David Baszucki (Pengusaha) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Kekayaan Bersih, Fakta

David Baszucki adalah pengusaha, insinyur, dan penemu Amerika kelahiran Kanada. Dia disebut-sebut sebagai ketenaran karena menciptakan dan memimpin perusahaan game internet ROBLOX, pengusaha perangkat lunak dan teknologi ini. Dia sebelumnya ikut mendirikan dan menjabat sebagai CEO Knowledge Revolution, yang diakuisisi oleh MSC Software pada Desember 1998. Simak bio dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan, Keluarga, David Baszucki, Karir dan banyak lagi Fakta tentang dia!

David Baszucki Tinggi & Berat

Berapa tinggi David Baszucki? Dia adalah pria yang tinggi dan tampan. Saat ini, tinggi David Baszucki diperkirakan 5 kaki 10 inci. Selain itu, ia telah mempertahankan tubuh berotot dengan berat badan rata-rata 64 Kg atau 132 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan warna rambutnya abu-abu.

David Baszucki Usia

Berapa umur David Baszucki? Ulang tahunnya jatuh pada 20 Januari 1963. Dia berusia 58 tahun. Zodiaknya adalah Aquarius. Dia lahir di Kanada. Dia memiliki kewarganegaraan Kanada dan etnis campuran.

Baca Juga: Norma Gigaba (Pengusaha) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Suami, Anak, Karir, Fakta

David Baszucki Wiki

David BaszuckiWiki / Bio
Nama asliDavid Baszucki
Nama panggilanDavid
Terkenal SebagaiAktor
Usia58 tahun
Ulang tahun20 Januari 1963
Tempat lahirKanada
Tanda LahirAquarius
KebangsaanKanada
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 10 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 64 Kg (132 lbs)
Pengukuran TubuhNA
Warna mataCoklat tua
Warna rambutAbu-abu
Ukuran sepatu10 (AS)
Anak-anak4
Istri / PasanganJan Ellison
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 20 juta (USD)

Istri David Baszucki

Siapakah istri dari David Baszucki? Ia menikah dengan Jan Ellison, dan keempat anak mereka. Dalam posting blog tahun 2020 setelah Pembunuhan George Floyd, Baszucki menyatakan dukungannya untuk gerakan Black Lives Matter, mengungkapkan kekecewaannya pada sejumlah besar ketidaksetaraan rasial di Amerika Serikat.

Baca Juga: Rob Dyrdek (Pengusaha) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Anak, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Kekayaan Bersih David Baszucki

Berapa kekayaan bersih David Baszucki? Pada akhir 1980-an, Baszucki bersama saudaranya Greg Baszucki mengembangkan simulasi yang disebut “Fisika Interaktif”. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 20 juta (USD).

Fakta David Baszucki

  1. David lulus pada tahun 1985 sebagai Sarjana General Motors di bidang teknik kelistrikan.
  2. Dia mulai mengerjakan prototipe awal Roblox dengan judul DynaBlocks.
  3. Sebagai investor, dia memberikan dana awal kepada Friendster, sebuah layanan jejaring sosial.
  4. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  5. Dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya.

Baca Juga: Grant Cardone (Pengusaha) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found