Mikey Barone (Youtuber) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Kekayaan Bersih, Pacar, Keluarga, Karir, Fakta

Mikey Barone adalah influencer media sosial yang telah mengambil alih berbagai platform media sosial. Ia telah menyebarkan pengaruhnya hingga ke situs media sosial lain, khususnya Instagram. Saat ini, dia tampaknya lebih fokus di YouTube di mana dia secara teratur memposting Q&A dan video tantangan. Dia sering berkolaborasi dengan teman-temannya dan tokoh media sosial populer seperti Bryce Hall dan Bradlee Wannemacher.

Selain itu, ia juga menjalankan saluran YouTube pribadinya. Dia membuat saluran YouTube bernama "brikey" dengan Bryce Hall. Dia memandang sensasi internet terkenal Cameron Dallas sebagai inspirasinya untuk membangun karirnya.

Keluarga Mikey Barone

Mikey lahir pada tanggal 2 Juli 1999 di Providence, RI. Mikey Barone tinggal bersama ibunya Bella Barone dan ayah tirinya. Dia sudah sangat dekat dengan ayah tirinya sejak dia masih sangat muda. Sebagai seorang anak, dia telah tinggal di banyak tempat di sekitar Rhode Island karena keluarga mereka biasa berpindah dari satu tempat ke tempat lain hampir dua kali setiap tahun. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Pacar Mikey Barone

Mikey Barone menjalin hubungan dengan bintang Instagram Taylor Alesia untuk beberapa waktu. Namun, hubungan mereka tidak berlangsung lama, dan perpisahan mereka tidak terlalu menyenangkan. Belakangan, Mikey terlihat asyik dengan penyanyi pop, Maggie Lindemann dalam video Snapchat-nya. Mikey sangat dekat dengan temannya Bryce Hall sehingga penggemar sering bertanya apakah mereka pasangan. Kedua anak laki-laki ini sering bermain bersama dengan penggemar mereka dengan berpura-pura menjadi sangat dekat dalam video kolaborasi mereka di YouTube. Mereka juga sangat cepat mengabaikan kepura-puraan mereka.

Karir Mikey Barone

Berbicara tentang karirnya, Mikey Barone awalnya bergabung dengan Vine dan memposting video dengan kucingnya. Dia, bagaimanapun, menghapus aplikasi tersebut kemudian. Setelah ini, menonton 'Expelled' yang dibintangi Cameron Dallas, Mikey pun memutuskan untuk bergabung dengan media sosial.

Kemudian, ia membuat saluran YouTube-nya yang juga menampilkan sesama influencer dan bintang TikTok, Mark Thomas. Dengan jumlah penayangan yang terus meningkat, Mikey Barone berangkat ke Los Angeles untuk membangun karier profesional sebagai pembuat konten. Dia telah menjadi penduduk kota sejak 2018.

Usia, Tinggi, Berat & Statistik Fisik

Usia Mikey Barone adalah 21 tahun. Dia berdiri di atas ketinggian 5 kaki 7 inci. Beratnya 65 Kg atau 143 lbs. Ukuran tubuhnya 44-30-46 inci. Selain itu, ia memiliki rambut berwarna coklat tua dan memiliki mata hitam.

Kekayaan Bersih Mikey Barone

Kekayaan bersih Mikey Barone diperkirakan sekitar US $ 500-700K. Sumber penghasilan utamanya adalah karier media sosialnya.

Mikey Barone Wiki

Wiki / Bio
Nama asliMikey Barone
Nama panggilanMichael
Usia21 tahun
Tanggal Lahir (DOB),

Ulang tahun

2 Juli 1999
ProfesiYouTuber, Influencer Media Sosial
Terkenal untukBintang Instagram
Tempat lahirProvidence, Rhode Island
KebangsaanAmerika
Etnisputih
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPria
ZodiakKanker
Tempat Tinggal Saat IniLos Angeles, California
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5'7 "

Sentimeter: 168 cm

Meter: 1,68 m

BobotKilogram: 65 Kg

Pound: 143 lbs

Pengukuran Tubuh

(Dada-pinggang-pinggul)

44-30-46 inci
Ukuran Bisep16 inci
Warna mataHitam
Warna rambutCoklat tua
Ukuran sepatu9 (AS)
Keluarga
OrangtuaAyah: Tidak Diketahui

Ibu: Bella Barone

Saudara kandungSaudara: Tidak Diketahui

Suster: Tidak Diketahui

Kehidupan pribadi
Status pernikahanBelum menikah
Kencan Sebelumnya?1. Taylor Alesia

2. Maggie Lindemann

2. Bryce Hall

Pacar / KencanTunggal
Istri / PasanganTidak ada
Anak-anakTidak ada
pendidikan
kualifikasi tertinggiLulus
UniversitasTidak diketahui
SekolahTidak diketahui
Kekayaan
Kekayaan BersihKira-kira US $ 500-700K
Sponsor / IklanTidak diketahui
Favorit
Warna kesukaanUngu
Aktris FavoritEmma Watson
Masakan FavoritItalia
Tujuan Liburan FavoritYunani
HobiMenari, Bernyanyi, Gymming
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram

Baca Juga: Adande Thorne (Youtuber) Bio, Wiki, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kencan, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Fakta Mikey Barone

  • Mikey pernah menyebutkan dia selalu memakai lengan panjang, dia bisa terlihat tanpa lengan panjang di beberapa videonya.
  • Dia memposting video menarik yang menggambarkan tantangan menari dan menyanyi bersama klip candid yang membawa kita ke balik layar dari beberapa shindig yang paling membuat iri yang terjadi di Los Angeles.
  • Addison Rae, Tayler Holder, Dixie D’Amelio, Bryce Hall hanyalah beberapa kolaborator reguler Mikey.
  • Dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah platform media sosialnya.
  • Dia adalah pecinta anjing yang rajin.

Baca Juga: Annie Grace (Youtuber) Umur, Wiki, Biografi, Pacar, Kekayaan Bersih, Tinggi Badan, Berat Badan, Karir, Keluarga, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found