sampai sekarang. David Corenswet sangat merahasiakan kehidupan pribadinya dan belum mengungkapkan informasi apa pun terkait kehidupan kencannya. Dia biasanya melewatkan pertanyaan tentang pacarnya. Juga, tidak ada informasi apapun mengenai kehidupan kencan masa lalunya. Karena kurangnya transparansi mengenai kehidupan pribadinya, tidak jelas apakah dia lajang atau dalam suatu hubungan.

Fakta David-Corenswet

Baca Juga: Jacob Elordi (Aktor) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Keluarga, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Kekayaan Bersih David Corenswet

Berapa kekayaan bersih David Corenswet? Pada tahun 2016, sutradara Rob Reiner memilih Corenswet sebagai pemeran utama dalam serial televisinya yang direncanakan, The Tap, dengan setting di Yale College pada tahun 1969. Dia telah muncul sebagai bintang tamu di House of Cards, Elementary, dan Instinct. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 3 juta (USD).

Keluarga David Corenswet

Ayah David Corenswet, John Corenswet, berasal dari keluarga Yahudi terkemuka di New Orleans, dan bekerja sebagai aktor panggung di New York City selama bertahun-tahun sebelum menjadi pengacara; ibunya, Caroline Packard, adalah seorang pengacara yang berspesialisasi dalam resolusi konflik organisasi nirlaba; saudara perempuannya, Amy Packard Corenswet, adalah lulusan 2020 dari Fakultas Hukum Universitas Pennsylvania.

Fakta David Corenswet

  1. David Corenswet lulus dari The Shipley School dan memperoleh gelar Bachelor of Fine Arts dalam drama pada tahun 2016.
  2. Dia muncul dalam berbagai produksi teater profesional, termasuk produksi All My Sons karya Arthur Miller tahun 2002.
  3. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.
  4. Diumumkan bahwa dia mendapatkan peran sebagai pilot acara Hollywood.
  5. Dia membuat debut akting profesionalnya di film pendek 2011 Following Chase.

Baca Juga: Will Brittain (Aktor) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found