Charli D'Amelio (TikToker) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Charli D’Amelio adalah bintang TikTok yang muda dan energik serta penari yang fenomenal. Sejak dia masih kecil, dia bersemangat dan tertarik pada tari, hoki, dan akting. Saat tumbuh dewasa, dia menjadi influencer media sosial yang mendapatkan banyak ketenaran dan perhatian untuk tarian dan koreografi sensasional, montase, dan video lip-sync yang dia unggah di akun TikTok-nya. Tidak hanya itu, dia mendapatkan banyak pengakuan setelah dia berpartisipasi dalam acara pencarian bakat populer bernama ‘Star Power Talent’.

Selain itu, baru-baru ini, bersama dengan kakak perempuannya Dixie dan orang tua mereka, D’Amelio menandatangani kontrak dengan United Talent Agency, dan telah membintangi iklan Sabra Hummus yang akan diputar selama Super Bowl. D’Amelio adalah bintang TikTok pertama yang mendapatkan iklan Super Bowl, dan dia disponsori oleh Sabra Hummus. Iklan tersebut akan ditayangkan selama Super Bowl LIV, tetapi telah dipromosikan di media sosial. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Charli D’Amelio, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak Fakta lainnya tentangnya.

Charli D’Amelio Age

Berapa usia Charli D’Amelio? Dia lahir pada tanggal 1 Mei 2004. Pada 2021, dia berusia 16 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Charli D’Amelio Tinggi & Berat

Berapa tinggi Charli D’Amelio? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 6 inci. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs.

Pengukuran Charli D’Amelio

Berapa ukuran tubuh Charli D’Amelio? Ukuran tubuhnya 30-26-35 inci. Dia memakai sepatu bra ukuran 28 C. Dia memiliki sepasang mata coklat tua dan memiliki warna rambut pirang. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai ukuran sepatu 6 US.

Kekayaan Bersih Charli D’Amelio

Berapa kekayaan bersih Charli D’Amelio? Pada 2021, kekayaan bersih Charli adalah $ 3 juta (USD). Dia juga dibayar untuk posting Instagram-nya. Perkiraan rata-rata jumlah yang dia kenakan untuk sponsorship adalah antara $ 9.478 - $ 15.797. Perkiraan rata-rata jumlah yang dia kenakan untuk sponsorship adalah antara $ 7.188,75 - $ 11.981,25.

Baca Juga: Zolee Griggs (Youtuber) Usia, Bio, Wiki, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran, Kekayaan, Karir, Fakta

Pacar Charli D’Amelio

Siapakah pacar dari Charli D’Amelio? Dia menjalin hubungan dengan Chase Hudson AKA Lil Huddy. Apalagi, Charli dan Chase sudah tidak bersama lagi. Pada 13 April 2020, mereka melalui Instagram story masing-masing untuk mengumumkan perpecahan tersebut.

Jelajahi Lebih Banyak: Charli D’amelio dan Lil Huddy Breakup

Charli menulis: "Sungguh menyakitkan saya mengatakan ini, tetapi kami telah memutuskan bahwa inilah yang terbaik untuk kami berdua. Kami masih teman dekat dan saya tidak akan mengubahnya untuk apa pun! Aku sangat mencintai Chase dan hanya mendoakan yang terbaik untuknya. Itu membuat saya senang melihat semua hal hebat yang dia lakukan untuknya. Maaf saya menunggu begitu lama untuk memberi tahu Anda semua. "

Baca Juga: Kekayaan Bersih Jacob Sartorius (Bintang TikTok), Pacar, Umur, Bio, Wiki, Tinggi, Berat, Fakta

Chase memposting, “Charli dan saya ingin berbagi dengan Anda semua bahwa meskipun kita akan selalu memiliki cinta satu sama lain, kita tidak lagi bersama. Charli adalah orang yang luar biasa dan saya sangat bersyukur dan diberkati telah menghabiskan waktu yang saya habiskan bersamanya. " Meskipun baik Charli maupun Chase tidak menyebutkan alasan perpisahan mereka, kronologi kejadian membuat penyebabnya cukup jelas. Apakah mereka akan berdamai? Anda mungkin bertanya. Nah, pada bulan Mei, Charli memposting video di TikTok, di mana dia terlihat menari mengikuti lagu, 'My Boyfriend's Back.' Hmm. Pilihan yang menarik!

