Lauren Summer (Model) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Kekayaan, Pacar, Keluarga, Karir, Fakta

Lauren Summer Barrett adalah Model Amerika, Eksekutif Merek, Bintang Instagram, dan Kepribadian Media Sosial dari Apopka, Florida. Nama pengguna akun Instagram-nya adalah @heylaurensummer yang penuh dengan foto-foto panas dan seksi. Dia adalah model profesional yang saat ini tinggal di Los Angeles, California. Dia secara teratur memposting gambar dan video yang menarik di bawah akun Instagram resminya. Dia secara teratur mengunggah foto-foto sosoknya yang panas dan mengagumkan mengenakan bikini, pakaian dalam, kostum renang, dan sebagainya. Dia selalu merahasiakan kehidupan pribadinya. Dia mendapat popularitas besar di platform media sosial. Dia memiliki lebih dari 1,7 juta pengikut di Instagram-nya. Dia memulai Instagram-nya pada tahun 2016 dan dalam beberapa hari dia menarik perhatian orang. Dia adalah Brand Executive bersama model Instagram Kayla Lauren.

Pendiri Shagmag Julia Rose dan eksekutif merek Lauren Summer melakukan hal itu dan segera dilarang tanpa batas oleh Major League Baseball setelah mem-flash pitcher Astros Gerrit Cole selama Game 5 of the World Series.

"Selama pertandingan, Anda melanggar kode etik penggemar dengan mengekspos diri Anda selama inning ke-7, untuk mempromosikan bisnis," bunyi surat itu.

Lauren Summer baru-baru ini menggunakan platformnya di Instagram untuk membicarakan sesuatu yang sangat penting, jadi dia tahu persis apa yang ingin dilihat penggemarnya.

Summer menjatuhkan gambar telanjang untuk berbicara tentang kematian Breonna Taylor, yang ditembak mati oleh polisi Louisville saat mereka memaksa masuk ke rumahnya. Petugas LMPD melepaskan lebih dari dua puluh tembakan. Taylor ditembak delapan kali.

Wiki Musim Panas Lauren

Wiki / Bio
Nama asliLauren Summer Barrett
Nama panggilanLauren
Usia26 tahun
Ulang tahun (DOB)10 Agustus 1994
ProfesiModel
Terkenal untukBintang Instagram &

Kepribadian Media Sosial

Tempat lahirOrlando, Florida
KebangsaanAmerika
Etnisputih
seksLurus
Jenis kelaminPerempuan
AgamaKristen
Tanda zodiakLeo
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiDalam kaki & Inci: 5′9 ″

Dalam Meter: 1,76 m

Dalam Sentimeter: 176 cm

BobotKilogram: 55 kg

Pound: 121 lbs

Pengukuran Tubuh

(dada-pinggang-pinggul)

34-24-34 inci
Ukuran Cup Bra32 D
Pinggang 24 in
Pinggul 34 in
Ukuran sepatu6 (AS)
Warna matahijau
Warna rambutBerambut pirang
Punya Tato?NA
Keluarga
OrangtuaAyah: Tidak Diketahui

Ibu: Tidak Diketahui

Saudara kandungSaudara: Tidak Diketahui

Suster: Tidak Diketahui

KeluargaTidak diketahui
Kehidupan pribadi
Status pernikahanBelum menikah
Mantan pacarTidak diketahui
Pacar / KencanAssad-Lawrence Hadi Shalhoub
Suami / PasanganTidak ada
Anak-anakTidak ada
pendidikan
pendidikanLulus
UniversitasTidak diketahui
SekolahTidak diketahui
Favorit
Aktor favoritChris Evan
Aktris FavoritEmilia Clarke
Warna kesukaanHitam & Merah
Masakan FavoritMeksiko
Liburan Favorit

Tujuan

Yunani & Las Vegas
HobiMembaca buku,

Bepergian, Belanja

Kekayaan Bersih
Kekayaan BersihKira-kira US $ 800K USD
Biaya IklanSekitar US $ 150K
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram, Twitter, Patreon, Youtube

Lauren Summer Bio

Lauren Summer lahir pada 10 Agustus 1994. Lauren berasal dari Orlando, Florida dan pindah untuk memulai modeling dari Los Angeles. Dia berlatar belakang keluarga Irlandia-Amerika. Dia tidak pernah mengungkapkan informasi apa pun tentang keluarga atau kehidupan pribadinya terlalu banyak.

