Trihex (Twitch Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Trihex, adalah seorang gamer Amerika, bintang Twitch dan pelari cepat. Dia telah mengebut di Yoshi's Island sejak 2004. Trihex terkenal karena Jet Set Radio dan Yoshi's Island-nya. Trihex adalah salah satu dari delapan pelari cepat yang direkrut untuk bersaing di Kejuaraan Dunia Nintendo pada tahun 2015. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karier, dan banyak lagi Fakta tentang dirinya dari Trihex!

Tinggi & Berat Trihex

Berapa tinggi Trihex? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 6 inci atau 1,67 m atau 167 cm. Beratnya sekitar 57 Kg atau 127 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan rambut hitam. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 7 AS.

Trihex Age

Berapa umur Trihex? Ulang tahunnya jatuh pada 17 Februari 1989. Saat ini, usianya 31 tahun. Zodiaknya adalah Aquarius. Ia lahir di Orlando, FL. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Dia pindah ke Louisiana bersama ibunya setelah orang tuanya bercerai pada tahun 2001.

Baca Juga: Fuslie (Twitch Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

TrihexWiki / Bio
Nama asliMychal Ramon Jefferson
Nama panggilanTrihex
Terkenal SebagaiTwitch Star, Youtuber,

Bintang Media Sosial

UsiaBerusia 31 tahun
Ulang tahun17 Februari 1989
Tempat lahirOrlando, FL
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 6 inci (1,67 m)
Bobotkira-kira. 57 Kg (127 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 39-32-38 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu7 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 600.000 (USD)

Pacar Trihex

Siapakah pacar dari Trihex? Saat ini, dia belum memberikan wawasan tentang kehidupan kencannya. Saat ini, dia masih lajang dan sangat fokus pada karirnya.

Baca Juga: Dr Disrespect (Twitch Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Kekayaan Bersih Trihex

Berapa kekayaan bersih Trihex? Pada tahun 2014, salah satu larinya menjadi terkenal ketika terganggu oleh alarm kebakaran. Dia juga memiliki lebih dari 110.000 pelanggan di YouTube. Dia aktif dalam kompetisi Yu-Gi-Oh pada tahun 2002 sebelum mengembangkan minat dalam speedrunning pada tahun 2004. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 600.000 (USD).

Fakta Trihex

  1. Trihex aktif dalam kompetisi Yu-Gi-Oh! pada tahun 2002 sebelum mengembangkan minat pada lari cepat pada tahun 2004.
  2. Dia telah mengebut di Pulau Yoshi dengan cepat sejak 2004.
  3. Selama permainan cepat Trihex di Awesome Games Done Quick 2014, dia melepas bajunya sebagai hasil dari insentif donasi.
  4. Dia berlari di Pulau Yoshi lagi di Summer Games Done Quick 2015.
  5. Trihex menawarkan narasi sepanjang pertandingan, menjelaskan tekniknya dan menjelaskan mengapa game ini layak mendapatkan perhatian yang cepat.
  6. Trihex adalah salah satu dari delapan pelari cepat yang direkrut untuk bersaing di Kejuaraan Dunia Nintendo pada tahun 2015.
  7. Pada tanggal 23 November 2016, tim video game profesional eSports Amerika Tempo Storm menyambut Trihex sebagai anggota terbaru mereka dan saat ini menjadi anggota pada tahun 2020.

Baca Juga: Clint Stevens (Twitch Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found