Jake Paul Bio, Wiki, Umur, Tinggi, Berat, Istri, Keluarga, Kekayaan Bersih, Karir: 10 Fakta tentangnya

Jake Paul adalah YouTuber Amerika, tokoh internet, dan aktor. Dia menjadi bintang di aplikasi video Vine yang sekarang sudah tidak berfungsi, sebelum memainkan peran Dirk Mann di serial Disney Channel Bizaardvark selama dua musim.

Selain itu, dia adalah pegulat yang kompetitif dan dia dilatih untuk menjadi Navy Seal. Dia juga mengantongi nominasi Penghargaan dalam kategori Vineographer. Pada saat Vine dihentikan, Paul telah mengumpulkan 5,3 juta pengikut dan 2 miliar tampilan di aplikasi.

Jake Paul Age

Berapa usia Youtuber Jake Paul? Saat ini, dia berusia 23 tahun. Ia lahir pada tanggal 17 Januari 1997 di Cleveland, OH. Tanda lahirnya adalah Capricorn.

Tinggi & Berat Jake Paul

Berapa tinggi Jake Paul? Dia berdiri di ketinggian 1,85 m atau tinggi 6 kaki. Beratnya sekitar 59 Kg atau 130 lbs. Ukuran tubuhnya tidak diketahui di domain publik. Dia memiliki mata coklat tua dan memiliki rambut pirang. Selain itu, ia memakai sepatu ukuran 10 AS.

Daftar Istri & Pacar Jake Paul

Jake Paul adalah pria yang sudah menikah. Dia mengikat janji dengan Tana Mongeau pada Juli 2019. Paul dan Mongeau putus pada Januari 2020. Dia kemudian melanjutkan kencan dengan Julia Rose. Sesuai riwayat kencan sebelumnya, dia berkencan dengan Alissa Violet. Pada 2017, mereka putus. Untuk waktu yang singkat, dia dan model Erika Costell resmi berkencan. Mereka mulai berkencan pada 23 April 2018. Mereka juga memposting beberapa video seputar pernikahan palsu pada tahun 2017. Belakangan, kabar putus mulai beredar di penghujung 2018.

Jake Paul Bio & Keluarga

Paul lahir pada 17 Januari 1997, di Cleveland, dan dibesarkan di Westlake, Ohio. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika. Dia adalah putra Pamela Ann Stepnick dan makelar Gregory Allan Paul. Dalam bidang pendidikan, dia berpendidikan baik.

Jake Paul Wiki

Nama asliJake Joseph Paul
Nama panggilanJake
ProfesiYoutuber
Usia23 tahun
Tinggi1,85 m (6 kaki)
Bobot130 lb (59 Kg)
Daftar Pacar1. Julia Rose

2. Erika Costell

IstriTana Mongeau
Kekayaan BersihKira-kira $ 2 juta
Tempat lahirCleveland, OH
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran

Jake Paul Karir & Kekayaan Bersih

Sepanjang karirnya, Paul telah menjadi subjek banyak kontroversi karena perilakunya termasuk terlibat dalam aksi yang berisiko dan tidak pantas untuk konten YouTube. Dia memiliki jutaan pelanggan di bawah saluran youtube-nya. Dia juga memiliki penggemar yang layak di bawah akun Instagram-nya.

Berapa nilai Jake Paul? Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 2 juta. Saluran youtube-nya adalah sumber pendapatan utamanya.

Fakta tentang Jake Paul

  1. TMZ menampilkan video di mana Paul menggunakan julukan rasial "nigga" beberapa kali saat melakukan rap, pada tahun 2018.
  2. Adik laki-lakinya, Deji, dalam dua pertandingan tinju kerah putih.
  3. Pada Januari 2019, Jake Paul, bersama dengan sesama YouTuber RiceGum, mendapat kecaman karena mempromosikan MysteryBrand.
  4. Paul dituntut oleh Cobra Acquisitions, perusahaan yang memiliki rumah tersebut, sebesar $ 2,5 juta.
  5. Dia mengupload video ke saluran YouTube-nya berjudul "I lost my virginity" yang menggunakan thumbnail dirinya dan pacarnya Erika Costell yang berpose setengah telanjang di atas satu sama lain, pada tahun 2018.
  6. Dia suka bepergian.
  7. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  8. Dia juga seorang pencinta tato.
  9. Dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah platform media sosialnya.
  10. Dia memiliki jutaan pengguna di bawah saluran youtube dan akun Instagram-nya.

Baca Juga: Clairo (Penyanyi) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found