Alia Shawkat (Aktris) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Alia Martine Shawkat (lahir 18 April 1989) adalah seorang aktris dan artis Amerika yang terkenal. Dia meningkatkan ketenarannya untuk perannya sebagai Hannah Rayburn di State of Grace, Maeby Fünke dalam sitkom televisi Fox / Netflix, "Arrested Development". Dia juga menjadi bintang tamu sebagai Frances Cleveland, Virginia Hall, dan Alexander Hamilton di Comedy Central's Drunk History.

Alia Shawkat dan Brad Pitt

Dia dikabarkan berkencan dengan pemenang penghargaan Akademi Brad Pitt. Keduanya bertemu pada tahun 2019 di sebuah pameran seni dan sejak itu perhatian tabloid yang menurut Shawkat 'tidak terkendali'.

Baru-baru ini, dia membereskan rumor ini. Aktris Alia Shawkat telah meluruskannya. Dia bilang dia "hanya berteman" dengan bintang Hollywood Brad Pitt. Dalam sebuah wawancara dia berkata, "" Kami tidak berkencan. Kami hanya berteman. Kami baru saja menjadi teman, dan Brad memperkenalkan saya kepada teman-temannya, dan itu tumbuh dari sana, ā€¯katanya.

Selain itu, aktor Hollywood Angelina Jolie dikabarkan telah memperingatkan mantan suaminya Brad Pitt agar tidak membiarkan putri mereka Shiloh bertemu temannya Alia Shawkat. Angelina Jolie dan putri Brad Pitt, Shiloh, bertemu Alia Shawkat saat dia mengunjungi ayahnya. Shiloh dan Alia Shawkat cocok dan remaja itu dilaporkan bersemangat untuk bertemu Alia Shawkat lagi. Laporan mengklaim bahwa Angelina Jolie menelepon Brad Pitt dan memperingatkannya agar tidak membiarkan putri mereka bertemu aktor berusia 31 tahun itu.

Alia Shawkat Usia, Tinggi, Berat & Statistik Fisik

Umur Alia Shawkat adalah 31 tahun. Dia berdiri di atas ketinggian 5 kaki 5 inci. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki rambut hitam dan sepasang mata hitam. Ukuran tubuhnya 34-26-35 inci. Dia memakai ukuran cup bra 32 B.

Baca Juga: Meghan Markle (Duchess of Sussex) Bio, Wiki, Suami, Kencan, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Fakta

Keluarga Alia Shawkat

Alia Shawkat lahir pada tanggal 18 April 1989 di Riverside, California. Dia berasal dari etnis campuran. Nama ibunya adalah Dina Shawkat dan nama ayahnya adalah Tony Shawkat. Dia dibesarkan di Palm Springs. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki dua saudara laki-laki. Ayahnya orang Arab, dari Irak. Ibunya adalah keturunan Norwegia, Irlandia, dan Italia. Dia adalah cucu dari aktor Paul Burke. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Karir Alia Shawkat

Berbicara tentang karirnya, Shawkat memerankan Hannah di State of Grace, dari 2001 hingga 2004. Sebagai Maeby Fünke, Shawkat adalah anggota pemeran tetap dari Arrested Development untuk keseluruhan pertunjukan dari 2003 hingga 2018. Dia juga muncul di Whip It co Video musik Har Mar Superstar untuk "Tall Boy", pada tahun 2009. Pada tahun 2015, Shawkat menjadi bintang tamu di Broad City. Shawkat membintangi komedi TBS Search Party, yang tayang perdana, pada 2016. Pada 2019, ia juga berperan sebagai Tyler, seorang partier Amerika yang hidup kelas atas di Dublin, dalam film Hewan.

Selain itu, saat tidak berakting, dia suka melukis. Dia juga berpartisipasi dalam pertunjukan galeri di Los Angeles, Mexico City dan Paris. Dia juga suka membuat musik dan bernyanyi di bar jazz. Sejak pembuatan film Whip It, dia berteman baik dengan sesama aktris Ellen Page.