Peringatan: Pada 1 Mei 2020, Chase mengucapkan selamat ulang tahun kepada Charli dan dia memberinya balasan manis dengan emoji hati putih. Tapi itu tidak memastikan bahwa duo itu mundur.

Selain itu, keduanya mulai secara resmi berkencan dengan D’Amelio pada akhir Desember 2019, tetapi keduanya membuat penggemar TikTok mereka terus menebak-nebak.

Charli D’Amelio Wiki / Bio

Wiki / Bio
Nama asliCharli D'Amelio
Nama panggilanCharli
Usia16 tahun
Lahir1 Mei 2004
ProfesiKepribadian media sosial,

Penari, Bintang TikTok

Dikenal sebagaiKepribadian TikTok yang paling banyak diikuti
Tempat lahirNorwalk, Connecticut, AS
Tempat tinggalConnecticut, AS
KebangsaanAmerika
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPerempuan
Etnisputih
HoroskopTaurus
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiDalam kaki - 5'6 "
Bobot55 kg

Pengukuran tubuh

(Payudara-pinggang-pinggul)

30-26-35 inci
Ukuran Cup Bra28 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6 (AS)
Keluarga
OrangtuaAyah: Marc D’Amelio

Ibu: Heidi D’Amelio

Saudara kandungSaudara: Tidak ada

Suster: Dixie D’Amelio

Kehidupan pribadi
Status pernikahanBelum menikah
Mantan pacarChase Hudson AKA

Lil Huddy

PacarTunggal
SuamiTidak ada
Anak-anakTidak ada
pendidikan
pendidikanSMA
UniversitasTidak diketahui
SekolahSekolah Raja
Favorit
Warna kesukaanKuning & Merah Muda
Masakan FavoritMeksiko
Liburan Favorit

Tujuan

Eropa
HobiBelanja & Menari
Kekayaan
Kekayaan Bersih$ 3 juta USD (Pada 2021)
SponsorSekitar US $ 7.188,75
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram, TikTok, Facebook

Baca Juga: Kekayaan Bersih Dixie D’Amelio (Bintang TikTok), Bio, Pacar, Tinggi Badan, Berat Badan, Karir, Fakta

Keluarga Charli D’Amelio

Charli lahir pada tanggal 1 Mei 2004 di Norwalk, Connecticut, AS. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan termasuk dalam kelompok etnis kulit putih. Nama ayahnya adalah Marc D’Amelio dan nama ibunya adalah Heidi D’Amelio. Dia memiliki seorang kakak perempuan bernama Dixie D’Amelio. Masa kecilnya sangat bagus dengan banyak dukungan dan perhatian dari orang tuanya. Mereka selalu memenuhi semua yang dia butuhkan untuk mengejar apa yang dia inginkan. Dia telah mengalami masa kecil yang tentunya memainkan peran kunci untuk mencapai kesuksesan yang dia dapatkan saat ini. Sesuai pendidikannya, dia menghadiri sekolah menengahnya. Sekolah menengah yang dia pelajari adalah Sekolah Raja yang terletak di 1450 Newfield Avenue, Stamford.

Baca Juga: Matty Smokes (Youtuber) Usia, Biografi, Wiki, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Charli D’Amelio Career

Pada karir Charli D’Amelio, Charli memulai di media sosial dengan memposting foto dirinya dan foto bersama keluarganya. Pada Juli 2016, kiriman Instagramnya yang paling awal sudah ada. Belakangan, dia bergabung dengan platform TikTok pada pertengahan 2019. Dia mulai membagikan video lip-synch dan dance. Video TikTok pertamanya yang meledak adalah duet dengan Move to Joy. Selain TikTok, Dia mulai berkembang di platform YouTube. Dia juga tampil bersama Bebe Rexha sebagai pembuka untuk Jonas Brothers sebagai bagian dari tur Happiness Begins mereka.

