Conor McGregor (Boxer) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Conor McGregor adalah petinju dan seniman bela diri campuran profesional Irlandia. Dia adalah mantan juara kelas bulu dan kelas ringan Cage Warriors. Dia adalah undian bayar-per-tayang terbesar dalam sejarah MMA, menjadi tajuk utama lima dari enam acara bayar-per-tayang UFC dengan penjualan tertinggi. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Conor McGregor, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan Bersih, Karir, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Conor McGregor Tinggi & Berat

Berapa tinggi Conor McGregor? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 9 inci atau 1,75 m atau 175 cm. Beratnya sekitar 77 Kg atau 170 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan rambut coklat. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 10 AS.

Conor McGregor Bio, Umur & Keluarga

Berapa usia Conor McGregor? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 14 Juli 1988. Saat ini, ia berusia 32 tahun. Zodiaknya adalah Cancer. Ia lahir di Dublin, Irlandia. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Dia putra Tony dan Margaret McGregor. Dia dibesarkan di Crumlin dan menghadiri Gaelscoil dan Gaelcholáiste di tingkat dasar dan menengah di Coláiste de hÍde di Tallaght, di mana dia juga mengembangkan hasratnya untuk olahraga, bermain sepak bola. Di masa mudanya, dia bermain sepak bola untuk Klub Sepak Bola Lourdes Celtic. Pada usia 12 tahun, McGregor juga mulai bertinju di Crumlin Boxing Club.

Conor McGregorWiki / Bio
Nama asliConor Anthony McGregor
Nama panggilanConor McGregor
Terkenal SebagaiPetinju
Usia32 tahun
Ulang tahun14 Juli 1988
Tempat lahirDublin, Irlandia
Tanda LahirKanker
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 9 inci (1,75 m)
Bobotkira-kira. 77 Kg (170 lbs)
Statistik Tubuhkira-kira. 44-37-43 inci
Ukuran Bisep23 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu10 (AS)
Anak-anakConor Jr. dan Croia
Istri / PasanganDee Devlin
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 120 juta (USD)

Istri Conor McGregor

Siapakah istri dari Conor McGregor? Dia telah menjalin hubungan jangka panjang dengan Dee Devlin. Dia dan Dee menyambut seorang putra bernama Conor Jr. pada 2017 dan anak kedua, Croia, pada 2019.

Baca Juga: Joyce Vieira (MMA Fighter) Bio, Wiki, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Orang Tua, Karir, Fakta

Kekayaan Bersih Conor McGregor

Berapa kekayaan bersih Conor McGregor? Dia menjalani pertarungan MMA profesional pertamanya, sebagai petinju ringan, mengalahkan Gary Morris dengan TKO ronde kedua. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 120 molion (USD). Saat ini duduk di dua daftar Forbes, menempatkan No. 53 pada daftar Selebriti 100 2020 dan No. 16 pada daftar Atlet dengan Bayaran Tertinggi 2020 di Dunia.

Fakta Conor McGregor

  1. Dia dibesarkan di Crumlin dan menghadiri Gaelscoil dan Gaelcholáiste di tingkat dasar dan menengah di Coláiste de hÍde di Tallaght, di mana dia juga mengembangkan hasratnya untuk olahraga, bermain sepak bola.
  2. Di masa mudanya, dia bermain sepak bola untuk Klub Sepak Bola Lourdes Celtic.
  3. Pada usia 12 tahun, McGregor juga mulai bertinju di Crumlin Boxing Club.
  4. Pada tahun 2006, McGregor pindah bersama keluarganya ke Lucan, Dublin, menghadiri Gaelcholáiste Coláiste Cois Life. Setelah itu, ia memulai magang pipa ledeng.
  5. Saat berada di Lucan, ia bertemu dengan calon petarung UFC Tom Egan dan mereka segera mulai melatih seni bela diri campuran (MMA) bersama.
  6. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.

Baca Juga: Ryan Garcia (Boxer) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found