Meika Woollard (Model) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Meika Woollard adalah anak remaja Australia yang populer. Dia disebut-sebut menjadi bintang sebagai model komersial dan fesyen anak-anak Australia teratas pada usia tiga tahun. Dia telah berpose untuk merek-merek seperti, Myer, Country Road, Witchery dan Bardot Jr. Dia menandatangani kontrak dengan IMG Worldwide pada usia 12 tahun. Selain itu, dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah platform media sosialnya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Meika Woollard, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Meika Woollard

Berapa tinggi Meika Woollard? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 2 atau 1,60 m atau 160 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Meika Woollard? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 32-24-35 inci. Dia memakai ukuran cup bra 30 C.

Usia Meika Woollard

Berapa umur Meika Woollard? Dia lahir pada tanggal 21 April 2004 di Australia. Dia berusia 16 tahun saat ini. Dia memiliki kewarganegaraan Australia dan memiliki etnis campuran.

Baca Juga: Adut Akech (Model) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Kekayaan, Umur, Pacar, Suku, Agama, Fakta

Meika Woollard Wiki

Meika WoollardWiki / Bio
Nama asliMeika Woollard
Nama panggilanMeika
Terkenal SebagaiModel, Bintang Media Sosial
Usia16 tahun
Ulang tahun21 April 2004
Tempat lahirAustralia
Tanda LahirTaurus
KebangsaanAustralia
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 2 inci (1,60 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 32-24-35 inci
Ukuran Cup Bra30 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 200.000 (USD)

Pacar Meika Woollard

Siapakah pacar dari Meika Woollard? Dia masih lajang pada saat-saat ini. Sesuai riwayat kencan sebelumnya, dia berkencan dengan BoxBoy.

Meika-Woollard-fakta-starsgab

Kekayaan Bersih Meika Woollard

Berapa kekayaan bersih Meika Woollard? Karena konten kreatifnya, ia memantapkan dirinya sebagai kepribadian media sosial yang sukses selama masa remajanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 200.000 (USD).

Fakta Meika Woollard

  1. Meika Woollard memiliki gaya unik, percaya diri, dan lincah yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  2. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!
  3. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya.
  4. Kuning adalah salah satu warna favoritnya.
  5. Penggemar, pendukung, dan simpatisan selalu dapat menyimak dan menyapanya melalui platform media sosial favorit mereka.
  6. Tidak diragukan lagi, dia menyiapkan panggung untuk karier yang menjanjikan dengan kehadiran media sosial yang terus berkembang dan merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan!

Baca Juga: Sophie Anderton (Model) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Umur, Kekayaan Bersih, Pacar, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found