Tana Mongeau (Model) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pengukuran, Kekayaan Bersih, Pacar, Fakta

Tana Mongeau adalah kepribadian, musisi, dan model Internet Amerika. Dia dikenal dengan video "waktu cerita" dan video komedi serupa. Akun Instagram-nya penuh dengan gambar-gambarnya yang panas, montok, dan mendesis. Dia terutama mengunggah gambar bikini di bawah akunnya. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Tana Mongeau, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi, Berat & Ukuran Tana Mongeau

Berapa tinggi Tana Mongeau? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-26-39 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C. Dia juga penggemar kebugaran. Dia sering memamerkan perutnya yang rata saat dia mengarahkan tatapan matanya yang berat ke kamera.

Tana Mongeau Bio, Umur & Keluarga

Berapa umur Tana Mongeau? Ulang tahunnya jatuh pada 24 Juni 1998. Dia berusia 22 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Cancer. Dia lahir di Las Vegas, NV. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Tiana Wilson (Youtuber) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Tana MongeauWiki / Bio
Nama asliTana Marie Mongeau
Nama panggilanTana Mongeau
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia22 tahun
Ulang tahun24 Juni 1998
Tempat lahirLas Vegas, NV
Tanda LahirKanker
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
SeksBiseksual
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-39 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6 (AS)
PacarFrancesca Farago
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 3 juta (USD)

Pacar Tana Mongeau

Siapakah pacar dari Tana Mongeau? Dia biseksual secara terbuka. Dia mulai berkencan dengan Somer Hollingsworth pada 2015. Mereka putus pada 2017. Pada pertengahan 2018, dia berkencan dengan aktris Bella Thorne, kemudian berkencan dengan Brad Sousa. Pada Juni 2019, dia bertunangan dengan Jake Paul setelah dia melamarnya selama akhir pekan di ulang tahunnya yang ke-21. Dia dan Paul menikah sebulan kemudian. Dia sempat mengubah nama tampilan YouTube dan Twitter-nya menjadi Tana Paul sebentar, nama resminya masih Tana Mongeau. Dia telah mengubah nama belakangnya kembali menjadi Mongeau di semua platform media sosial. Mongeau mulai berkencan dengan Francesca Farago pada Juli 2020. Sebelum hubungan ini, dia berkencan dengan rapper Lil Xan.

Baca Juga: Peter McKinnon (Fotografer) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Kekayaan Bersih Tana Mongeau

Berapa kekayaan bersih Tana Mongeau? Video yang paling terkenal adalah video "storytime" -nya. Dia memposting video berjudul "The N Word" yang telah dilihat lebih dari 7 juta kali. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 3 juta (USD).

Karir Tana Mongeau

Tana Mongeau adalah YouTuber ternama yang telah mendapatkan lebih dari 5 juta subscriber. Pada tahun 2018, ia meluncurkan konferensi sendiri yang disebut TanaCon untuk menyaingi VidCon, tetapi konferensi itu ditutup pada hari pertama dan dibatalkan. Video pertamanya yang menerima lebih dari 1 juta penayangan di YouTube berjudul "KICKED OUT OF WALMART".

Fakta Tana Mongeau

  1. Hobinya termasuk menari dan menyanyi.
  2. Dia masih lajang pada saat-saat ini.
  3. Dia sangat dekat dengan anggota keluarganya.
  4. Dia memiliki sosok yang panas, mendesis dan montok.
  5. Biru adalah warna favoritnya.
  6. Single debut Mongeau, "Hefner", dirilis pada November 2017.
  7. Pada 24 Januari 2017, Mongeau memposting video berjudul "The N Word" yang telah ditonton lebih dari 7 juta kali.
  8. Dia terobsesi dengan mengunggah gambar di bawah akun Instagram-nya.
  9. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  10. Dia suka bepergian dan fotografi.

Baca Juga: emmymadeinjapan (Youtuber) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Perceraian, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found