Jessie Nadeau dan PH Cantin Breakup

Kami ingat bahwa para pecinta telah jatuh cinta selama pembuatan film Occupation Double Bali, di bawah matahari pulau Worldn yang terkenal! Jessie Nadeau dan PH Cantin tidak lagi…

Jessie Nadeau-lah yang mengonfirmasi putusnya dengan PH Cantin di jejaring sosial pada 10 Mei 2020. Ia mengumumkan berita duka itu dalam teks yang menyentuh disertai gambar bernilai seribu kata.

Melalui Instagram-lah Jessie dan PH mengetahui berita perpisahan mereka dari ribuan pengikut mereka…

Lihat posting ini di Instagram

Je ne vais pas y aller par quatre chemins. Yang terpenting tuangkan moi d’être transparente avec vous… P-H et moi ne formons plus un couple à proprement parler. Nous n’habitons plus ensemble depuis tout récemment. Par contre, se parle encore chaque jour. Nous sommes encore partenaires, and allions encore no force afin de démocratiser le véganisme. Ce qu’on a bâti ensemble compte énormément pour nous et va bien au-delà de ce qui se passe ou pourrait se passer dans notre vie personel. Les raisons de cette décision nous appartiennent dan nous préférons garder ça pour nous. J’aimerais que vous respectiez ça ❤️ Notre relasi a évolué. Pada ne peut plus la définir comme une relation amoureuse, mais ça reste une relation quand même, quoique maintenant différente. Tuangkan le mieux. Nous allons continuer de se soutenir et se respek. Mes émotions sont des montagnes russes ces temps-ci. Écrire ces lignes meresmikan le tout di dirait. Perasaan aneh.

Sebuah pos dibagikan oleh JESSIE (@ jessie.nadeau) pada 9 Mei 2020 pukul 1:15 siang PDT

“Saya tidak akan pergi ke sana dengan empat jalur. Penting bagi saya untuk transparan dengan Anda… PH dan saya tidak lagi membentuk pasangan secara tegas. Kami belum tinggal bersama sejak baru-baru ini. Namun, kami masih berbicara satu sama lain setiap hari. Kami masih bermitra, dan kami masih bergabung untuk mendemokratisasi veganisme. Apa yang telah kita bangun bersama sangat penting bagi kita dan melampaui apa yang terjadi atau bisa terjadi dalam kehidupan pribadi kita. Alasan keputusan ini adalah milik kami dan kami lebih suka menyimpannya untuk diri kami sendiri. Saya ingin Anda menghormati itu ❤️ Hubungan kita telah berkembang. Kita tidak bisa lagi mendefinisikannya sebagai hubungan romantis, tapi tetap saja hubungan itu, meski sekarang berbeda. Itu untuk yang terbaik. Kami akan terus mendukung dan menghormati satu sama lain.

Emosi saya adalah roller coaster akhir-akhir ini. Menulis baris-baris ini memformalkan segalanya, tampaknya. Perasaan aneh. “Mengungkapkan Jessie.

Setelah pindah ke Occupation Double Bali pada 2017, pasangan itu juga menjalin kemitraan bisnis. Selain blog makanan, PH dan Jessie juga menerbitkan buku masak vegan dan mulai memproduksi makanan beku.

Selain itu, Jessie adalah kandidat non-heteroseksual pertama dalam sejarah Pekerjaan Ganda. Dia mengaku panseksual dan sangat bangga mewakili komunitas LGBTQ. Memanfaatkan Pride Month, dia juga meluangkan waktu untuk menentukan, dalam terbitannya, genre dan orientasi seksual yang berbeda. Jessie sekarang belajar di New York untuk berkembang di industri film.

Kami mendoakan yang terbaik bagi Jessie dan PH melalui jalur masing-masing.

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found