Jenna Dewan (Aktris) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi, Berat, Ukuran, Suami, Kekayaan, Fakta

Jenna Dewan adalah seorang aktris dan penari Amerika yang terkenal. Dia disebut-sebut menjadi bintang karena memulai karirnya sebagai penari cadangan untuk Janet Jackson. Selain itu, dia juga bekerja dengan artis terkenal seperti P! Nk, Missy Elliott, dan Christina Aguilera. Dia dikenal karena perannya sebagai Nora Clark dalam film 2006 Step Up. Dia juga membintangi serial NBC berumur pendek The Playboy Club dan memiliki peran berulang di seri FX American Horror Story: Asylum. Dia memerankan Freya Beauchamp di serial Lifetime Witches of East End, Lucy Lane dalam serial The CW Supergirl dan Joanna dalam serial Netflix Soundtrack. Dewan telah menjadi pembawa acara reality show World of Dance dan Flirty Dancing. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Jenna Dewan, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Jenna Dewan Tinggi, Berat & Ukuran

Berapa tinggi Jenna Dewan? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 8 atau 1,78 m atau 178 cm. Beratnya sekitar 57 Kg atau 127 lbs. Dia memiliki mata cokelat yang indah dan rambut pirang. Ukuran tubuhnya 34-26-39 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C. Dia sering memukau para penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian update snap-nya.

Jenna Dewan Age

Berapa umur Jenna Dewan? Ulang tahunnya jatuh pada 3 Desember 1980. Dia berusia 39 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Ayahnya adalah keturunan Lebanon dan Polandia dan ibunya adalah keturunan Jerman dan Inggris. Tanda lahirnya adalah Sagitarius. Dia lahir di Hartford, CT. Nama ibunya adalah Nancy Smith dan ayahnya bernama, Darryll Dewan. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki saudara laki-laki bernama Nicolas. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik. Dia kuliah di University of Southern California.

Jenna DewanWiki / Bio
Nama asliJenna Lee Dewan
Nama panggilanJenna
Terkenal SebagaiAktris
Usia39 tahun
Ulang tahun3 Desember 1980
Tempat lahirHartford, CT
Tanda LahirSagittarius
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 8 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 57 Kg (127 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-39 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataHazel
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6 (AS)
PacarTunggal
Suami / PasanganChanning Tatum
Anak-anakCallum Michael Rebel

Kazee, Everly

Kekayaan Bersihkira-kira. $ 3 juta (USD)

Jenna Dewan Suami

Siapakah suami dari Jenna Dewan? Dia menikah dengan aktor dan mantan lawan mainnya Channing Tatum pada Juli 2009 setelah bertemu dengannya di lokasi syuting Step Up. Dia dan Tatum memiliki seorang putri bernama Everly pada 2013 dan berpisah pada 2018 setelah hampir 9 tahun menikah. Pada 2018, dia mulai berkencan dengan Steve Kazee. Pasangan itu menyambut seorang putra bernama Callum Michael Rebel Kazee pada 6 Maret 2020.

Baca Juga: Yvette Monreal (Aktris) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Jenna Dewan Net Worth

Berapa kekayaan bersih Jenna Dewan? Dia ada di video musik 2010 Christina Aguilera “Not Myself Tonight.” Akting adalah sumber pendapatan utamanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 3 juta (USD).

Jenna Dewan Career

Jenna Dewan pertama kali muncul dalam video Janet Jackson "Doesn't Really Matter" pada tahun 2000. Dia membintangi bersama Channing Tatum di Step Up, serta membintangi Take the Lead pada tahun yang sama, pada tahun 2006. Dia membintangi film Lifetime made -untuk-film televisi Fab Five: The Texas Cheerleader Scandal, pada tahun 2008. Pada November 2011, Dewan membintangi film The Jerk Theory. Pada 2013, Dewan mulai membintangi serial Lifetime Witches of East End sebagai Freya Beauchamp. Pada akhir 2015, ia memulai peran berulang dalam serial CW Supergirl sebagai Lucy Lane. Dia juga memiliki peran berulang dalam The Resident FOX. Proyek Dewan yang akan datang termasuk The Wedding Year, Berlin, I Love You dan Soundtrack.

Fakta Jenna Dewan

  1. Jenna Dewan memiliki peran berulang dalam serial televisi berumur pendek The Playboy Club dengan aktris Amber Heard.
  2. Dewan memulai sebuah perusahaan produksi bernama 33andOut Productions.
  3. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.
  4. Dia berperan dalam pilot NBC dari The Playboy Club, pada tahun 2011.
  5. Dia adalah pecinta hewan peliharaan.

Baca Juga: Hilary Duff (Aktris) Wikipedia, Bio, Tinggi, Berat, Ukuran, Suami, Anak, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found