Sweta Singh (Jurnalis Aaj Tak) Wiki, Biografi, Gaji, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Usia, Karir, Fakta

Sweta Singh adalah jurnalis dan presenter berita India. Dia adalah pembawa berita dan Editor Eksekutif Program Khusus di Aaj Tak. Ia memulai karirnya saat masih dalam kelulusan tahun pertama di Universitas Patna. Dia dikenal karena keahliannya dalam meliput berita terkait olahraga. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Sweta Singh (Jurnalis Aaj Tak), Biografi, Gaji, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Usia, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Sweta Singh

Berapa tinggi Sweta Singh? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Ukuran tubuhnya 34-26-35 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C. Dia juga penggemar kebugaran. Dia memiliki mata dan rambut coklat yang indah.

Sweta Singh Usia

Berapa umur Sweta Singh? Ulang tahunnya jatuh pada tahun 1996. Saat ini, dia berusia 24 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan India dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Virgo. Dia lahir di Patna, India.

Sweta SinghWiki / Bio
Nama asliSweta Singh
Nama panggilanSweta
Terkenal SebagaiWartawan
Usia24 tahun
Ulang tahun1996
Tempat lahirPatna, India
Tanda LahirVirgo
KebangsaanIndian
EtnisCampuran
AgamaHindu
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-35 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna matacokelat
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu5 (AS)
Anak-anakNA
Suami / PasanganSanket Kotkar
Gaji / Kekayaan Bersihkira-kira. RS. 65.000

Suami Sweta Singh

Siapakah suami dari Sweta Singh? Dia menikah dengan Sanket Kotkar yang berprofesi sebagai insinyur perangkat lunak. Dia bekerja di sebuah MNC di India dan memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun. Apalagi, riwayat kencan sebelumnya tidak diketahui.

Gaji Sweta Singh

Berapa gaji Sweta Singh? Adapun pada tahun 2020, gajinya diperkirakan sekitar RS. 65.000. Sumber penghasilan utamanya adalah karir jurnalistiknya.

Karir Sweta Singh

Selama masa kuliahnya, dia meluncurkan karir medianya. Dia memiliki beberapa byline pada namanya di Times of India, Patna dan Hindustan Times, Patna sebelum dia beralih ke media elektronik pada tahun 1998. Acaranya Sourav ka Sixer memenangkan penghargaan untuk program olahraga terbaik oleh Sports Journalism Federation of India (SJFI) pada tahun 2005 Dia juga tampil di beberapa film, seperti Chak De! India dan Chakravyuh sebagai presenter berita Aaj Tak. Singh juga melakukan pertunjukan Sejarah Patliputra selama pemilihan DPR Bihar 2015.

Fakta tentang Sweta Singh

  1. Suaminya Sanket lahir dan dibesarkan di Noida, Maharastra dan sekarang dia tinggal di Mumbai.
  2. Dia diduga membela pemerintah dan menyalahkan Angkatan Darat India atas bentrokan 16 Juni 2020 antara tentara China dan India di sepanjang Garis Kontrol Aktual (LAC) yang menewaskan 20 tentara India, serta beberapa tentara China tewas.
  3. Dia bekerja untuk Zee News dan Sahara, sebelum bergabung dengan Aaj Tak pada 2002.
  4. Dia sangat dekat dengan anggota keluarganya.
  5. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  6. Dia percaya pada, "Hidup menjadi lebih mudah dan lebih indah saat kita bisa melihat kebaikan orang lain."

Baca Juga: Niharika Acharya (Wartawan) Kekayaan Bersih, Pacar, Biografi, Wiki, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pendidikan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found