Justin Bethancourt (Penghibur) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Kekayaan Bersih, Fakta

Justin Bethancourt adalah seorang penghibur Amerika yang telah bermain dalam beberapa film dan aransemen TV dan langsung terkenal. Ia paling dikenal untuk Balls Of Fury (2007), The Three Stooges (2012), Sun City Diaries (2007), The Young and The Restless (2011-2012, dll. Ia juga seorang penulis dan telah mendistribusikan empat buku sekaligus. Simak bio dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Justin Bethancourt, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan, Keluarga, Karir dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Tinggi & Berat Justin Bethancourt

Berapa tinggi Justin Bethancourt? Dia adalah pria yang tinggi dan tampan. Saat ini, tinggi Justin Bethancourt diperkirakan mencapai 6 kaki 4 inci. Selain itu, ia telah mempertahankan tubuh berotot dengan berat badan rata-rata 68 Kg atau 157 lbs. Dia memiliki mata hitam dan warna rambutnya juga hitam.

Justin Bethancourt Usia

Berapa usia Justin Bethancourt? Ia lahir pada tanggal 18 Maret 1971 di Amerika Serikat. Dia berusia 49 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan berasal dari etnis campuran.

Baca Juga: Cody Christian (Aktor) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Justin Bethancourt Wiki

Justin BethancourtWiki / Bio
Nama asliJustin Bethancourt
Nama panggilanJustin
Terkenal SebagaiPenghibur
Usia49 tahun
Ulang tahun18 Maret 1971
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirPisces
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 6 kaki 4 inci (1,86 m)
Bobotkira-kira. 68 Kg (157 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-32-38 inci
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu12 (AS)
Pacar perempuanTunggal
Istri / PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 1,2 juta (USD)

Istri Justin Bethancourt

Siapakah istri Justin Bethancourt? Dia belum menikah dan dia belum punya istri sampai sekarang. Justin Bethancourt sangat merahasiakan kehidupan pribadinya dan belum mengungkapkan informasi apa pun terkait kehidupan kencannya. Dia biasanya melewatkan pertanyaan tentang pacarnya. Juga, tidak ada informasi apapun mengenai kehidupan kencan masa lalunya. Karena kurangnya transparansi mengenai kehidupan pribadinya, tidak jelas apakah dia lajang atau dalam suatu hubungan. Meski ia belum mengungkapkan informasi apapun terkait kehidupan kencannya.

Kekayaan Bersih Justin Bethancourt

Berapa kekayaan bersih Justin Bethancourt? Akting adalah sumber penghasilan utamanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 1.2 juta (USD).

Fakta Justin Bethancourt

  1. Justin Bethancourt suka bermain sepak bola.
  2. Dia mendapat hibah sepak bola perjalanan penuh dari University of Pittsburgh dan bermain beberapa pertandingan dengan Arizona Cardinals pada tahun 1995.
  3. Dia berasal dari New York, jadi etnisnya adalah orang Amerika.
  4. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  5. Dia suka travelling dan surfing.

Baca Juga: Milo Manheim (Aktor) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Keluarga, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found