Tom Selleck (Aktor) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pasangan, Istri, Keluarga, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tom Selleck adalah aktor dan produser film Veteran Amerika yang telah membintangi sejumlah serial televisi dan film. Peran terobosannya bermain sebagai detektif swasta Thomas Magnum dalam serial televisi Magnum, P.I. Kemudian, dia muncul sebagai Frank Reagan di Blue Bloods. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pasangan, Istri, Keluarga, Kekayaan Bersih, Karir, dan banyak lagi Fakta tentang Tom Selleck.

Mitra Tom Selleck

Siapa Mitra Tom Selleck? Selleck menikah dengan model Jacqueline Ray dari tahun 1971 hingga 1982. Ketika dia menikah dengan Jacqueline saat itu, dia mengadopsi putranya, Kevin Shepard, mantan drummer band rock Amerika, Tonic. Kemudian, pada 7 Agustus 1987, Selleck menikahi Jillie Joan Mack. Pasangan ini juga dikaruniai seorang putri bernama, Hannah yang lahir pada 16 Desember 1988.

Tinggi & Berat Tom Selleck

Berapa tinggi Tom Selleck? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 8 inci atau 1,79 m atau 179 cm. Beratnya sekitar 57 Kg atau 127 lbs. Dia memiliki mata dan rambut coklat tua. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 9 AS.

Usia Tom Selleck

Berapa usia Tom Selleck? Ulang tahunnya jatuh pada 29 Januari 1945. Saat ini, usianya sudah 75 tahun. Zodiaknya adalah Aquarius. Ia lahir di Detroit, MI. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Tom SelleckWiki / Bio
Nama asliThomas William Selleck
Nama panggilanTom Selleck
Terkenal SebagaiAktor
Usia75 tahun
Ulang tahun29 Januari 1945
Tempat lahirDetroit, MI
Tanda LahirAquarius
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 8 inci (1,79 m)
Bobotkira-kira. 57 Kg (127 lbs)
Statistik Tubuhkira-kira. 44-32-39 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutCoklat tua
Ukuran sepatu9 (AS)
Pacar perempuanTunggal
Istri / PasanganJillie Joan Mack
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 23 juta (USD)

Etnis Tom Selleck

Ayah Tom Selleck sebagian besar adalah keturunan Inggris tetapi juga memiliki keturunan Jerman yang jauh, sedangkan ibunya adalah keturunan Inggris. Melalui garis yang sepenuhnya paternal, Selleck adalah keturunan langsung dari koloni Inggris David Selleck yang pindah ke Massachusetts dari Somerset, Inggris, pada tahun 1633. Melalui garis ini, Selleck adalah generasi ke-11 dari keluarganya yang lahir di Amerika Utara.

Kekayaan Bersih Tom Selleck

Berapa kekayaan bersih Tom Selleck? Penampilan televisi pertama Selleck adalah sebagai senior perguruan tinggi di The Dating Game pada tahun 1965 dan sekali lagi pada tahun 1967. Segera setelah itu, ia muncul dalam iklan untuk produk seperti Pepsi-Cola. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 23 juta (USD).

Baca Juga: Sawyer Sharbino (Aktor) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Kekayaan, Saudara, Keluarga, Karir, Fakta

Karir Tom Selleck

Dia mendapatkan beasiswa dalam administrasi bisnis di University of Southern California setelah diterima dengan beasiswa bola basket. Dia memiliki peran pendukung dalam Friends sebagai Dr. Richard Burke, peran yang membuatnya mendapatkan nominasi Primetime Emmy Award untuk Aktor Tamu Luar Biasa dalam Serial Komedi.

Keluarga Tom Selleck

Selleck lahir di Detroit, Michigan, pada tahun 1945. Nama ibunya adalah Martha Selleck dan nama ayahnya adalah Robert Dean Selleck yang merupakan seorang eksekutif dan investor real estat. Selanjutnya, keluarga Selleck pindah ke Sherman Oaks, California, selama masa kecilnya. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki kakak laki-laki Robert dan seorang saudara perempuan Martha, dan seorang adik laki-laki Daniel.

Pendidikan Tom Selleck

Selleck lulus dari Grant High School pada tahun 1962. Selama tahun pertamanya, dengan bantuan beasiswa bola basket, Selleck dipindahkan ke University of Southern California di mana dia bermain untuk tim bola basket pria USC Trojans. Saat Selleck mengambil jurusan Administrasi Bisnis di tahun terakhirnya, dia keluar dari universitas. Belakangan, Selleck belajar akting di Beverly Hills Playhouse, di bawah Milton Katselas.

Fakta Tom Selleck

  1. Dia memulai karirnya dengan peran kecil di film-film kecil, termasuk Myra Breckinridge.
  2. Selleck adalah penggemar hoki es yang rajin.
  3. Dia telah menjadi anggota dewan direksi National Rifle Association.
  4. Selleck dan keluarganya tinggal di Thousand Oaks-Westlake Village, California, di sebuah peternakan alpukat seluas 60 hektar di Hidden Valley yang sebelumnya dimiliki oleh Dean Martin.
  5. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.

Baca Juga: Will Brittain (Actor) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found