Joe Manganiello (Aktor) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Joe Manganiello adalah aktor Amerika yang terkenal. Dia memulai karirnya dengan memainkan Flash Thompson di Sam Raimi’s Spider-Man. Manganiello dibesarkan di Mt. Lebanon, Pennsylvania. Peran pelariannya datang dalam bentuk manusia serigala Alcide Herveaux dalam lima musim dari seri HBO True Blood. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Joe Manganiello, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Joe Manganiello Tinggi & Berat Badan

Berapa tinggi Joe Manganiello? Dia berdiri di ketinggian 6 kaki 4 inci atau 1,96 m atau 196 cm. Beratnya sekitar 65 Kg atau 135 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan rambut coklat. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 8,5 AS.

Joe Manganiello Usia

Berapa usia Joe Manganiello? Ulang tahunnya jatuh pada 28 Desember 1976. Dia berusia 43 tahun. Zodiaknya adalah Capricorn. Ia lahir di Pittsburgh, PA. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Istri Joe Manganiello

Siapakah istri Joe Manganiello? Manganiello bertunangan dengan aktris Sofía Vergara pada Hari Natal 2014 setelah enam bulan berpacaran. Mereka menikah di Palm Beach, Florida pada 21 November 2015. Sesuai riwayat kencan sebelumnya, dia berkencan dengan aktris Demi Moore pada 2012, dan pada November 2015.

Kekayaan Bersih Joe Manganiello

Berapa kekayaan bersih Joe Manganiello? Akting adalah sumber penghasilan utamanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 32 juta (USD). Ia juga memenangkan beberapa penghargaan dalam karirnya. Dia adalah aktor yang fenomenal.

Baca Juga: Matt Cornett (Aktor) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Joe Manganiello Wiki

Joe ManganielloWiki / Bio
Nama asliJoseph Michael Manganiello
Nama panggilanJoe Manganiello
Terkenal SebagaiAktor
Usia43 tahun
Ulang tahun28 Desember 1976
Tempat lahirPittsburgh, Pennsylvania
Tanda LahirCapricornus
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 6 kaki 4 inci (1,96 m)
Bobotkira-kira. 65 Kg (135 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-32-38 inci
Ukuran Bisep24 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu10 (AS)
Anak-anakIya
Istri / PasanganSofía Vergara
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 32 juta (USD)

Keluarga Joe Manganiello

Nama ibu Joe Manganiello adalah Susan dan ayah bernama, Charles John Manganiello. Ayahnya, lahir dan besar di luar Boston, MA, adalah keturunan Italia, dari Napoli, dan ibunya adalah keturunan Armenia, Austria, dan Kroasia. Nenek buyutnya adalah yang selamat dari Genosida Armenia di mana suami dan tujuh anaknya dibunuh dan anak kedelapannya tenggelam selama pelarian.

Baca Juga: Frankie Jonas (Aktor) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Karir Joe Manganiello

Joe Manganiello memulai karir film profesionalnya ketika ia memerankan Flash Thompson di Spider-Man. Peran pelariannya datang dalam bentuk manusia serigala Alcide Herveaux dalam lima musim dari seri HBO True Blood. Joe Manganiello juga dikenal karena perannya dalam film seperti Magic Mike, Magic Mike XXL, Pee-wee’s Big Holiday, What to Expect When You Expecting, dan Sabotage, dan lain-lain. Pada akhir 2013, ia menjadi penulis terbitan ketika buku pertamanya, Evolution, dirilis oleh Simon & Schuster’s Gallery Books. Debut sutradaranya datang pada tahun 2014 dengan fitur dokumenter La Bare, yang juga ia produksi dan biayai. Manganiello juga dikenal karena perannya dalam How I Met Your Mother sebagai Brad. Pada 2017 ia memenangkan Emmy Atlantik Tengah sebagai narator film dokumenter Pittsburgh Is Home: The Story of the Penguins, yang mendokumentasikan 50 tahun pertama sejarah tim hoki Pittsburgh Penguins. Dia aktif dengan beberapa badan amal, terutama Rumah Sakit Anak UPMC Pittsburgh yang dia layani sebagai dewan pengawas. Pada tahun 2016, Manganiello berperan sebagai Slade Wilson / Deathstroke di DC Extended Universe, membuat penampilan pertamanya di Justice League 2017.

Fakta Joe Manganiello

  1. Joe Manganiello berperan sebagai Leo Belraggio, seorang musisi jazz New York.
  2. Dia adalah penggemar dari Pittsburgh Steelers dan Wests Tigers.
  3. Dia pernah menjadi roadie untuk band Goldfinger dan berteman dengan penyanyi utama John Feldmann.
  4. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  5. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.

Baca Juga: Wayne Brady (Aktor) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found