Kathryn Newton (Aktris) Wiki, Biografi, Tinggi, Berat, Usia, Perselingkuhan, Kekayaan Bersih, Kencan, Karir, Keluarga, Fakta

Kathryn Newton adalah seorang aktris Amerika dan kepribadian media sosial. Dia menjadi terkenal karena perannya sebagai Louise Brooks dalam serial komedi CBS Gary Unmarried (2008-2010), Abigail Carlson dalam serial drama misteri HBO Big Little Lies (2017-2019), dan Allie Pressman dalam serial drama remaja Netflix Society yang dimulai pada 2019 di Netflix.

Selain semua ini, asli Orlando, Florida, AS, Kathryn Newton juga terkenal karena memerankan versi lama Claire Novak dalam serial fantasi gelap The CW Supernatural (2014-2018) dan Joanie Clark dalam serial drama periode AMC Halt and Catch Api dari 2016 hingga 2017. Selain ini, dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Kathryn Newton, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Pengukuran Tubuh, Kencan, Perselingkuhan, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Kathryn Newton Tinggi & Berat Badan

Berapa tinggi Kathryn Newton? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapakah ukuran tubuh Kathryn Newton? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 36-26-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 35 C.

Kathryn Newton Bio, Usia, Kehidupan Awal & Keluarga

Berapa usia Kathryn Newton? Ulang tahunnya jatuh pada 8 Februari 1997. Dia berusia 24 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Aquarius. Dia lahir di Amerika Serikat. Nama ibunya adalah Robin dan ayahnya bernama, David Newton. Dia adalah anak tunggal dari orang tuanya. Sesuai pendidikannya, dia lulus dari Sekolah Menengah Notre Dame pada tahun 2015. Dia menunda kuliah di USC untuk mengejar karir aktingnya.

Tinggi Kathryn-Newton

Baca Juga: Gwyneth Paltrow (Aktris) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Etnis, Keluarga, Fakta

Kathryn Newton Wiki

Kathryn NewtonWiki / Bio
Nama asliKathryn Cinta Newton
Nama panggilanKathryn
Terkenal SebagaiAktris
Usia24 tahun
Ulang tahun8 Februari 1997
Tempat lahirOrlando, Florida, A.S.
Tanda LahirAquarius
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-26-40 inci
Ukuran Cup Bra35 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersih$ 3 juta (USD)

Kathryn Newton Selingkuh, Kencan & Pacar

Siapakah pacar dari Kathryn Newton? Dia masih lajang pada saat-saat ini. Dia belum menikah. Saat ini, Kathryn sangat fokus pada karir aktingnya. Suatu hari nanti, dia ingin menjadi aktris paling terkenal di industri Hollywood.

Pacar Kathryn-Newton

Baca Juga: Wiki Ren Kennedy (Aktris), Biografi, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Karir Kathryn Newton & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Kathryn Newton? Dia memulai karirnya pada usia empat tahun, membuat debut televisinya di sinetron All My Children, bermain sebagai Colby Marian Chandler dari 2001 hingga 2004.

Fakta Kathryn-Newton

Dia mendapatkan peran pertamanya di TV All My Children pada usia empat tahun. Pada 2013, dia memerankan Mandy dalam sebuah episode Mad Men. Pada tahun 2021, kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai $ 3 juta (USD).

Fakta Kathryn Newton

  1. Kathryn Newton aktif di platform media sosial.
  2. Pada tahun 2010 Newton memenangkan dua Penghargaan Artis Muda untuk "Penampilan Terbaik dalam Serial Komedi TV".
  3. Dia sangat dekat dengan anggota keluarganya.
  4. Dia telah bermain golf sejak dia masih kecil.
  5. Dia mulai bermain turnamen pada usia 8 tahun.
  6. Dia adalah anggota tim golf putri Sekolah Menengah Atas Notre Dame.

Baca Juga: Nina Dobrev (Aktris) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found