Amanda Moye Brown (James Wesley Wife) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Amanda Moye Brown adalah seorang pengusaha wanita kelahiran Amerika. Dia menjadi terkenal setelah menikah dengan penyanyi legendaris James Wesley. Sepuluh tahun kemudian, dia menandatangani kontrak dengan Broken Bow Records dengan nama James Wesley. Sebagian besar istri selebritas memilih untuk berjemur dan menikmati kemuliaan ketenaran suaminya tanpa berbuat banyak. Sebaliknya, Amanda memilih jalan yang berbeda tanpa dibatasi hanya disebut istri selebritis. Dia adalah mantan karyawan Disney ABC Television Group. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Amanda Moye Brown, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Kencan, Perselingkuhan, Anak-anak, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Amanda Moye Brown Biografi & Umur

Berapa umur Amanda Moye Brown? Dia lahir pada tahun 1969 di Bogalusa, Louisiana. Dia berusia 52 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Dia belum memberikan rincian apapun mengenai tanggal lahir, orang tua, saudara kandung, dan masa kanak-kanak.

Amanda Moye Brown Tinggi & Berat Badan

Berapa tinggi Amanda Moye Brown? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Ukuran tubuhnya 36-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 36 C.

Baca Juga: Alexandra Lorex (Mike Holmes Wife) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Amanda Moye Brown Wiki

Amanda Moye BrownWiki / Bio
Nama asliAmanda Moye Brown
Nama panggilanAmanda
Terkenal SebagaiSuami dari James Wesley
Usia52 tahun
Ulang tahun1969
Tempat lahirBogalusa, Louisiana
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-28-40 inci
Ukuran Cup Bra36 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
Anak-anakMerribeth Brown
PasanganJames Wesley
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 1,2 juta (USD)

Suami Amanda Moye Brown

Siapakah suami dari Amanda Moye Brown? Dia menikah dengan James Wesley pada tanggal 3 Mei 2008. Pasangan berkencan selama beberapa tahun sebelum menikah karena mereka tampil pertama kali di depan umum pada tahun 2006 di pemutaran perdana We Are Marshall. Pasangan ini juga dikaruniai seorang bayi perempuan bernama, Merribeth Brown lahir pada September 2009.

Baca Juga: Sandra Zober (Istri Leonard Nimoy) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Anak, Fakta

Kekayaan bersih Amanda Moye Brown

Berapa kekayaan bersih Amanda Moye Brown? Diperkirakan kekayaan bersihnya jutaan dolar meskipun dia belum mengumumkan angka pastinya di depan umum.

Amanda Moye Brown adalah bukti nyata bahwa tidak ada yang mustahil di dunia ini, dan segalanya menjadi sedikit lebih mudah dengan pasangan yang mendukung. Dia adalah wanita pekerja keras, memberi semangat, dan berdedikasi yang telah membantu suaminya mengatasi kelemahannya dan menjadi pria yang lebih baik. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 1.2 juta (USD).

Fakta Amanda Moye Brown

  1. Suami Amanda Moye Brown, Wesley lahir di Mound Valley, Kansas.
  2. Terbukti bahwa Wesley telah bekerja keras untuk mencapai kesuksesan besar dalam karirnya.
  3. Dia hidup untuk menjadi inspirasi bagi pesepakbola muda yang bercita-cita tinggi sehingga mereka juga bisa berhasil!
  4. Amanda sangat dekat dengan anak dan suaminya.
  5. Dia tidak begitu aktif di platform media sosial.
  6. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.

Baca Juga: Jamie Gordon (Alex Gordon Wife) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found