Baca Juga: Amelia Vega (Aktris) Bio, Wiki, Umur, Suami, Anak, Kekayaan, Karir, Keluarga, Fakta

Kekayaan Bersih Musim Panas Lauren

Perkiraan Kekayaan Bersihnya adalah $ 800K USD pada tahun 2020. Dia mengenakan biaya untuk sponsorship antara $ 2.904 - $ 4.840. Dia telah mendapatkan lebih dari $ 150.000 dari Patreon. Dia juga memiliki halaman Patreon pribadi yang dapat Anda jadikan langganan untuk foto dan konten video eksklusif. Anda dapat membeli keanggotaan perak seharga $ 20 atau keanggotaan emas seharga $ 150.

Lauren Summer Age

Umur Lauren Summer adalah 26 tahun. Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 8 inci. Dia memiliki sosok yang melengkung. Beratnya 55 kg atau 121 lbs. Ukuran tubuhnya 38-24-34. Dia memakai ukuran bra 34 D. Dia memiliki mata hijau dan rambut pirang. Selain itu, dia memiliki sosok berbentuk jam pasir.

Karir Musim Panas Lauren

Berbicara tentang karirnya, dia pindah ke Los Angeles, California untuk menjadi model. Dia berteman baik dan rekan kerja dengan model Julia Rose dan Kayla Lauren. Ketiganya bekerja sebagai model dan produser konten di Shagmag. Sebelum menjadi eksekutif merek dan model Shagmag, Summer berpose bugil untuk Majalah Playboy. Dia masih berpose telanjang di Instagram dan di Shagmag tetapi mulai menjadi model untuk majalah ikonik juga. Dia secara teratur mengkhotbahkan kepositifan tubuh dan melakukan unjuk rasa menentang sensor di postingannya.

Pacar Lauren Musim Panas

Saat ini, Lauren Summer berkencan dengan sesama model dan penduduk asli Florida, Assad-Lawrence Hadi Shalhoub, menurut akun media sosial mereka. Dia menulis di Instagram pada bulan Agustus, “Selamat Ulang Tahun untuk yang satu ini @heylaurensummer?. Sudah tiga tahun yang liar dan saya tidak menginginkan cara lain. Untuk lebih banyak kenangan dan pengalaman luar biasa bersama. Aku mencintaimu ❤️? ”

Selain itu, Shalhoub bekerja sebagai pelatih kebugaran dan mereka berdua juga memiliki Patreons pribadi yang sama, karena ia memiliki akun yang dapat dibayar oleh para penggemarnya untuk diikuti.

Baca Juga: Daphne Joy (Model) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Pacar, Hubungan, Putra, Kekayaan, Orang Tua, Berat, Fakta

Fakta Musim Panas Lauren

  • Dia suka bermain video game dan secara teratur memposting foto dan video dirinya bermain video game.
  • Konsol pilihannya adalah Nintendo Switch dan game pilihannya adalah Zelda: Breath of the Wild.
  • Dia juga penggemar Mario Kart dan sering mengundang penggemar untuk bermain dengannya.
  • Mirip dengan banyak model Instagram, dia menggunakan kecintaannya pada game untuk terhubung dengan penggemarnya dan mempromosikan mereknya.
  • Dia secara teratur memposting iklan di akun Instagram-nya yang mempromosikan merek lain.
  • Instagram telah menghapus kontennya sebelumnya karena melanggar persyaratan layanan mereka dengan memposting ketelanjangan.
  • Menurut situsnya, Lauren pernah menderita "gangguan panik".
  • Sejak kecil, dia ingin menjadi model.
  • Biografi Instagram-nya adalah, "Model lingkungan Anda yang ramah".

Baca Juga: Sarah Russi (Model) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kencan, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found