10 Fakta Teratas tentang Adriana Lima

1/10

Dia adalah kekasih kutipan!

Dia adalah pencinta kutipan dan biasa memposting kutipan sebagai caption di postingan instagramnya.

Karena setiap malam aku berbaring di tempat tidur

Warna-warna paling cerah memenuhi kepalaku

Sejuta mimpi membuatku tetap terjaga

Saya memikirkan seperti apa dunia ini

Sebuah visi yang saya lihat

Hanya butuh sejuta mimpi

Sejuta mimpi untuk dunia yang akan kita wujudkan - Million Dreams “The greatest show man”

2/10

Suatu kali, Andrima melakukan banyak hal untuk karir modelingnya!

Pada tahun 2011, sebelum Victoria's Secret Fashion Show, selama sembilan hari sebelum pertunjukan, dia hanya minum protein shake, dan tidak ada cairan sama sekali selama 12 jam terakhir.

“Saya tahu ini sangat intens tetapi… Saya hanya memiliki pikiran seorang atlet dan saya menghargai melakukan hal ini,” katanya. “Bukannya saya melakukan diet gila sepanjang tahun. Saya hanya melakukannya untuk hal khusus ini. Setelah pertunjukan ini, saya menjadi normal kembali. "

3/10

Hijau adalah Warna Favoritnya!

Hijau adalah salah satu warna favoritnya. Dia percaya hijau, warna kehidupan, pembaruan, alam, dan energi, dikaitkan dengan makna pertumbuhan, harmoni, kesegaran, keamanan, kesuburan, dan lingkungan.

APAKAH ORANG MENGATAKAN IKONIK?

4/10

Dia tidak percaya pada cinta sejati kecuali cinta yang dia dapatkan dari keluarganya!

Satu-satunya cinta sejati yang saya percayai adalah keluarga…. sisanya adalah sejarah

5/10

Suatu kali, dietnya menjadi salah satu dari lima diet teratas yang paling banyak ditelusuri di web.

Pada tahun 2012, diet Adriana Lima menjadi salah satu dari lima diet teratas yang paling banyak ditelusuri di web.

dia berkata. “Bukannya saya melakukan diet gila sepanjang tahun. Saya hanya melakukannya untuk hal khusus ini. Setelah pertunjukan ini, saya menjadi normal kembali. "

6/10

Seks untuk setelah menikah: Andrina

Ini terdengar sangat konservatif. Tapi ini memang benar! Dia sangat vokal tentang perspektifnya tentang seks sebelum menikah. Jadi, dia mengaku menunggu sampai dia menikah, pada usia 27, sebelum dia kehilangan keperawanannya dari mantan suaminya, Marko Jaric. Bahkan Lenny Kravitz, yang dia kencani, berkata setelah mereka putus, tanpa menyebutkan namanya secara spesifik, bahwa dia tidak berhubungan seks selama tiga tahun.

“Seks itu untuk setelah menikah.” dia menambahkan: "Saya tidak peduli. … Adriana menikah dengan Marko Jarić pada tahun 2009 dan pasangan tersebut memiliki dua anak, tetapi mereka bercerai pada tahun 2016.

7/10

Lima adalah seorang Katolik Roma yang taat yang menghadiri Misa setiap hari Minggu!

Lima diketahui membawa Alkitab di belakang panggung sebelum dia naik ke panggung. Dia juga menyatakan bahwa, sebelum dia menjadi Malaikat Rahasia Victoria, dia ingin menjadi seorang biarawati. Tentang spiritualitasnya

“Gereja ada di dalam saya - saya selalu terhubung. Jika Anda terhubung dengan yang ilahi dan selalu memiliki niat murni dengan semua yang Anda lakukan, Anda dilindungi oleh para malaikat. Saya sangat spiritual. Saya percaya pada alam, saya percaya pada energi, saya percaya pada roh. ”

8/10

Dia sangat ahli kebugaran!

Lima terpilih menjadi bagian dari daftar 100 orang paling cantik di dunia versi majalah People, berbagi ruang itu dengan Malaikat, yang dengannya dia juga menerima bintang di Hollywood "Walk of Fame" sebelum Peragaan Busana Victoria's Secret 2007. Pada tahun yang sama, ia menduduki peringkat ke-7 dalam daftar "100 Wanita Terseksi 2007" FHM.

"Sukses berjalan dari kegagalan ke kegagalan tanpa kehilangan antusiasme."

9/10

Dia suka melakukan pekerjaan Amal!

Dia adalah wanita yang baik hati dan melakukan banyak pekerjaan amal. Lima melakukan pekerjaan amal membantu panti asuhan, "Caminhos da Luz" yang terletak di Salvador. Dia membantu pembangunan untuk memperluas panti asuhan dan membeli pakaian untuk anak-anak miskin di Salvador, Bahia.

10/10

Andrina, satu-satunya selebriti yang pernah membintangi dua iklan Super Bowl dalam satu game!

Pada tahun 2008, iklan tunggal Victoria's Secret's Super Bowl XLII di Lima menjadi satu-satunya iklan permainan yang paling banyak dilihat, ditonton oleh 103,7 juta pemirsa. Dia menjadi satu-satunya selebriti yang pernah membintangi dua iklan Super Bowl dalam satu game. Forbes menamakan iklan Teleflora-nya sebagai salah satu yang terbaik selama Super Bowl XLVI.

Untuk Lebih Banyak Tautan di Bio: Adriana Lima (Model) Usia, Biografi, Wiki, Tinggi Badan, Berat Badan, Pasangan, Anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found