Selain itu, dia adalah bagian dari grup web TikTok kolaboratif "Hype House" bersama dengan 18 orang lainnya termasuk saudara perempuannya, Dixie D’Amelio. Pada Mei 2020, seorang perwakilan D’Amelios mengonfirmasi kepada The Hollywood Reporter bahwa dia dan saudara perempuannya telah meninggalkan Hype House setelah itu menjadi bisnis daripada sesuatu yang menyenangkan.

Selain itu, ia menampilkan tarian di NBA All-Star Game 2020, tampil dengan sesama anggota Hype House dan pencipta tarian "Renegade", Jalaiah Harmon. Pada 27 Maret 2020, D'Amelio berkolaborasi di YouTube dengan aktor Noah Schnapp. Kemudian, pada Mei 2020, ia dan saudara perempuannya mengumumkan kesepakatan podcast baru dengan Ramble Podcast Network, yang akan menawarkan gambaran di balik layar kehidupan mereka. dan topik tertentu yang ada di pikiran mereka. Pada Mei 2020, Hollywood Reporter menjulukinya sebagai "bintang terbesar" TikTok.

Pada 17 Juni 2020, dia membuat alter ego di TikTok dengan nama Barley D’Amelio, di mana dia memposting konten yang kurang profesional. Akun tersebut telah mengumpulkan lebih dari 2,5 juta pengikut, dengan pegangan @ barleydamelio123454321. Pada Juli 2020, akun utamanya telah mengumpulkan lebih dari 64,5 juta pengikut.

Baca Juga: Kekayaan Bersih Kristen Hancher (TikTok Star), Bio, Wiki, Pacar, Kencan, Tinggi Badan, Berat Badan, Fakta

Kontroversi Charli D’Amelio

Saat D’Amelio mengumumkan acara temu sapa di Connecticut, di mana pengalaman tiket VIP berharga $ 100, dia terlibat dalam kontroversi pertamanya. Belakangan, dia mengklarifikasi bahwa harga tiket yang dibayarkan untuk keamanan acara tersebut, tetapi apa pun yang tersisa akan disumbangkan.

Baca Juga: Kekayaan Bersih Gilmher Croes (Bintang TikTok), Bio, Pacar, Tinggi Badan, Berat Badan, Fakta

Fakta Charli D’Amelio

  1. Panutan dan artis favorit Charli D’Amelio adalah Jennifer Lopez.
  2. Dia mewujudkan impian hidup di awal tahun 2020 ketika dia memiliki kesempatan untuk menari bersama idolanya Jennifer Lopez untuk video TikTok tantangan Super Bowl.
  3. Mimpinya adalah melakukan sesuatu yang berhubungan dengan menari.
  4. Dia ingin menjadi penari cadangan JLo atau Lady Gaga.
  5. Dia ingin sekali berkolaborasi dengan Mackenzie dan Maddie Ziegler.
  6. Jazz dan Kontemporer adalah bentuk tarian favoritnya.
  7. Las Vegas adalah tujuan favoritnya.
  8. D’Amelio mengatakan TikTok pertamanya yang viral adalah duet dengan pengguna “move_with_joy”.
  9. Ayahnya mencalonkan diri sebagai Republikan untuk Senat Negara Bagian Connecticut pada tahun 2018 dan kalah dari petahana.
  10. Sebelum memulai akun TikTok pada Juni 2019, D’Amelio adalah seorang penari kompetitif dan memposting video dan foto dari kompetisi di Instagram-nya.
  11. Dia membuat koreografi tariannya sendiri dan memposting beberapa TikTok setiap hari.
  12. Dia juga mengupload video seperti, video lip sync, vlog, dan lebih kasual saat dia melakukan berbagai aktivitas.

Baca Juga: Kekayaan Bersih Lilhuddy (Bintang TikTok), Pacar, Bio, WIki, Tinggi Badan, Berat Badan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found