Hope Beel (Model) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Hope Beel adalah influencer dan model media sosial Amerika yang terkenal karena memposting foto selfie yang berani di Instagram. Tidak seperti model Instagram lain yang berusaha untuk menjadi klon kurus satu sama lain, Hope Beel melakukan hal-hal yang berbeda - dia bangga menampilkan sosoknya yang menggairahkan. Namun, dia sering menjadi sasaran komentar negatif oleh troll online, beberapa di antaranya bahkan mempermalukan tubuhnya karena tidak terlalu kurus. Tetapi model tubuh-positif telah mampu mengesampingkan hal-hal negatif dan menjadi inspirasi bagi banyak orang. Dalam salah satu postingan Instagram-nya, dia merangkum seluruh pengalamannya dengan cukup bijak, mengatakan: "Berhentilah meminta maaf untuk siapa Anda, untuk tawa Anda, karena 'terlihat gila' ... Berhentilah meminta maaf karena menjadi diri sendiri". Selain foto-foto cabulnya, penggemar Hope Beel juga menyukainya karena memiliki selera humor yang tinggi, yang sering kali tercermin dalam postingan dan keterangannya. Meskipun menjadi influencer media sosial yang terkenal, dia tetap menjadi manusia yang rendah hati seperti ketika dia memulai perjalanan modelingnya. Dengan jutaan pengikut di berbagai platform media sosial dan beberapa kesepakatan dukungan di kucingnya, sangat sedikit yang bisa meragukan klaim itu. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Pengukuran Tubuh, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Berharap Beel Tinggi & Berat

Berapa tinggi Hope Beel? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 8 atau 1,78 m atau 178 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang.

Pengukuran Beel Harapan

Berapa ukuran tubuh Hope Beel? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Hope Beel Age

Berapa usia Hope Beel? Ulang tahunnya jatuh pada 13 Februari 1989. Dia berusia 31 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Aquarius. Dia lahir di Texarkana, TX. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Harapan-Beel-usia

Baca Juga: Winnie Harlow (Model) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Hope Beel Wiki / Bio

Hope BeelWiki / Bio
Nama asliHope Beel
Nama panggilanBerharap
Terkenal SebagaiModel, Bintang Media Sosial
UsiaBerusia 31 tahun
Ulang tahun13 Februari 1989
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirAquarius
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 8 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-40 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6.5 (AS)
PacarJustin Martin
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 1,2 juta (USD)

Berharap Beel Boyfriend

Siapakah pacar Hope Beel? Dia dikaitkan secara romantis dengan Justin Martin, telah bekerja secara ekstensif sebagai fotografer untuk akun Instagram-nya.

Harapan-Beel-pacar

Baca Juga: Emily Rudd (Model) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Berharap Kekayaan Bersih Beel

Berapa kekayaan bersih Hope Beel? Dia meluncurkan panduan kesehatannya sendiri yang disebut Nutrisi Rak Atas. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 1.2 juta (USD).

Fakta Harapan Beel

  1. Hope Beel dilaporkan menghasilkan ribuan dolar dari setiap posnya.
  2. Selain itu, dia juga diyakini mendapat untung besar dari penjualan barang dagangannya.
  3. Bintang Instagram, bagaimanapun, tidak memulai dengan sendok perak di mulutnya.
  4. Dia lahir dari orang tua imigran dan harus bekerja keras untuk mencapai tempatnya sekarang.
  5. Popularitasnya meledak pada tahun 2013 ketika dia memasuki kompetisi NPC Bikini pertamanya.
  6. Orang-orang langsung terpesona oleh kecantikan sensual yang tidak segan-segan memamerkan asetnya yang melimpah.

Baca Juga: Tana Mongeau (Model) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Ukuran, Kekayaan, Pacar, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found