Tamara Smart (Actress) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kencan, Kekayaan Bersih, Orang Tua, Karir, Fakta

Tamara Smart adalah Aktris Inggris berbakat yang lahir pada 14 Juni 2005 di Barnet, Inggris yang berakting dalam film Disney berjudul "Artemis Fowl" yang disutradarai oleh Kenneth Branagh. Dia memiliki penggemar berat yang mengikuti berbagai profil Media Sosialnya.

Artemis Fowl karya Kenneth Branagh didasarkan pada novel dewasa muda dengan nama yang sama oleh Eoin Colfer. Dalam film tersebut, Tamara memainkan peran sebagai 'Juliet Butler,' yang merupakan keponakan dari Domovoi Butler, pelayan dan pengawal tepercaya Artemis.

Film ini berkisah tentang petualangan Artemis Fowl II, seorang anak ajaib Irlandia berusia 12 tahun yang bekerja sama dengan pelayannya yang setia, kurcaci, dan peri untuk menyelamatkan ayahnya, Artemis Fowl I, yang telah diculik oleh orang lain. peri yang ingin merebut kembali barang yang telah dicuri keluarga Fowl.

Usia, Tinggi, Berat & Ukuran Tubuh

Usia Tamara Smart adalah 15 tahun. Dia berdiri di atas ketinggian 5 kaki 4 inci. Beratnya sekitar 53 Kg atau 116 lbs. Ukuran tubuhnya 33-23-34 inci. Dia memakai ukuran cup bra 30 B. Dia dipuji karena sosoknya yang luar biasa juga. Tubuhnya adalah aset terbesarnya. Dia tetap bugar dengan berolahraga secara teratur. Warna matanya cokelat dan memiliki rambut berwarna coklat tua juga. Dia memiliki bibir yang lebih penuh. Dia juga seorang ahli kebugaran dan menjaga bentuk tubuh dan rambutnya dengan menambahkan lebih banyak sayuran hijau dan sehat dalam pola makan hariannya.

Tamara Smart Wiki

Wiki / Bio
Nama asliTamara Smart
Nama panggilanTamara
Usia15 tahun
Ulang tahun14 Juni 2005
ProfesiAktris dan Kepribadian Media Sosial
Terkenal untukUntuk bermain Juliet Butler di 2020

Film Disney Artemis Fowl

Tempat lahirBarnet, Inggris, Inggris Raya
KebangsaanInggris
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPerempuan
EtnisMultiras (Afro-Inggris)
ZodiakGemini
Tempat Tinggal Saat IniLondon, Inggris, Inggris Raya
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5'4 "

Sentimeter: 163 cm

Meter: 1,63 m

BobotKilogram: 53 Kg

Pound: 116 lbs

Pengukuran Tubuh

(Dada-Pinggang-Pinggul)

33-23-34 inci
Ukuran Cup Bra30 B
Warna mataHazel
Warna rambutCoklat tua
Ukuran pakaian3 (AS)
Ukuran sepatu8 (AS)
Tato?Iya
Keluarga
OrangtuaAyah: Tidak Diketahui

Ibu: Tidak Diketahui

Saudara kandungSaudara: Tidak Diketahui

Suster: Tidak Diketahui

Kehidupan pribadi
Status pernikahanBelum menikah
Daftar Mantan PacarTidak diketahui
Pacar Saat IniTunggal
Suami / PasanganTidak ada
Anak-anakTidak ada
pendidikan
pendidikanSekolah di rumah
UniversitasNA
SekolahTidak diketahui
Favorit
Warna kesukaanMerah
Masakan FavoritMasakan Italia
Film kesukaanHarry Potter
Liburan Favorit

Tujuan

Yunani
HobiBepergian, Belanja, dan Membaca
Kekayaan
Kekayaan BersihKira-kira US $ 395.000
Sponsor / IklanKira-kira $ 150K Dolar AS
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram

Pacar & Kencan

Berusia 15 tahun, Tamara Smart berdedikasi pada studi dan karirnya. Aktris remaja Amerika belum dikaitkan dengan hubungan apa pun. Dia adalah seorang bintang baru yang telah menunjukkan komitmen untuk mengembangkan keterampilan dan bakatnya. Namun demikian, Tamara Smart mengatakan dia mengetahui apa yang terjadi dalam bisnis pertunjukan, dan dia siap untuk menangani rumor yang datang dengan ketenaran. Saat ini, Tamara Smart masih lajang dan tidak berkencan dengan siapa pun. Riwayat kencan sebelumnya juga tidak diketahui di domain publik.

