Gabby Douglas (Pesenam) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Siapakah Gabby Douglas? Dia adalah seorang pesenam artistik Amerika. Dia menjadi wanita Afrika-Amerika pertama yang memenangkan medali emas Olimpiade senam serba bisa, melakukannya di Olimpiade 2012. Dia juga memenangkan kompetisi tim di Olimpiade 2012 dan 2016. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang Wiki, Biografi, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir Gabby Douglas, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Tinggi & Berat Gabby Douglas

Berapa tinggi Gabby Douglas? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 1 atau 1,57 m atau 157 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Ukuran tubuhnya 34-26-35 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C. Dia juga penggemar kebugaran. Dia memiliki mata cokelat yang indah dan rambut pirang.

Gabby Douglas Age

Berapa usia Gabby Douglas? Ulang tahunnya jatuh pada 31 Desember 1995. Saat ini, dia berusia 24 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Capricorn.

Gabby DouglasWiki / Bio
Nama asliGabby Douglas
Nama panggilanTemberang
Terkenal SebagaiPesenam, Bintang Media Sosial
Usia24 tahun
Ulang tahun31 Desember 1995
Tempat lahirPantai Virginia, VA
Tanda LahirCapricornus
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
Tinggisekitar 5 kaki 1 in (1,57 m)
Bobotsekitar 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhsekitar 34-26-35 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataHazel
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6.5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan BersihSekitar $ 2 juta (USD)

Karir Gabby Douglas & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Gabby Douglas? Dia mulai berlatih senam pada usia enam tahun. Dia memenangkan gelar senam serba bisa pertamanya di Kejuaraan Negara Bagian Virginia ketika dia berusia delapan tahun. Dia memperkenalkan Alicia Keys di MTV Video Music Awards 2012. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 2 juta (USD).

Fakta tentang Gabby Douglas

  1. Keluarga & Kehidupan Awal: Nama ayahnya adalah, Timothy Douglas dan nama ibunya, Natalie Hawkins, di Virginia Beach bersama tiga saudara kandung, termasuk seorang kakak perempuan bernama Arielle.
  2. Douglas adalah orang Afrika-Amerika pertama yang menjadi juara serba bisa individu Olimpiade.
  3. Douglas adalah seorang Kristen; dia berkata, “Saya percaya pada Tuhan. Dia adalah rahasia kesuksesan saya. Dia memberi orang bakat ”, dan“… Saya suka berbagi tentang iman saya. Tuhan telah memberi saya bakat pemberian Tuhan yang luar biasa ini, jadi saya akan pergi keluar dan memuliakan nama-Nya. "
  4. Douglas adalah nominasi Laureus World Sports Award untuk Terobosan Tahun Ini.
  5. Douglas finis ketujuh di final acara bar tidak rata.
  6. Pada Kejuaraan Senam Artistik Dunia 2015 di Glasgow, Skotlandia, Douglas berbagi medali emas tim yang dimenangkan oleh AS.
  7. Dia adalah juara all-around pertama yang gagal meraih medali di acara individu sejak senam wanita ditambahkan ke Olimpiade pada tahun 1952.
  8. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  9. Dia aktif di bintang media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya.
  10. Biru adalah warna favoritnya.

Baca Juga: Wiki JonTron (Youtuber), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Keluarga, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found