Kiera Bridget (Youtuber) Wikipedia, Bio, Tinggi, Berat, Umur, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Siapakah Kiera Bridget? Dia adalah vlogger dan Youtuber Komedi Amerika. Dia menjalankan saluran berjudul sendiri. Dia telah melampaui jutaan pelanggan di bawah salurannya. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang Wikipedia Kiera Bridget, Biografi, Tinggi, Berat, Usia, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Kiera Bridget

Berapa tinggi Kiera Bridget? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 3 atau 1,6 m atau 160 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Ukuran tubuhnya 34-26-35 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C. Dia juga penggemar kebugaran. Dia memiliki mata cokelat yang indah dan rambut pirang.

Kiera Bridget Age

Berapa usia Kiera Bridget? Ulang tahunnya jatuh pada 21 Oktober 2000. Saat ini, dia berusia 19 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Inggris dan etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Libra. Dia lahir di Inggris.

Kiera BridgetWiki / Bio
Nama asliKiera Bridget
Nama panggilanKiera
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia19 tahun
Ulang tahun21 Oktober 2000
Tempat lahirInggris
Tanda LahirLibra
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
Tinggisekitar 5 kaki 3 in (1,60 m)
Bobotsekitar 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhsekitar 34-26-35 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataHazel
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu7 (AS)
PacarTak terbatas
PasanganNA
Kekayaan BersihKira-kira $ 700.000 (USD)

Pacar Kiera Bridget

Siapakah pacar Kiera Bridget? Dia menjalin hubungan dengan YouTuber Infinite. Selain itu, sesuai riwayat kencan sebelumnya, dia berkencan dengan Morgan Hudson dari 2018 hingga pertengahan 2019.

Karier Kiera Bridget & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Kiera Bridget? Dia adalah bintang media sosial yang fenomenal. Dia memiliki jutaan pengikut dan pelanggan di bawah salurannya. Bersama Tana, dia adalah bagian dari saluran Sampah bersama Chip Wells, Kahlen Barry, OMGJackie, Aaron Fuller, dan Natalia Taylor. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 700.000 (USD).

Fakta tentang Kiera Bridget

  1. Wiki & Bio: Nama ayah dan ibunya tidak dikenal dalam domain publik.
  2. Akun Instagram-nya penuh dengan foto-fotonya yang seksi dan montok.
  3. Dia adalah seorang YouTuber Inggris dan mantan pacar Morgz.
  4. Mereka putus pada Juni 2019.
  5. Dia juga salah satu dari sedikit YouTuber yang menjadi anggota Sampah, saluran YouTube kolaboratif dan bergabung pada tahun 2016.
  6. Sekarang tidak berfungsi pada Maret 2019.
  7. Kiera awalnya dikenal dengan video make-up dan bereaksi terhadap tren terbaru, di mana pusarnya yang sangat dalam menarik perhatian banyak penonton.
  8. Dia sekarang berkencan dengan Caylus Cunningham, yang lebih dikenal di YouTube sebagai Infinite, yang secara resmi diumumkan pada Januari 2020.
  9. Dia sangat aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.
  10. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.

Baca Juga: Biografi Pyrocynical (Youtuber), Wiki, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Keluarga, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found