Baca Juga: Madelaine Petsch (Aktris) Bio, Wiki, Pacar, Kencan, Umur, Tinggi, Berat, Kekayaan, Fakta

Keluarga Cerdas Tamara

Tamara Smart lahir pada tanggal 14 Juni 2005 di Inggris. Dia memiliki kewarganegaraan Inggris. Dia berasal dari etnis multiras. Informasi keluarganya tidak diketahui dalam domain publik. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan tinggi dan saat ini melanjutkan sekolah menengahnya.

Karir Cerdas Tamara

Berbicara tentang kariernya, karier Tamara Smart dimulai dengan awal yang mengesankan. Saat Tamara memulai karirnya dengan Netflix dan BBC pada usia 10 tahun, muncul di serial televisi fantasi CBBC The Worst Witch, sambil menari secara profesional. Selain itu, dia telah bekerja dengan BBC, Netflix, dan Disney, bahkan sebelum mencapai ulang tahunnya yang ke-16.

Lihat posting ini di Instagram

Terima kasih lagi L.A. ❤️

Sebuah pos dibagikan oleh Tamara Smart (@tamaravaleriesmart) pada 14 Agustus 2019 pukul 12:12 PDT

Baca Juga: Lucy Hale (Aktris) Bio, Wiki, Pacar, Kencan, Kekayaan, Umur, Tinggi, Berat, Fakta

Saat ini, ia mendapatkan popularitas nasional setelah memerankan peran Juliet Butler dalam adaptasi Disney + Artemis Fowl, bersama Judi Dench dan Colin Farrell. Tak lama lagi, dia akan terlihat di Hulu's Hard Sun, dan peran masa depan yang menarik dalam A Babysitter’s Guide to Monster Hunting Netflix, di mana dia akan berperan sebagai Kelly bersama Tom Felton dari Harry Potter.

Baca Juga: Aracely Arámbula (Aktris) Bio, Wiki, Suami, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Kekayaan Bersih Tamara Smart

Sumber pendapatan utama Tamara Smart adalah kesehatannya dan latar belakang keluarganya yang kaya. Kekayaan bersih wanita cantik ini adalah $ 195.000, seperti pada tahun 2020. Saat ini, dia sangat fokus pada karirnya. Ini mungkin tidak menempatkannya dalam daftar jutawan, tetapi kekayaan bersihnya diperkirakan akan meningkat seiring bertambahnya usia dalam bisnis. Bagi yang tertarik untuk mengetahui tentang kediaman Tamara, dia masih di bawah umur dan belum berinvestasi pada barang rumah dan mobil. Dia tinggal di rumah orang tuanya di California, bersama dengan saudara kandungnya.

Baca Juga: Kate Valdez (Aktris) Bio, Wiki, Pacar, Kencan, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Fakta Cerdas Tamara

  • Dia aktif di platform media sosialnya.
  • Dia juga memiliki popularitas luar biasa di bawah akun Instagram-nya.
  • Tamara telah tinggal di ibu kota sepanjang hidupnya, mengungkapkan betapa dia sangat mencintai kotanya, dan rakyatnya.
  • Dia suka menonton film fantasi.
  • Film favoritnya sepanjang masa adalah Harry Potter.
  • Dia suka menari dan juga pesenam.
  • Dia suka membuat penampilan kecantikan yang dia bagikan di akun Instagram-nya, dan menguji produk perawatan kulit dan rambut.
  • Produk favorit Tamara untuk rambut keriting adalah bahan pokok dalam komunitas Black - Luster's SCurl No Drip Curl Activator Moisturizer ($ 9).
  • Dia juga penggemar berat perawatan kulit 'The Ordinary'.
  • Tamara suka bereksperimen dengan produk Morphe, dan mencoba merek seperti MAC, Charlotte Tilbury, dan Tarte.
  • Dia percaya pada, "Riasan hanya tentang bersenang-senang".

Baca Juga: Ghada Adel (Aktris) Bio, Wiki, Pasangan, Kekayaan Bersih, Tinggi Badan, Berat Badan, Karir, Keluarga, Anak, Fakta

Baca Juga: Ayesha Curry (Aktris) Bio, Wiki, Suami, Anak, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found