Caleb Murray (Bill Murray Son) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat Badan, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Caleb Murray lebih dikenal sebagai anak dari aktor dan komedian terkenal, Bill Murray. Selain itu, dia ditangkap selama protes BLM di Massachusetts pada 1 Juni 2020. Dia dilaporkan dipukul dengan berbagai tuduhan termasuk penyerangan dan penyerangan terhadap seorang petugas polisi. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan, Keluarga, Karir Caleb Murray, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Caleb Murray Usia

Berapa usia Caleb Murray? Tanggal pasti lahirnya tidak diketahui. Dia berusia 27 tahun, pada 2021. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Tinggi & Berat Caleb Murray

Berapa tinggi Caleb Murray? Tingginya diperkirakan 6 kaki 2 inci. Selain itu, ia telah mempertahankan tubuh berotot dengan berat badan rata-rata 75 Kg atau 165 lbs. Dia memiliki mata hitam dan warna rambutnya juga hitam.

Keluarga Caleb Murray

Nama ayah Caleb Murray adalah Bill Murray, yang merupakan aktor, komedian, dan penulis Amerika. Dikenal karena penyampaiannya yang datar, dia pertama kali menjadi terkenal di Saturday Night Live. Apalagi nama ibu Caleb adalah Jennifer Butler. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki tiga saudara kandung bernama, Jackson, Cooper, dan Lincoln.

Baca Juga: Jack Scott Ramsay (Gordon Ramsay Son) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Wiki Caleb Murray

Caleb MurrayWiki / Bio
Nama asliCaleb Murray
Nama panggilanCaleb
Terkenal SebagaiPutra Bill Murray
Usia27 tahun
Ulang tahunNA
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirNA
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 6 kaki 2 inci (1,83 m)
Bobotkira-kira. 75 Kg (165 lbs)
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu11 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
AyahBill Murray
IbuJennifer Butler
Saudara kandungJackson, Cooper, dan Lincoln
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 44 juta (USD)

Pacar Caleb Murray

Siapakah pacar Caleb Murray? Dia belum menikah dan dia belum punya istri sampai sekarang. Caleb Murray sangat merahasiakan kehidupan pribadinya dan belum mengungkapkan informasi apa pun terkait kehidupan kencannya. Dia biasanya melewatkan pertanyaan tentang pacarnya. Juga, tidak ada informasi apapun mengenai kehidupan kencan masa lalunya. Karena kurangnya transparansi mengenai kehidupan pribadinya, tidak jelas apakah dia lajang atau dalam suatu hubungan.

Baca Juga: Barron Trump (Donald Trump Son) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pendidikan, Keluarga, Kekayaan, Fakta

Kekayaan Bersih Caleb Murray

Berapa kekayaan bersih Caleb Murray? Dia berasal dari latar belakang keluarga kaya. Kekayaan bersih Bill ayahnya diperkirakan lebih dari $ 44 juta (USD).

Fakta Caleb Murray

  1. Caleb Murray juga memiliki dua saudara tiri bernama, Homer dan Luke dari pernikahan pertama ayahnya dengan Margaret Kelly.
  2. Ayahnya, Murray, memiliki rumah di Los Angeles; Rancho Santa Fe, California; Martha’s Vineyard, Massachusetts; Charleston, Carolina Selatan; dan Palisades, New York, pinggiran kota New York City.
  3. Antara 2008 dan 2013, Murray mempertahankan tempat tinggal di lingkungan Greenwich Village di Lower Manhattan.
  4. Ibu Caleb, Butler, mengajukan gugatan cerai pada 12 Mei 2008.
  5. Perceraian ayah dan ibunya diselesaikan pada 13 Juni 2008.

Baca Juga: Noah Atwood (Roman Atwood Son) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Ayah, Ibu, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found