Keanu Reeves (Aktor) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Keanu Reeves adalah aktor Kanada dan kepribadian media sosial. Dia disebut-sebut menjadi bintang untuk debut film fitur di Youngblood pada tahun 1986. Selain itu, peran terobosannya dalam komedi fiksi ilmiah Bill & Ted's Excellent Adventure (1989), dan dia kemudian mengulang perannya dalam sekuelnya. Dia mendapat pujian karena berperan sebagai penipu dalam drama independen My Own Private Idaho (1991), dan membuktikan dirinya sebagai pahlawan aksi dengan peran utama dalam Point Break (1991) dan Speed ​​(1994). Dia telah bermain gitar bass untuk band Dogstar dan mengejar usaha lain seperti menulis dan filantropi. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Keanu Reeves, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Tinggi & Berat Keanu Reeves

Berapa tinggi Keanu Reeves? Dia berdiri di ketinggian 6 kaki 1 inci atau 1,86 m atau 186 cm. Beratnya sekitar 67 Kg atau 147 lbs. Dia memiliki mata dan rambut hitam. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 11 AS.

Usia Keanu Reeves

Berapa umur Keanu Reeves? Ulang tahunnya jatuh pada 2 September 1964. Saat ini, usianya 56 tahun. Zodiaknya adalah Virgo. Ia lahir di Beirut, Lebanon. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Keanu ReevesWiki / Bio
Nama asliKeanu Charles Reeves
Nama panggilanKeanu Reeves
Terkenal SebagaiAktor, Bintang Media Sosial
Usia56 tahun
Ulang tahun2 September 1964
Tempat lahirBeirut, Lebanon
Tanda LahirVirgo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 6 kaki 1 inci (1,86 m)
Bobotkira-kira. 67 Kg (147 lbs)
Statistik Tubuhkira-kira. 44-30-39 inci
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu11 (AS)
Pacar perempuan1. Charlize Theron

2. Alexandra Grant

Istri / PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 12 juta (USD)

Pacar Keanu Reeves

Siapakah pacar Keanu Reeves? Saat ini, dia belum memberikan wawasan tentang kehidupan kencannya. Saat ini, dia masih lajang dan sangat fokus pada karirnya. Sesuai riwayat kencan sebelumnya, dia berkencan dengan aktris Charlize Theron dari 2009 hingga 2010. Dia juga berkencan dengan artis Alexandra Grant.

Baca Juga: Jacob Batalon (Aktor) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Kekayaan, Pacar, Karir, Keluarga: 10 Fakta tentang dirinya

Kekayaan Bersih Keanu Reeves

Berapa kekayaan bersih Keanu Reeves? Dia awalnya bermaksud menjadi pemain hoki Olimpiade untuk Kanada. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 12 juta (USD).

Karir Keanu Reeves

Penampilan Reeves dalam film horor The Devil’s Advocate (1997) mendapat sambutan baik. Ketenaran yang lebih besar datang untuk memerankan Neo dalam serial fiksi ilmiah The Matrix, dimulai pada tahun 1999. Dia memerankan John Constantine di Constantine (2005) dan membintangi drama romantis The Lake House (2006), film thriller fiksi ilmiah The Day the Earth Stood Still (2008), dan film thriller kriminal Street Kings (2008). Menyusul kemunduran, Reeves kembali dengan berperan sebagai pembunuh bayaran dalam serial film John Wick, dimulai pada tahun 2014.

Fakta Keanu Reeves

  1. Ibunya adalah orang Inggris, berasal dari Essex.
  2. Ayahnya berasal dari Hawaii, dan keturunan Cina, Inggris, Irlandia, Pribumi Hawaii, dan Portugis.
  3. Ibunya sedang bekerja di Beirut ketika dia bertemu dengan ayahnya, yang menelantarkan istri dan keluarganya ketika Reeves berusia tiga tahun.
  4. Reeves terakhir kali bertemu ayahnya di pulau Kauai ketika dia berusia 13 tahun.
  5. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya.

Baca Juga: Jordan Connor (Aktor) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Pacar, Umur, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found