Lex Fridman (MIT) Wikipedia, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Lex Fridman adalah Profesor Rusia-Amerika dan Kepribadian Media Sosial. Dia saat ini bekerja sebagai ilmuwan riset di Massachusetts Institute of Technology (MIT). Biografi profil 'Linked in' miliknya adalah, “Penelitian dalam AI yang berpusat pada manusia dan pembelajaran mendalam di MIT dan sekitarnya dalam konteks kendaraan otonom dan robotika pribadi. Saya sangat tertarik untuk memahami perilaku manusia dalam konteks kolaborasi manusia-robot, dan metode berbasis pembelajaran teknik yang memperkaya kolaborasi tersebut. Saya menerima gelar BS, MS, dan PhD dari Drexel University di mana saya bekerja pada aplikasi pembelajaran mesin, visi komputer, dan teknik fusi keputusan di sejumlah bidang termasuk robotika dan penginderaan manusia. Sebelum bergabung dengan MIT, saya bekerja di Google pada pembelajaran mesin untuk autentikasi berbasis perilaku berskala besar. ” Dia juga menjalankan saluran YouTube miliknya sendiri di mana dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah salurannya. Dia mengupload video yang berkaitan dengan Pembelajaran Mendalam, Podcast Kecerdasan Buatan, Riset, Mobil Mengemudi Sendiri, dll. Dengarkan bio.

Lex Fridman Usia, Tinggi & Berat Badan

Usia Lex Fridman adalah 34 tahun. Dia memiliki tinggi yang sangat baik yaitu 5 Feet 9 Inches. Berat tubuhnya kira-kira 78 kilogram. Ukuran tubuhnya 42-32-37 inci. Bisepnya berukuran 14 inci. Selain itu, warna rambutnya coklat tua dan warna mata biru.

Baca Juga: Wiki Gypsy Rose Blanchard (Kriminal), Biografi, Umur, Tinggi, Sekarang, Cerita, Kejahatan, Dokumenter, Fakta

Pacar Lex Fridman

Mengenai kehidupan pribadi dan pacar, Lex Fridman tidak berkencan dengan siapa pun dan saat ini menikmati kehidupan lajangnya sepenuhnya. Dia tidak menikah atau bertunangan dengan siapa pun pada saat-saat ini. Sejarah kencan sebelumnya juga tidak diketahui di domain publik.

Lex Fridman Bio & Keluarga

Lex Fridman lahir pada 15th Agustus 1986 di Moskow, Rusia. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika. Informasi ayah dan ibunya tidak diketahui dalam domain publik. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki kakak laki-laki bernama Gregory Fridman. Nama asli Fridman adalah Alexei Fedotov. Dia bisa berbicara bahasa Inggris dan bahasa Rusia dengan lancar. Dari segi pendidikan, Lex lulus dengan gelar Bachelor of Science dari Drexel University. Ia menerima gelar Master of Science dari Universitas yang sama. Ia memperoleh gelar Doctor of Philosophy di bidang Ilmu Komputer dari Drexel University. Selama gelar Ph.D., Fridman juga mengerjakan aplikasi pembelajaran mesin, teknik fusi keputusan, dan visi komputer.

Kekayaan Bersih Lex Fridman

Berapa kekayaan bersih Lex Fridman? Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar US $ 2 Juta. Sumber pendapatan utamanya adalah karir tekniknya.

Lex Fridman Wikipedia

Wiki / Bio
Nama asliAlexei Fedotov
Nama panggilanLex Fridman
Usia34 tahun
Tanggal Lahir (DOB),

Ulang tahun

15 Agustus 1986
ProfesiIlmuwan Riset, Profesor, dan

Kepribadian Media Sosial

Terkenal untukBerbagai pekerjaan penelitiannya
Tempat lahirMoskow, Rusia
KebangsaanAmerika - Rusia
EtnisMultiras

(Amerika - Rusia)

SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPria
ZodiakLeo
Tempat Tinggal Saat IniCambridge, Massachusetts, AS
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5 '9 "

Sentimeter: 175 cm

Meter: 1,75 m

BobotKilogram: 78 Kg

Pound: 171 lbs

Pengukuran Tubuh

(Dada-Pinggang-Pinggul)

40-30-35 inci
Ukuran Bisep14 inci
Warna mataBiru
Warna rambutCoklat tua
Ukuran sepatu10 (AS)
Keluarga
OrangtuaAyah: Tidak Diketahui

Ibu: Tidak Diketahui

Saudara kandungSaudara: Tidak Diketahui

Suster: Tidak Diketahui

Kehidupan pribadi
Status pernikahanBelum menikah
Kencan Sebelumnya?Tidak diketahui
Pacar / KencanTunggal
Istri / PasanganTidak ada
Anak-anakTidak ada
pendidikan
kualifikasi tertinggiDoctor of Philosophy (Ph.D.)
UniversitasUniversitas Drexel
SekolahSekolah Menengah Lokal
Favorit
Warna FavoritBiru
Masakan FavoritItalia
Liburan Favorit

Tujuan

Yunani
HobiMusik, Bepergian, & Bermain Gitar
Kekayaan
Kekayaan BersihKira-kira US $ 2 Juta
Sponsor / IklanTidak diketahui
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram, Twitter, Ditautkan

Fakta Lex Fridman

  1. Dia aktif di platform media sosial seperti di Twitter, LinkedIn, Medium, Instagram, Facebook, YouTube, atau bergabung dengan milis.
  2. Selain penelitian dan pengajaran, saya menikmati bermain gitar, berlatih jiu jitsu, dan terlibat dalam percakapan yang bermakna termasuk di podcast baik sebagai tamu (misalnya, Pengalaman Joe Rogan bagian 1 & bagian 2) dan sebagai pembawa acara (podcast Kecerdasan Buatan dengan, untuk Misalnya, Elon Musk).
  3. Selain itu, ia meneliti AI yang berpusat pada manusia, pembelajaran mendalam, kendaraan otonom & robotika di MIT dan sekitarnya.
  4. Juga, dia mengajar kursus tentang pembelajaran yang dalam.
  5. Beberapa penelitiannya antara lain: Arguing Machines: Human Supervision of Black Box AI Systems, Human-Centered Autonomous Vehicle Systems, Active Authentication on Mobile Devices, Driver Gaze Region Estimation tanpa Penggunaan Gerakan Mata, Apa yang Dapat Diprediksi dari 6 Detik Pandangan Sekilas Pengemudi ?, Penilaian Crowdsourced dari Tampilan Eksternal Kendaraan-ke-Pejalan Kaki, DeepTraffic, Estimasi Beban Kognitif di Alam Liar, Deteksi Frustrasi Pengemudi dari Audio dan Video di Alam Liar, Pengiriman Kendaraan Tesla dan Statistik Jarak Tempuh Autopilot, Sisi Manusia dari Tesla Autopilot: Eksplorasi Fungsional Kewaspadaan, Studi Teknologi Kendaraan Canggih MIT, Sinkronisasi Otomatis Data Mengemudi Menggunakan Getaran dan Peristiwa Kemudi.

Baca Juga: Beckett Cypher (Melissa Etheridge Son) Wiki, Bio, Kematian, Tinggi Badan, Pacar, Kekayaan, Fakta

Baca Juga: NLE Choppa (Penyanyi) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kencan, Kekayaan Bersih, Orang Tua, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found