Baca Juga: Levy Tran (Aktris) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Tato, Kekayaan Bersih, Suami, Pacar, Fakta

Kekayaan Bersih Alia Shawkat

Alia Shawkat adalah seorang aktris yang kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar US $ 4 Juta. Dia juga mendapatkan penghasilan dari sponsor promosi dan pengiklan berbayarnya.

Alia Shawkat Wiki

Wiki / Bio
Nama asliAlia Shawkat
Nama panggilanAlia
Usia31 Tahun
Tanggal Lahir (DOB),

Ulang tahun

18 April 1989
ProfesiAktris
Terkenal untukSitkom televisi Fox / Netflix

Pembangunan yang Ditangkap

Tempat lahirRiverside, California, AS
KebangsaanAmerika
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPerempuan
EtnisMultiras
ZodiakSagittarius
Tempat Tinggal Saat IniLos Angeles, California, AS
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5'5 "

Sentimeter: 165 cm

Meter: 1,65 m

BobotKilogram: 55 Kg

Pound: 121 lbs

Pengukuran Tubuh

(Dada-Pinggang-Pinggul)

34-26-35 inci
Ukuran Cup Bra32 B
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran pakaian3 (AS)
Ukuran sepatu7 (AS)
Tato?NA
Keluarga
OrangtuaAyah: Tony Shawkat

Ibu: Dina Shawkat

Saudara kandungBrother: 2 (Nama Tidak Diketahui)

Suster: Tidak ada

Kehidupan pribadi
Status pernikahanBelum menikah
Mantan pacar Brad Pitt (Dikabarkan)
Pacar Saat IniTunggal
Suami / PasanganTidak ada
Anak-anakTidak ada
pendidikan
pendidikanLulus
UniversitasTidak diketahui
SekolahTidak diketahui
Favorit
Warna kesukaanHitam
Aktor favoritBrad Pitt
Masakan FavoritMasakan Italia
Film kesukaanHobbit, La La Land
Liburan Favorit

Tujuan

Las Vegas
HobiBepergian, Belanja, dan Membaca
Kekayaan
Kekayaan BersihKira-kira US $ 4 Juta
Sponsor / IklanTidak diketahui
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram, Twitter

Fakta Alia Shawkat

  • Shawkat telah bekerja sebagai aktor sejak usia 9 tahun dan tinggal di depan umum sejak kecil, sebuah pengalaman yang dia akui dapat mengakibatkan keretakan diri.
  • Dia selalu mencoba untuk memisahkan citra publiknya dari citra pribadinya, tetapi menonton video SXSW adalah pertama kalinya dia merasakan benturan dua ruang yang cukup kuat untuk mengguncangnya.
  • Dia terutama dikenal dari perannya sebagai Maebe, objek nakal nafsu sepupunya pada serial yang telah berlangsung lama Pembangunan Ditangkap.
  • Dia memainkan protagonis, Dory, yang selama musim telah tumbuh menjadi femme fatale yang membesar-besarkan diri dan delusi.
  • Terlepas dari karirnya selama puluhan tahun, sebagian besar outlet memposting foto Shawkat dan Pitt menekankan sifat luarnya.
  • Pada tahun 2018, Shawkat ikut menulis dan membintangi indie Duck Butter eksperimental, sebagai Naima.
  • Shawkat mengacu pada akhir masa remajanya dan 20-an, yang dia habiskan untuk berpesta, minum, dan hidup agak sembrono dalam upaya menjadi semacam wanita biasa yang sangat dingin yang turun untuk apa pun.
  • Dia belajar untuk melepaskan ekspektasi yang diberikan kepadanya oleh orang-orang yang tidak akan pernah dia temui atau yang hanya peduli padanya sejauh dia berhubungan dengan "pria kulit putih yang lebih tua".

Baca Juga: Nicolette Scorsese (Aktris) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Kencan, Suami, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Baca Juga: Brianne Howey (Aktris) Bio, Wiki, Umur, Tinggi, Pacar, Kencan, Orang Tua, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found