Liam Payne (One Direction) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Liam Payne adalah penyanyi Amerika dari band terkenal One Direction. Pada tahun 2008, ia memulai debutnya sebagai penyanyi saat mengikuti audisi untuk serial televisi Inggris X-Factor. Dia adalah penyanyi pop dan R&B yang mengeksplorasi genre lain seperti elektronik. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang usia, tinggi, berat, kehidupan pribadi, pacar, anak, keluarga, kekayaan bersih Liam Payne, dan banyak lagi fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Liam Payne

Berapa tinggi Liam Payne? Dia berdiri di atas ketinggian 5 kaki 9 inci atau 1,7 m atau 177 cm. Beratnya sekitar 65 Kg atau 143 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan memiliki rambut coklat.

Liam PayneWiki / Bio
Nama asliLiam James Payne
Nama panggilanLiam Payne
Terkenal SebagaiPenyanyi
Usia26 tahun
Ulang tahun29 Agustus 1993
Tempat lahirHeath Town, Inggris
Tanda LahirVirgo
KebangsaanInggris
EtnisCampuran
Tinggi5 kaki 9 inci (1,7 m)
Bobot65 Kg (143 lbs)
Statistik Tubuh42-32-38 inci
Warna matacokelat
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu10 (AS)
Pacar perempuan1. Cheryl Fernandez-Versini

2. Danielle Peazer

3. Sophia Smith

Anak-anakBear Grey Payne (Putra)
Kekayaan BersihSekitar $ 47 juta

Pacar Liam Payne

Siapakah pacar Liam Payne saat ini? Payne menjalin hubungan dengan penyanyi Cheryl Fernandez-Versini. Mantan pasangan itu memiliki satu putra bersama bernama Bear Grey Payne. Pada 2018, mereka putus. Dia juga berkencan dengan penari Danielle Peazer dan bintang sosial Sophia Smith.

Liam Payne Bio, Usia & Keluarga

Berapa usia Liam Payne di tahun 2020? Saat ini, dia berusia 26 tahun. Ia lahir pada 29 Agustus 1993 di New Cross Hospital, di distrik Heath Town di Wolverhampton, West Midlands. Dia memiliki kewarganegaraan Inggris dan memiliki etnis campuran. Nama ibunya adalah Karen, seorang perawat bayi, dan ayah Geoff Payne, seorang bugar. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki dua kakak perempuan, Nicola dan Ruth Payne. Sebagai kualifikasi pendidikan, ia menghadiri sekolah menengah lokal dan meraih gelar sarjana.

Karir Liam Payne & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Liam Payne? Di usia mudanya, dia diintimidasi sehingga dia mulai mengambil pelajaran tinju. Dia mengambil jurusan teknologi musik di City of Wolverhampton College. Dia ditemukan di The X Factor dan muncul di daftar cadangan untuk Olimpiade 2012 sebagai pelari cepat. Pada tahun 2020, kekayaan bersih Liam Payne diperkirakan sekitar £ 47 juta.

Baca Juga: Niall Horan (One Direction) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Fakta tentang Liam Payne

  • Dia mengambil bagian dalam turnamen amal FIFA 20 untuk mengumpulkan lebih dari $ 10 juta untuk amal yang memerangi COVID-19, pada Juni 2020.
  • Ketika dia bersekolah di sekolah menengah, dia berurusan dengan intimidasi.
  • Sampai usia empat tahun, Payne menjalani tes rutin di rumah sakit karena dokter melihat salah satu ginjalnya terluka dan tidak berfungsi.
  • Dia aktif di platform media sosial.
  • Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  • Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya.
  • Dia sangat dekat dengan anggota keluarganya.
  • Dia telah menorehkan beberapa tato di tubuhnya juga.

Baca Juga: Wiki Louis Tomlinson (One Direction), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found