Elena Rusconi (Aktris) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Perselingkuhan, Pacar, Kekayaan, Fakta

Elena Rusconi adalah seorang aktris. Dia disebut-sebut menjadi bintang untuk 6 Underground (2019), Medici (2016) dan The Catch (2016). Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Elena Rusconi, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Perselingkuhan, Kencan, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Elena Rusconi

Berapa tinggi Elena Rusconi? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 8 atau 1,73 m atau 173 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 36-26-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Elena Rusconi Usia

Berapa umur Elena Rusconi? Tanggal pasti lahirnya tidak diketahui. Dia mungkin berusia 30-an. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Leo. Dia lahir di Amerika Serikat. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki saudara laki-laki bernama Nicolas. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Elena-Rusconi-usia

Elena Rusconi Wiki

Elena RusconiWiki / Bio
Nama asliElena Rusconi
Nama panggilanElena
Terkenal SebagaiAktris
Usia30 tahun
Ulang tahunNA
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 8 inci (1,73 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-26-40 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 200.000 (USD)

Elena Rusconi Affair & Boyfriend

Siapakah pacar Elena Rusconi? Bintang Instagram yang panas dan cantik Elena Rusconi tidak terhubung secara romantis dengan siapa pun. Riwayat kencan sebelumnya tidak membuatnya senang.

Elena-Rusconi-pacar

Baca Juga: Ava Kolker (Aktris) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Keluarga, Fakta Kekayaan Bersih

Kekayaan Bersih Elena Rusconi

Berapa kekayaan bersih Elena Rusconi? Pada usia yang sangat dini, Elena Rusconi menyadari kekuatan media sosial dan dia mulai menginvestasikan lebih banyak waktu di media sosial untuk berbagi video dan bakat dengan audiens target. Karena konten kreatifnya, ia memantapkan dirinya sebagai kepribadian media sosial yang sukses selama masa remajanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 200.000 (USD).

Fakta Elena-Rusconi

Fakta Elena Rusconi

  1. Elena Rusconi memiliki gaya unik, percaya diri, dan lincah yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  2. Akun Instagram-nya dipenuhi dengan gambar-gambarnya yang panas dan mendesis.
  3. Kuning adalah salah satu warna favoritnya.
  4. Dia memiliki lebih dari 32 rb + pengikut di bawah akun Instagram-nya.
  5. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!

Baca Juga: Kristian Alfonso (Aktris) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found