Aamna Sharif (Aktris) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Aamna Sharif adalah seorang aktris televisi India. Dia menjadi terkenal karena memerankan Kashish di Kahiin to Hoga dan Komolika Chaubey / Sonalika Basu di Kasautii Zindagii Kay 2. Dia juga bekerja dalam serial berjudul Hongey Judaa Na Hum. Pada tahun 2009, ia melakukan debut Bollywood dalam film komedi romantis Aloo Chaat. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Aamna Sharif, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Anak, Kekayaan Bersih, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Aamna Sharif

Berapa tinggi Aamna Sharif? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Ukuran tubuhnya 34-26-35 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C. Dia juga penggemar kebugaran. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut coklat.

Aamna Sharif Age

Berapa umur Aamna Sharif? Ulang tahunnya jatuh pada 16 Juli 1982. Saat ini, dia berusia 38 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan India dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Virgo. Dia lahir di Mumbai, Maharashtra, India.

Aamna SharifWiki / Bio
Nama asliAamna Sharif
Nama panggilanAamna
Terkenal SebagaiAktris TV, Bintang Media Sosial
Usia38 tahun
Ulang tahun16 Juli 1982
Tempat lahirIndia
Tanda LahirKanker
KebangsaanIndian
EtnisCampuran
AgamaMuslim
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-35 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6 (AS)
SuamiAmit Kapoor
Anak-anak1
Kekayaan Bersihkira-kira. RS. 30 Lac

Suami Aamna Sharif

Siapakah suami dari Aamna Sharif? Sharif menikah dengan distributor film yang menjadi pacar produser Amit Kapoor, pada 27 Desember 2013. Sebelum menikah, mereka berpacaran selama beberapa tahun. Apalagi, mereka memiliki seorang putra pada September 2015.

Karir Aamna Sharif

Sharif mulai menerima tawaran untuk menjadi model berbagai merek, selama tahun keduanya di perguruan tinggi. Dia meluncurkan karirnya dengan menampilkan video musik. Sharif melakukan debut aktingnya sebagai Kashish Sinha di Kahiin To Hoga berlawanan dengan Rajeev Khandelwal. Dari 2012 hingga 2013, ia berperan sebagai Muskaan Mishra di Hongey Judaa Na Hum Sony TV melawan Raqesh Vashisth. Shariff membuat debut filmnya dengan film Bollywood 2009 Aloo Chaat berlawanan dengan Aftab Shivdasani. Di tahun yang sama, dia juga membintangi Aao Wish Karein, bersama Shivdasani lagi. Pada tahun 2014, dia muncul di Ek Villain karya Mohit Suri. Namun, tidak ada film yang mendapatkan pengakuannya membuatnya kembali ke televisi pada tahun 2012 dengan Hongey Judaa Na Hum. Pada 2019, Sharif membuat comeback televisinya setelah enam tahun dengan Star Plus Kasautii Zindagii Kay di mana dia berperan sebagai antagonis Komolika Basu menggantikan Hina Khan.

Kekayaan Bersih Aamna Sharif

Berapa kekayaan bersih Aamna Sharif? Pada 2012, Sharif mengungkapkan bahwa dirinya menderita akrofobia sejak kecil. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar RS. 30 lacs.

Fakta tentang Aamna Sharif

  1. Aamna Sharif lahir pada 16 Juli 1982 di Mumbai, Maharashtra.
  2. Dia milik ayah India dan ibu Persia-Bahrain.
  3. Dia belajar di Sekolah Menengah St. Anne, Bandra.
  4. Saat kuliah, ia memasuki industri hiburan sebagai model dan aktris komersial.
  5. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.

Baca Juga: Deepika Padukone (Aktris) Bio, Wiki, Suami, Kencan, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found